Foto: Instagram.com/zaloraid
Dream – Tempat para fashionista berburu produk-produk stylish dari ragam merek terkemuka serta terjamin orisinalitasnya, ZALORA, terus berambisi menjadi tempat fashion online utama di Asia Tenggara.
Pada 2018, antusiasme konsumen terhadap penawaran ekslusif dari ZALORA pun terus meningkat, hal ini terlihat dari suksesnya pencapaian ZALORA pada 2018 kemarin khususnya pada saat perayaan 11.11 Single’s Day, dan juga 12.12 Harbolnas dengan penjualan meningkat hingga 15 kali lipat dibandingkan hari biasa.
© dream.co.id
Trend Learnings 2018
Berdasarkan data 2018, ZALORA mencatat kategori yang paling populer dicari pelanggan. Kategorinya sangat bervariatif mulai dari baju, aksesoris, hingga sepatu. Kategori sports dan beauty masih jadi yang terbanyak dicari dan dibeli selama 2018 kemarin dengan brand-brand ternama seperti: Nike, Adidas, Vans, Puma, dan Fila.
Berkaca pada tahun lalu, untuk kategori beauty memberikan perkembangan yang menarik dengan peningkatan penjualan hingga lima kali lipat sejak diluncurkan 2018. Hingga saat ini kategori beauty menjadi salah satu kategori yang diminati dengan brand terpopuler yaitu; Benefit, MakeUpForever, LA Girl, Sensatia Botanicals, juga Humphrey Skincare.
“ Sports dan beauty merupakan kategori yang paling banyak diminati pelanggan ZALORA. Hal ini dikarenakan ZALORA memang memiliki banyak international brands yang sudah terjamin kualitas dan orisinalitas barangnya. Kami pun mengakomodasi pengiriman internasional untuk brand international dan membuka akses bagi pelanggan untuk mendapatkan koleksi yang sulit ditemukan di Indonesia,” ungkap Anthony Fung, CEO ZALORA Indonesia.
Berkaca pada tahun lalu, untuk kategori beauty memberikan perkembangan yang menarik dengan peningkatan penjualan hingga lima kali lipat sejak diluncurkan 2018. Hingga saat ini kategori beauty menjadi salah satu kategori yang diminati dengan brand terpopuler yaitu; Benefit, MakeUpForever, LA Girl, Sensatia Botanicals, juga Humphrey Skincare.
“ Sports dan beauty merupakan kategori yang paling banyak diminati pelanggan ZALORA. Hal ini dikarenakan ZALORA memang memiliki banyak international brands yang sudah terjamin kualitas dan orisinalitas barangnya. Kami pun mengakomodasi pengiriman internasional untuk brand international dan membuka akses bagi pelanggan untuk mendapatkan koleksi yang sulit ditemukan di Indonesia,” ungkap Anthony Fung, CEO ZALORA Indonesia.
Berdasarkan trend forecast WGSN di 2018 kemarin, pada tahun ini ZALORA merangkum pilihan style untuk para penggemar fashion yang diprediksi akan menjadi tren 2019.
Untuk pilihan gaya wanita dan pria, gaya Common Ground dengan warna earth tone atau nuansa alam akan menjadi tren warna yang cocok digunakan pada siang ataupun malam hari.
Earthy colors seperti beige, cokelat, dan hijau merupakan tren yang akan populer di tahun ini. Warna ini dapat dipadukan dengan banyak warna lainnya seperti soft pink, biru, hijau, ataupun hitam
In Touch dengan warna-warna corak warna kontras yang lebih berani diprediksi akan sering muncul di tahun 2019 seperti warna pink, kuning, biru, orange atau hijau neon.
© dream.co.id
Tren ini bukan hanya mengangkat warna namun juga menjelajahi kombinasi materi bahan konvensional seperti katun, satin, dan kulit dengan bahan contemporary seperti PVC yang dapat mengubah suasana dan dapat menjadi statement piece baik dalam berbusana ataupun di aksesori.
Creative Manifesto, merupakan tren yang mengangkat mengenai individualitas yang memiliki karakter kuat agar dapat lebih bebas berekspresi dalam berpakaian. Warna-warna terang seperti merah, kuning, hijau dengan bold statement akan banyak hadir menawarkan pilihan yang seru dan lebih ekspresif.
© dream.co.id
“ ZALORA akan terus berupaya untuk dalam memberikan pilihan trend dan brand ternama bagi penggemar fashion di Indonesia. Melalui prediksi tren ini, memperlihatkan bagaimana ZALORA terus menciptakan relevansi bagi penggemar fashion agar dapat mendapatkan akses untuk trend terbaru,” ujar Anthony Fung.
“ ZALORA juga terus melakukan ekspansi mulai dari memperluas variasi produk fashion, sports, dan beauty bekerjasama lebih banyak dengan designer dan influencers,” tambahnya.
ZALORA terus berkomitmen untuk menjaga kepercayaan dan keamanan konsumen ketika berbelanja produk fashion di ZALORA.
Memiliki ribuan produk fashion dari brand lokal maupun internasional yang telah terjamin kualitas dan orisinalitasnya, menyediakan layanan 30 gratis pengembalian dengan mudah di seluruh Indonesia, serta berusaha memberikan berbagai penawaran menarik dilakukan ZALORA untuk memuaskan kebutuhan fashion masyarakat dan memberikan pengalaman berbelanja online yang terbaik.
Ayo temukan penawaran terbaik lainnya dari ZALORA di www.zalora.co.id.
Cara Beriman kepada Kitab-Kitab Sebelum Al-Quran, Ketahui Juga Setiap Ajaran di Dalamnya
Rio Lazuardy - Managing HR Challenges In Daily Practice (BPKH Talks)
20 Foto Lawas Artis Saat Masih SD, Nagita Slavina Bule Banget, Disebut Rafathar Versi Cewek!
Potret Ayu Ting Ting usai Jual Pakaian Bekas di Depan Rumah, Raup Rp40 Juta
20 Foto Lawas Artis Saat Masih SD, Nagita Slavina Bule Banget, Disebut Rafathar Versi Cewek!