6 Tren Tas Tangan yang Wajib Dimiliki di 2019

Reporter : Cynthia Amanda Male
Minggu, 20 Januari 2019 07:00
6 Tren Tas Tangan yang Wajib Dimiliki di 2019
Yuk intip deretannya.

Dream - Handbag atau tas tangan merupakan bagian penting fashion perempuan yang tidak mungkin terpisahkan. Tak hanya berfungsi untuk menaruh kosmetik dan gadget saat bepergian, handbag juga punya nilai estetika.

Pilihan handbag yang tepat akan menentukan penampilan seorang perempuan di dalam pergaulan. Handbag yang kece tentu akan menambah keren penampilan kamu.

 shutterstock

Bagi beberapa wanita, handbag yang merupakan salah satu fashion item ini layak untuk dikoleksi. Selain bisa dipakai ke berbagai acara, handbag dapat dipadukan dengan tatanan busana dan fashion item lain.

Dikutip dari Purewow.com, ada enam handbag keren yang akan jadi tren di tahun 2019 dan layak dijadikan koleksi di rumah.

1 dari 2 halaman

Bulat

1. Tas pinggang quilted

Tas pinggang quilted (model tas dengan bahan yang dijahit membentuk wajik pada permukaannya) mendominasi sekitar 25 persen penjualan handbag di 2018.

Tren ini diperkirakan makin menguat di tahun ini karena handbag modelnya sangat nyaman dan efisien.

 shutterstock

Dipakai dengan cara diselempangkan atau diikatkan di pinggang, tas ini memberi kesan trendi dan keren ketika dikenakan.

2. Tas satchel dengan pegangan atas

Tas satchel dengan pegangan atas menjadi tren di 2019. Pilih tas satchel ukuran medium sehingga bisa dipakai untuk tas kerja.

3. Tas tangan berbentuk bulat

Umumnya, tas tangan tidak ada yang berbentuk bulat. Namun di 2019 ini, tas tangan berbentuk bulat akan jadi tren baru.

 shutterstock

2 dari 2 halaman

Khusus Smartphone

4. Tote bag berukuran oversized

Tote bag masih jadi idola di 2019, terutama yang berukuran besar. Memang, perempuan tak bisa lepas dari tote bag ini.

 shutterstock

Tas ini dapat jadi pilihan yang tepat jika kerap membawa banyak barang ketika bepergian. Selain itu, tas satu ini bisa memuat banyak barang dan bisa dijinjing dengan satu tangan.

5. Convertible handbag

Handbag satu ini bisa memiliki dua fungsi. Tali rantainya bisa diatur jadi pendek hingga bisa dijadikan model tas bahu (shoulder bag).

Sebaliknya, jika tali rantainya dipanjangkan, bisa menjadi sling bag atau cross body bag. Ini tentu sangat menguntungkan bagi yang punya budget terbatas untuk memiliki dua model tas.

6. Tas khusus smartphone

Kebanyakan cross body bag dibuat agar bisa pas untuk tempat menaruh smartphone, alat kosmetik, atau gadget berukuran kecil. Jadi lebih baik kamu membeli tas yang memang khusus dirancang untuk fungsi tersebut.

 shutterstock

Beri Komentar
BJ Habibie Dimakamkan di Samping Ainun Habibie