Gaya Hijab Formal Palazzo ala Laudya Cynthia Bella

Reporter : Annisa Mutiara Asharini
Rabu, 15 Januari 2020 13:36
Gaya Hijab Formal Palazzo ala Laudya Cynthia Bella
Istri Engku Emran tak hanya memakai busana santun nan feminin. Biasa tampil girly!

Dream - Busana formal dapat membuat pemakainya terlihat lebih dewasa dan menarik. Ini mengapa gaya busana formal banyak diterapkan di lingkungan pekerjaan.

Tak lagi kaku, saat ini ada banyak padu padan busana formal kekinian. Salah satunya gaya formal ala Laudya Cynthia Bella berikut ini.

Istri Engku Emran tak hanya memakai busana santun nan feminin. Biasa tampil girly, kali ini Bella bermain dengan busana formal yang elegan.

 Laudya Cynthia Bella© Instagram Laudya Cynthia Bella

Foto: Instagram Laudya Cynthia Bella

Bella memilih blouse bercorak floral sebagai atasan. Sahabat Dream juga bisa menggantinya dengan kemeja atau atasan formal lain. Agar tetap minimalis, ia memadukannya dengan celana palazzo.

Celana bersiluet longgar itu bisa memberi kesan jenjang bagi pemakainya. Bella menerapkan konsep earthy tone dari warna beige untuk memberi nuansa lembut.

Tetap santun, wanita 31 tahun itu mengenakan hijab yang dibalut menutupi bagian dada. Penampilan disempurnakan dengan pointy shoes yang sangat cocok untuk gaya formal. Sahabat Dream tinggal memadukannya dengan handbag kesayangan. Selamat mencoba!

1 dari 4 halaman

Unggah Foto Serba Hitam, Potret Laudya Cynthia Bella Buat Penasaran

Dream Laudya Cynthia Bella membuat penasaran para peselancar dunia maya. Mojang Bandung itu mengunggah foto serba hitam di akun instagramnya.

Dalam foto itu juga, Bella yang berpose menyamping bergaya dengan mimik wajah sendu. Rasa penasaran netizen semakin menguat setelah melihat keterangan foto dari wanita yang kini tinggal di Malaysia itu.

"  Sebuah Perjalanan," tulis Laudya Cynthia Bella dikutip Dream, Kamis 21 November 2019.

Unggahan foto dari istri Engku Emran ini memicu beragam spekulasi beragam dari netizen. Meski tak menuliskan maksud dari foto gelap tersebut, netizen memanjatkan doa untuk pemain film Surga Yang Tak Dirindukan 2 ini.

  Laudya Cynthia bella© Laudya Cynthia bella

"  Semoga Alloh senantiasa brsama menemani prjalanan indah mu mbk,"  tulis akun @baby_reditya.

" Hitam2 seperti berduka @laudyacynthiabella semoga selalu berbahagia...aminnn,"  kata akun @indri1687.

" Semoga Allah permudah segala urusan @laudyacynthiabella,"  tulis akun @krishayday.

Ada juga netizen berharap postingan Bella ini tidak ada kaitannya tentang kisah hidupnya yang membuat heboh pemberitaan.

"  berharap bukan bad news,"  tulis akun @yulianinaa_.

" Please be a good news and bukan sebaliknya,"  kata akun @nurulnajihah_lafidi.

Meski maksud dari foto itu masih misteri, Foto unggahan Bella tersebut dibuat oleh fotografer Ignatius Raditya Bramantya. Hal ini diketahui dari akun @bramsky. 

Menelusuri akun @Bramsky, karya jepretannya memang lebih banyak bermain dengan tema vintage yang menampilan warna-warna gelap dari objek fotonya.

Selain Bella, beberapa artis yang pernah dipotretnya adalah Nadya Hutagalung, Eva Celia, Maudy Ayunda, Najwa Shihab, dan Raline Shah. (Sah)

2 dari 4 halaman

Gaya Hijab Laudya Cynthia Bella Bikin Netizen Terpana

Dream - Pesona Laudya Cynthia Bella tak pernah pudar. Memasuki usia 31 tahun, waita berdarah Minangkabau itu selalu menyita perhatian.

Terutama sejak ia mulai berhijab pada 2015 silam. Mahkota rambut tergantikan oleh balutan hijab yang elegan. Penampilannya semakin santun dengan busana tertutup.

Agar tetap awet muda, istri Engku Emran banyak mengandalkan fashion item bernuansa pastel. Warna lembut dipilih untuk membuatnya terlihat feminin dan anggun.


Seperti penampilan terbarunya di Malaysia. Bella tengah menghabiskan waktu di Negeri Jiran sebelum pulang ke Indonesia untuk merayakan lebaran.

Ibunda Aleesya tampil anggun dengan blouse putih. Kesan tradisional diterapkan melalui rok lilit berbahan satin warna turquoise. Tetap elegan, Bella mengandalkan pashmina berwarna lilac pastel yang dibentuk sangat flowy.

Kombinasi warna itu membuat aura kecantikan Bella kian terpancar. Apalagi dengan wajah teduh dengan riasan soft-peachy. Pemain film 'Ambu' tampak bersinar bak bidadari surga.

Banyak netizen terkesima melihat kecantikannya. Mereka pun membanjiri kolom komentar dengan berbagai pujian.

" MashaAllah Aura kecantikkannya terpancar,"  kata @putryasusanti.

" Adem kali liat siang siang gini,"  celetuk @wiwit_muliono.

" Masyaallah Adem banget liat nya Kakak Bell,"  ujar @nurulfitriindriani menimpali.

3 dari 4 halaman

Busana Besutan Laudya Cynthia Bella

Dream Laudya Cynthia Bella kembali menunjukkan eksistensinya sebagai desainer. Ia meluncurkan koleksi 'Bersatu' di gelaran Indonesia Sharia Economic Festival (ISEF) 2019.

Alunan lagu 'Indonesia Pusaka' mengantarkan delapan koleksi busana muslim feminin yang terinspirasi dari Pancasila.

   LCB© Foto: Deki Prayoga/Dream

Foto: Deki Prayoga/Dream

" Koleksi ini terinspirasi dari lambang dasar negara kita yaitu Pancasila yang diimplementasikan ke dalam motif eksklusif seperti padi dan kapas, rantai serta pohon beringin," kata Ayu Dyah Andari, Co-Desainer L by Laudya Cynthia Bella di Jakarta, Jumat 15 November 2019.

Unsur-unsur Pancasila dituangkan secara lembut dengan teknik digital print di atas busana kemeja, rok, maxi dress dan outer berwarna lembut.

   LCB© Foto: Deki Prayoga/Dream

Foto: Deki Prayoga/Dream

4 dari 4 halaman

Desain Khas Laudya Cynthia Bella

Siluet dan nuansa pastel sangat mencerminkan gaya busana pemain film 'Surga Yang Tak Dirindukan'.

   LCB© Foto: Deki Prayoga/Dream

Foto: Deki Prayoga/Dream

Koleksinya terlihat santun dengan potongan loose. Desain ruffle di bagian bawah rok memberi efek flowy ketika dipakai berjalan. Tak ketinggalan dengan aksen belt untuk mempermanis bagian pinggang.

Warna pastel yang cenderung kalem seperti lilac, baby blue, beige dan light grey menambah kesan feminin pada koleksi 'Bersatu'.

   LCB© Foto: Deki Prayoga/Dream

Foto: Deki Prayoga/Dream

Bella juga melengkapi busana dengan hijab basic scarf polos dan print yang menawan, serta koleksi tas bergaya semi formal. (mut)

Beri Komentar