Bebas Ribet, Cek Masa Subur Pakai Ovutest Digital & Femometer

Reporter : Dwi Ratih
Senin, 21 Januari 2019 15:35
Bebas Ribet, Cek Masa Subur Pakai Ovutest Digital & Femometer
Mantan artis cilik Tasya Kamila sudah membuktikannya, lho!

Dream - Masa subur jadi periode bagi sel telur yang sudah dalam kondisi matang dan siap dibuahi. Fase tersebut sekaligus menjadi momen penting bagi pasangan menikah, demi meningkatkan peluang kehamilan.

Biasanya perempuan menghitung masa subur dengan mengandalkan rumus penghitungan kalender, yaitu 10-17 hari setelah hari pertama haid terakhir. Namun penghitungan itu tentu saja bisa berubah seiring kondisi tubuh.

Sahabat Dream, kini ada cara yang lebih baik untuk hamil menggunakan teknologi mutakhir, dengan Sensitif Ovutest Digital dan Ovutest Femometer yang akurat dan praktis.

Menurut Product Manager Sensitif, Anita Anastasia Winata, alat tersebut mampu mengecek masa subur perempuan dengan mengukur kadar LH pada urine menggunakan stick test. Satu dus Ovutest Digital berisi tujuh stick test yang masing-masing hanya dipakai satu kali.

 Ovutest

Cara menggunakannya sendiri cukup mudah. Tinggal masukkan stick test ke alat baca sampai muncul simbol tanda air. Kemudian, celupkan stick test selama 10 detik pada wadah berisi urine, dan letakkan di wadah datar sampai muncul hasil YES (masa subur) dan NO (tidak subur) setelah tiga menit.

" Meskipun bisa digunakan kapan saja, tapi kami menyarankan untuk menggunakan Ovutest Digital di sore hari," kata Anita usai peluncuran Sensitif Ovutest Femometer, di Hotel Rafless, Jakarta beberapa waktu lalu.

Ovutest Digital ini sudah dibuktikan oleh mantan artis cilik, Tasya Kamila yang ternyata sudah merencanakan kehamilan, paska menikah dengan Randi Bachtiar.

" Aku mempercayakan brand ini karena yang paling wellknown dan menurutku paling bagus. Dengan Ovutest Digital mempermudah menghitung masa subur. Kalau hitung masa subur berdasarkan tanggal (kalender), belum tentu pas dan benar," ujar Tasya.

 Ovutest

Selain itu, Femometer juga bisa melacak siklus perempuan dan berdasarkan pada pembacaan atau pengukuran suhu basal yang tak lain tujuannya untuk memprediksi ovulasi.

" Dengan Femometer, para perempuan yang merencanakan kehamilan bisa mengetahui langsung perkiraan masa suburnya. Jadi tidak lagi menggunakan penghitungan kalender," jelas Anita.

Cara kerja Femometer ini sangat sederhana. Pertama, kamu cukup mengunduh aplikasi 'Femometer' di PlayStore atau AppStore smartphone. Kedua, Femometer disinkronisasikan melalui Bluetooh.

Ketiga, pagi hari menjadi waktu tepat dan terbaik menggunakan Femometer. Jadi sebelum beranjak dari tempat tidur atau sebelum melakukan aktivitas apapun, kamu bisa langsung memasukan ujung stainless Femometer di bawah lidah dan didiamkan selama 10 detik.

Secara otomatis, data akan direkam, dianalisis, dan dikirimkan ke smartphone Sahabat Dream. Jika data sudah tersimpan, kamu bisa melihat bagan dengan berbagai kode warna yang menunjukkan kondisi tubuh atau siklus kesuburan melalui aplikasi Femometer.

Menariknya lagi, Femometer yang hadir dengan warna ungu menawan, berbentuk kecil, ramping, ringan, dan tidak mencolok ini, juga bisa digunakan untuk menunda kehamilan.

Beragam Fitur Canggih

Femometer diciptakan untuk menyesuaikan kebutuhan para perempuan. Oleh karena itu, data yang sudah direkam akan tersimpan di Cloud. Nantinya dengan data tersebut, Sahabat Dream bisa menunjukkan kondisi kesehatan pada dokter ketika akan berkonsultasi.

Bagi Sahabat Dream yang aktif, Femometer juga bisa digunakan untuk melacak siklus menstruasi dan tanpa efek samping.

Bukan hanya itu saja, Sahabat Dream bahkan bisa mendeteksi kondisi kesehatan melalui warna darah saat menstuasi terjadi. Dengan demikian, Femometer menjadi buku harian periodemu.

 Ovutest

Selain menganalisis siklus dan durasi siklus menstruasi, banyak fitur menarik pada Femometer, seperti deskripsi diet, memeriksa perubahan berat badan, durasi tidur, sampai melacak suasana hati.

Alat ini bisa didapatkan di online store, seperti Tokopedia, Bukalapak, Shopee, BliBli dan dibanderol dengan harga Rp599.000,-. Bahkan selama periode launch, juga ada potongan harga atau diskon. Dengan material ABS yang digunakan, Femometer ini pun sangat mudah dibersihkan hanya dengan menggunakan air atau alkohol.

Beri Komentar
Jefri Nicol Pertama Kali Nembak Cewek