Gaya Bripda Puput Saat Temani Ahok, Stunning Banget!

Reporter : Annisa Mutiara Asharini
Jumat, 25 Januari 2019 09:29
Gaya Bripda Puput Saat Temani Ahok, Stunning Banget!
Riasannya polos namun tetap stunning dengan alis yang tertata rapih.

Dream - Ahok bebas dari penjara pada Kamis 24 Januari 2019. Usai meninggalkan Mako Brimob, pria bernama lengkap Basuki Tjahaja Purnama ini langsung berkumpul dan bercengkerama bersama keluarga.

Momen itu diabadikan mantan Wakil Gubernur DKI yang dulu mendampinginya, Djarot Syaiful Hidayat. Lewat akun Instagram @HappyDjarot, ia menunjukkan foto pria yang juga dipanggil dengan nama BTP itu berkumpul dengan keluarganya.

Nah, yang menarik dari postingan ini tidak hanya kebersamaan BTP semata. Namun juga kehadiran Bripda Puput, yang disebut sebagai calon istrinya.

BTP memakai kemeja biru sama seperti yang dipakai saat meninggalkan mako Brimob. Sedangkan Bripda Puput mengenakan busana serupa.

Blouse warna navy terlihat senada dengan kemeja houndstooth milik BTP. Ia juga memakai celana dan flat shoes hitam.

Puput tampak cantik effortless. Riasannya polos namun tetap stunning dengan alis yang tertata rapih. Ia juga tampil dengan potongan rambut pendek ala Polwan.

1 dari 3 halaman

Lihat Foto-fotonya

Dream - Usai bebas Basuki Tjahaja Purnama (BTP) atau Ahok beristirahat bersama kerabat dan keluarga. Mengenakan kemeja hitam dan celana jeans wajah Ahok tampak santai.

Foto keakraban Ahok bersama keluarga dan sahabat itu diunggah akun Instagram, Happy, istri Djarot Saiful Hidayat, @happydjarot. Di Instagram Story-nya Happy menulis, pertemuan Ahok, Djarot, dan keluarga itu sebagai waktu penting.

  Ahok bersama keluarga dan sahabat

Ahok bersama keluarga dan sahabat (Foto: Instagram @happydjarot)

" Quality time," tulis Happy, Kamis, 24 Januari 2019.

Selain keluarga, dalam foto yang dia unggah, tampak pula calon istri Ahok, Puput Nastiti Devi. Hadir tanpa memakai seragam polisi, Puput terlihat cantik dengan batik berwarna navy blue.

  Agok bersama keluarga dan sahabat

Ahok bersama keluarga dan sahabat (Foto: Instagram @happydjarot)

"  Welcome Pak @basukibtp," ujar dia.

2 dari 3 halaman

Ahok Bebas, Bripda Puput Urus Berkas Pernikahan

Dream - Ahok akan memasuki babak baru dalam hidupnya, setelah bebeas dari penjara, Kamis 24 Januari 2019. Bebasnya pria bernama asli Basuki Tjahaja Purnama itu juga akan menjadi kebahagiaan bagi calon istrinya, Bripda Puput Nastini.

Ahok dan Puput pun rencananya segera menikah dalam waktu dekat. Berkas dokumen pernikahan Ahok dan Puput sudah diajukan ke kelurahan.

Lurah Pasir Gunung Selatan, Kecamatan Cimanggis, Depok, Aslih Sinten, mengatakan bahwa keluarga Puput sudah mengurus administrasi untuk mengajukan pernikahan.

" Secara administratif sudah saya penuhi layanan untuk warga kami namanya Puput, artinya saya melihat dari permohonan beliau untuk keinginannya melakukan pernikahan," ujar Aslih saat ditemui di kantornya.

Aslih mengatakan, berkas itu sudah diterima sebelum Ahok bebas. " Secara administratif sudah terpenuhi 17 Januari, sudah saya terima," ucap dia.

Aslih pun membenarkan Puput akan menikah dengan Ahok. Meski demikian, dia enggan menyebut tanggal pernikahan Puput dan Ahok.

Aslih mengatakan, Puput merupakan warganya yang tinggal di Kompleks Mako Brimob.

3 dari 3 halaman

Harta Kekayaan Ahok Rp25 M, Tak Punya Mobil dan Utang

Dream Basuki Tjahaja Purnama (BTP) mulai bebas murni hari ini, Kamis 24 Januari 2019. Sebelum melangkah ke ring politik, Mantan gubernur DKI Jakarta yang sering disapa Ahok itu berprofesi sebagai seorang pengusaha.

Latar belakang sebagai pengusaha membuat harta kekayaan Ahok memang cukup lumayan. Sebagai pejabat negara, Ahok juga wajib melaporkan harta kekayaannya kepada Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). 

Harta kekayaan terbaru yang dilaporkan Ahok dibuat pada 2017 lalu. Kala itu Ahok maju dalam pertarungan Pemilihan Gubernur DKI Jakarta periode 2017-2022. 

Dikutip dari laman KPK, Kamis 24 Januari 2019, pria yang minta dipanggil BTP melaporkan harta kekayaannya pada 21 September 2016 mencapai Rp25.655.887,46 miliar. Ahok juga memiliki uang dalam bentuk valuta asing (Valas) senilai US$7.228 sekitar Rp102,28 juta untuk kurs saat ini.

Angkanya meningkat dari November 2014 yang sebesar Rp21.302.079.561 dan valas US$3.749 (Rp53,05 juta).

Menariknya, dari laporan kekayaan yang diserahkan kepada KPK, BTP sama sekali tidak memiliki utang. Dalam laporan kekayaannya itu, Ahok juga tak melaporkan harta berupa mobil.

BTP hanya punya harta bergerak berupa peternakan yang berisi 18 ekor sapi. Peternakan ini senilai ratusan juta rupiah.

Ayah tiga anak ini memiliki harta yang mayoritas berupa tanah dan bangunan. Dia memiliki sapi dan logam mulia.

Berikut ini adalah rincian harta BTP. Cek di sini

Beri Komentar
4 Januari, Hari Bahagia dan Paling Sedih Rizky Febian