Gaya Kece nan Glamor Pramugari Garuda Siwi Sidi

Reporter : Annisa Mutiara Asharini
Rabu, 15 Januari 2020 10:24
Gaya Kece nan Glamor Pramugari Garuda Siwi Sidi
Ia membantah tuduhan sebagai wanita simpanan.

Dream - Siwi Sidi Purwanti mendadak jadi perbincangan sejak namanya ikut terseret dalam kasus skandal Garuda Indonesia. Pramugari itu dituduh akun twitter @digeeembok sebagai wanita simpanan dari mantan salah satu direksi maskapai pelat merah tersebut.

Nama Siwi Sidi diungkapkan dengan jelas oleh pemilik akun Twitter @digeeembok yang membeberkan kasus itu. Mendapat tudingan membabi-buta, Siwi akhirnya angkat bicara dan melaporkan akun tersebut.

Wanita yang akhirnya membuka akun pribadi Instagram itu membantah tuduhan sebagai wanita simpanan sambil menahan air mata. Siwi merasa harga dirinya terinjak-injak usai dikabarkan sebagai gundik.

Sejak namanya mencuta, pramugari berparas cantik itu sampai harus berkali-kali mengganti nama Instagram dan mematikan kolom komentar untuk menghindari cibiran pedas.

Setelah ditelusuri, akun Instagram Siwi ternyata cukup menarik perhatian. Apalagi ia kerap menampilkan foto modis dan gaya hidup glamor.

Penasaran? Yuk, tengok gaya kece Siwi Sidi berikut ini:

1 dari 6 halaman

Berparas Jelita

 Siwi SidiSiwi Sidi © Foto: Instagram @w_hadinata__

Foto: Instagram @w_hadinata__

Pesona Siwi Sidi sebagai pramugari memang tidak bisa dibantah. Ia memiliki paras jelita dan menawan. Perpaduan hidung mancung, kulit putih dan rambut ikal membuatnya tampak seperti Barbie hidup!

 

2 dari 6 halaman

Siwi Sidi Pamer Muka Bantal

Muka Bantal

 Siwi SidiSiwi Sidi © Foto: Instagram @w_hadinata__

Foto: Instagram @w_hadinata__

Sebagai pramugari, Siwi Sidi sudah terbiasa terbang kapan saja. Bahkan di jadwal penerbagan pagi hari, kecantikan Siwi Sidi tetap paripurna meski masih ngantuk.

 

 

3 dari 6 halaman

Modis Banget!

Paras jelita juga didukung oleh gaya berbusana modis. Ia terlihat cocok dengan berbagai gaya, termasuk ketika tampil simpel memakai outfit minimalis.

 Siwi SidiSiwi Sidi © Foto: Instagram @w_hadinata__

Foto: Instagram @w_hadinata__

Cuma pakai jaket dan celana bernuansa earthy tone, penampilan Siwi tetap terlihat kece. Tas klasik dari brand Hermes semakin memberi kesan glamor pada wanita itu.

4 dari 6 halaman

Gaya Busana Santun Sidi Siwi

 Siwi SidiSiwi Sidi © Foto: Instagram @w_hadinata__

Foto: Instagram @w_hadinata__

Pesona Siwi Sidi semakin terpancar ketika tampil serba tetutup. Seperti pada foto, ia memakai gamis abaya dan pashmina berwarna putih. Lebih lembut dan memesona nih!

5 dari 6 halaman

Wajah Dianggap Berbeda, Asli dan di Instagram, Ini Kata Pramugari Siwi Sidi

Dream - Pramugari Siwi Sidi akhirnya muncul ke publik atas rumor yang menyebut dia menjadi simpanan petinggi direksi PT Garuda Indonesia Tbk.

Siwi menggandeng pengacara Elza Syarief mengadakan konferensi pers kemarin, Jumat 11 Januari 2020 di kantor Elza Syarief Law Office, Jakarta.

Dalam konferensi pers, Siwi menggugat akun Twitter @digeeembok setelah dituding menjadi gundik salah satu petinggi Garuda karena mencemarkan nama baiknya.

Muncul pertama kali ke publik, wajah Siwi menjadi sorotan. Siwi juga sempat menyinggung operasi plastik dalam konferensi pers. Dia mengatakan jika setiap wanita ingin tampil cantik.

  pramugari siwi sidiFaisal Abdulrahman Al-Ghamdi © Khidr Al-Zahrani

Namun wajah asli Siwi saat konferensi pers beredar di sosial media khususnya akun-akun gosip.  Dari berbagai komentar warganet, wajah asli Siwi saat muncul ke publik dianggap tak secantik waktu di instagram.

Seperti foto yang diunggah akun gosip @dramakuin. Dia akun tersebut ada kolase foto di instagram dan muncul ke publik untuk pertama kalinya.

" Mo on maaf juga mba saya boleh ketawa ga mba," tulis akun @senja_jingga88.

" Suruh foto pake Iphone lah kl gitu...hp paling jujur sok kl berani," kata akun @andarie_cavza.

" udah capek2 oplas harus pake filter dan editan juga," tulis akun @ferdianadam885.

" Tanpa filter apaan. Org jerawat aja d tunjukin sgitu deketnya tetep g kliatan ktutup flter," kata akun @dayudayanti21.

6 dari 6 halaman

Pramugari Siwi Sidi Ungkap Pembocor Foto Pribadi ke Akun @Digeeembok

Dream - Pramugari Garuda Indonesia, Siwi Sidi melaporkan akun Twitter @digeeembok Ke Mapolda Metro Jaya dengan tuduhan pencemaran nama baik. Siwi menganggap cuitan yang menyebutnya sebagai wanita simpanan salah satu direksi Garuda Indonesia, tidak benar.

" Pemberitaan ini tidak benar dan sangat mnyudutkan keluarga dan pribadi klien saya bernama mba Siwi," ujar Kuasa Hukum Siwi, Elza Syarief di kantornya, Jakarta, Jumat, 10 Januari 2020.

Elza mengatakan, tim kuasa hukum juga telah melaporkan akun @digeeembok itu ke Ditreskrimsus Polda Metro Jaya pada 28 Desember 2019 lalu.

Menurut Elza, cuitan panjang yang disampaikan akun tersebut sudah merusak nama baik kliennya.

" Ini penderitaan bukan Siwi dan keluarga saja, tapi keluarga yang disebut juga menerima dampak. Mereka bisa bertengkar," ucap dia.

Lebih lanjut, kata Elza, profesi pramugari juga dilecehkan dengan cuitan akun @digeeembok. Sebab, masyarakat bisa menganggap pramugari juga bisa bekerja sebagai pemuas atasannya.

" Terhormat yakni profesi pramugari juga tercemar. Dan ini tidak bagus, itu profesi dikaitkan dengan hal negatif," kata dia.

Laporan polisi itu dibuat terdaftar dengan LP/8420/XII/2019/PMJ/Ditreskrimsus tanggal 28 Desember 2019.

Dalam laporan itu, akun @digeeembok terancam Pasal 27 ayat (3) Jo Pasal 45 ayat (3) UU RI nomor 19 tahun 2016 perubahan atas UU RI nomor 11 tahun 2008 tentang ITE dan atau Pasal 310 KUHP dan atau Pasal 311 KUHP tentang pencemaran nama baik melalui media elektronik.

Beri Komentar
Video Kondisi Terkini WNI dari Wuhan di Natuna