Ani Yudhoyono Ikut #10YearsChallenge, Annisa Pohan Beri Komentar Manis

Reporter :
Kamis, 17 Januari 2019 16:43
Ani Yudhoyono Ikut #10YearsChallenge, Annisa Pohan Beri Komentar Manis
Banyak yang memberi pujian pada foto yang diunggahnya.

Dream - Tantangan mengunggah foto 10 tahun lalu sedang ramai di media sosial. Bukan hanya kaum muda, banyak juga para pejabat yang tak tahan mengikuti tantangan itu. Termasuk mantan ibu negara, Ani Yudhoyono.

Istri Susilo Bambang Yudhoyono itu mengunggah foto lawas pada 2009 lalu dan membandingkannya dengan foto terbarunya di 2019.

Melihat dari foto unggahannya, tak banyak yang berubah dari wajah Ani. Wajah, rambut dan gaya busananya masih sama.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Ani Yudhoyono (@aniyudhoyono) on

"10 tahun terasa begitu cepat berlalu... Tahun demi tahun pengalaman hidup telah menambah guratan tersendiri pada wajah saya. Tambah tua? Pasti. Namun saya mengucap alhamdulillah atas karuniaMu. #10YearChallenge," tulis Ani.

Para warganet pun merespons unggahan tersebut. Banyak yang berkomentar kalau nenek empat cucu ini masih terlihat segar di usia senja.

Seperti akun @ritatajudinoor yang menulis "Tetap cantik dan awet muda....sehat selalu ibu dan bapak SBY...".

Tak ketinggalan, Annisa Pohan sang menantu juga berkomentar di foto tersebut.

"Kekinian sekali ibu Ani ini," tulisnya.

1 dari 4 halaman

#10YearsChallenge Pejabat Negara, Astaga Kang Emil!

Dream – Belakangan ini, media sosial (medsos) diramaikan dengan tanda pagar (tagar) #10YearsChallenge. Warganet beramai-ramai mengunggah foto dirinya 10 tahun yang lalu dan foto sekarang.

Para pejabat pemerintah juga tak mau ketinggalan meramaikan tagar itu.

Menteri Keuangan, Sri Mulyani Indrawati, Menteri Luar Negeri, Retno Marsudi, dan Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, misalnya. Ketiga pejabat ini ramai-ramai mengunggah foto jadul 10 tahun yang lalu dan foto barunya.

Ada yang gaya penampilannya tidak berubah. Misalnya, Sri Mulyani dan Retno. Dua wanita ini tidak mengubah gaya rambutnya: konsisten dengan rambut pendek.

Bagaimana dengan Ridwan Kamil? Bapak dua anak ini agak nyetrik ketika mengunggah foto lawas dan foto baru. Seperti ada yang aneh di foto lamanya.

Penasaran? Mari kita intip foto Sri Mulyani, Retno, dan Ridwan Kamil dalam #10yearschallenge.

2 dari 4 halaman

Sri Mulyani

Dikutip dari akun Instagramnya @smindrawati, Sri Mulyani tetap konsisten dengan rambut pendek dan kacamatanya. Dia juga memakai batik cokelat tua.

“ 10 tahun lalu dan sekarang, tetap mengabdi untuk negeri dan tetap selalu mencintai Indonesia. #10yearschallenge,” tulis Sri Mulyani.

 

 Sri Mulyani #10YearsChallenge

(Foto: Instagramnya @smindrawati)

(ism)

3 dari 4 halaman

Retno Marsudi

Sama seperti Sri Mulyani, Retno juga tetap konsisten dengan rambut pendeknya. Bedanya, kacamata yang digunakan di foto barunya, menggunakan bingkai bundar, sedangkan foto lama memakai frame kotak.

“ Ikutan #10yearschallenge. Ini bukan tentang penampilanmu yang berubah 10 tahun yang lalu. Ini juga tentang bagaimana kamu tumbuh dan mencapai mimpi-mimpimu,” tulis Retno di akun Instagramnya, @retno_marsudi.

 

 Retno Marsudi #10YearsChallenge

(Foto: Instagram @retno_marsudi)

(ism)

4 dari 4 halaman

Ridwan Kamil

Ridwan Kamil juga ikut trend #10yearschallenge. Gaya mantan walikota Bandung ini bikin warganet geleng-geleng kepala.

Mengapa? Ridwan Kamil memakai foto Afgansyah Reza sebagai foto lamanya. Dia menggunakan foto Afgan sebagai foto jadul Kang Emil dan foto terbaru dirinya sendiri.

“ Iyahin aja biar cepet #10yearchallenge #10yearschallenge cc @afgansyah.reza,” tulis Ridwan Kamil, di akun Instagramnya @ridwankamil.

 

 Ridwan Kamil #10YearsChallenge

(Foto: Instagram @ridwankamil)

Beri Komentar
Mengharukan, Reaksi Gempi Dengar Gading dan Gisel Tidur Bareng Lagi