Begini Jadinya Kalau Telur Jadi Model Celana Jins

Reporter : Arie Dwi Budiawati
Selasa, 22 Januari 2019 15:15
Begini Jadinya Kalau Telur Jadi Model Celana Jins
Ada-ada saja.

Dream – Minggu ini sebutir telur memecahkan rekor dunia dengan jumlah likes terbanyak di Instagram. Telur ini mengalahkan Kylie Jenner yang mendapatkan jumlah likes 18 juta.

Jumlah netizen yang menyukai unggahan foto telur itu mencapai 48 juta, tiga kali lipat dari yang didapatkan Kylie.

Seperti terinspirasi dari fenomena telur paling disukai di jagat sosial media, sebuah fashion brand global mencoba mengikutinya. 

Dikutip dari Metro, Selasa 22 Januari 2019, Fashion Nova mengunggah foto nyeleneh menggunakan model berupa telur. Brand ini ingin mempromosikan celana jins.

Dikutip dari akun Instagram Fashion Nova, @fashionnova, terlihat sebutir telur “ memakai”celana jins biru.

“ Kalau mau berbaring, jins Fashion Nova bisa membuat bokongmu eggs-tra padat. Mari merebut rekor dunia dan jadikan foto ini paling disukai di Instagram,” tulis Fashion Nova.

Telur jadi model jins.© Akun Instagram @fashionnova.

(Foto: Akun Instagram @fashionnova

Foto ini memang telah mendapatkan banyak perhatian dari netizen meski masih sangat jauh dari telur fenomenal yang ditirunya. Unggahan Fashion Nova mendapat tanda hati dari 292.682 netizen.

1 dari 2 halaman

Karier Model Digantikan Telur

Warganet terheran-heran bagaimana bisa sebutir telur memiliki bokong. “ Bagaimana telur bisa punya bokong?” tanya warganet.

Ada juga yang menyebut tak adil kalau telur punya lingkar pinggang yang lebih sempit. Ada juga yang merasa kasihan kepada model karena fotonya diedit dengan telur.

“ Saya marah mengapa telur lebih terkenal dan punya lingkar pinggang yang lebih kecil daripada saya,” tulis warganet lainnya.

“ Hahahaha. Modelnya kasihan karena telah di-Photoshop untuk sebutir telur. Waktunya pensiun, Sayang,” tulis warganet lainnya.

2 dari 2 halaman

Viral! Foto Telur Kalahkan `Like` Kylie Jenner, Terbanyak di Dunia

Dream - Foto sebutir telur yang diunggah di Instagram oleh akun @world_record_egg, menjadi perbincangan di dunia maya. Foto itu meraih like terbanyak di dunia.

Foto itu diunggah @world_record_egg pada 5 Januari 2019. Foto telur itu berlatar belakang putih itu meraih like sebanyak 22,4 juta.

Foto telur© Instagram

Foto sebutir telur yang mendapat like terbanyak di Instagram (Foto: Instagram @world_record_egg)

Foto telur itu mengalahkan like di foto milik model dunia Kylie Jenner. Foto anak Kylie yang diunggah pada 6 Februari 2018 itu meraih like sebanyak 18,2.

Unggahan Kylie© Instagram

Unggahan Kylie Jenner (Foto: Instagram @kyliejenner)

Dikutip dari CNet, lonjakan like pada foto telur itu terjadi pada Minggu sore, 13 Januari 2019. Selama kurang lebih tiga jam, like foto tersebut naik dari 14 juta ke 18 juta.

Dengan perolehan ini, foto telur itu menempati posisi pertama unggahan dengan like terbanyak. Sementara itu foto Kylie berpindah ke posisi kedua.

Like yang diberikan warganet itu juga membuat unggahan itu sebagai akun non-manusia pertama dengan like terbanyak. Akun itu mengalahkan sejumlah tokoh terkenal semisal, pesepakbola Cristiano Ronaldo, Beyonce, dan Selena Gomez.

Selain menempati peringkat pertama like di Instagram, telur itu juga memantapkan perdebatan 'siapa yang lebih dahulu, telur atau ayam?'.

Tetapi, pertanyaan baru kemudian muncul, Mengapa harus telur? Apakah telur merupakan simbol tertentu untuk menjelaskan tentang praktik di industri pertanian? Apakah ini hanya taktik untuk membuat sesuatu menjadi viral di internet?

Pemilik akun tersebut, berterima kasih atas dukungan like dari warganet. " Terima kasih banyak atas dukungannya dan pesannya. Aku akan kembali dan mencoba membuat segala kemungkinan terjadi. Tapi, untuk saat ini aku butuh tidur," tulis Egg Gang. (ism)

[crosslink_1]

Beri Komentar