Natasha Rizky Luncurkan Hijab 'Taman Hiburan'

Reporter : Annisa Mutiara Asharini
Selasa, 14 Januari 2020 17:16
Natasha Rizky Luncurkan Hijab 'Taman Hiburan'
Desain taman hiburan membuat hijab terlihat playful dan nostalgic!

Dream - Aktris Natasha Rizky belakangan ini tengah menggeluti dunia fashion. Ia membangun brand hijab yang diberi nama Alur Cerita.

Alur Cerita datang dari kaleidoskop kehidupan artis yang akrab disapa Caca ini. Pengalaman unik yang ia lewatkan disulap menjadi padu padan motif hijab kekinian.

Yang terbaru, Caca meluncurkan hijab bertema taman hiburan. Theme Park Series merupakan kenangan Caca saat mengunjungi taman hiburan di berbagai negara.

Koleksi hadir dalam bentuk scarf atau hijab segi empat berukuran lebar. Penggunaan bahan voal premium membuatnya mudah dibentuk dan tegak di dahi, sangat pas untuk hijabers aktif.

Desain yang dihadirkan memberi kesan playful dan membuat pemakainya teringat dengan kenangan masa kecil di taman hiburan.

1 dari 4 halaman

Intip Koleksinya

Hadir dalam 9 desain, Caca mengambil konsep taman hiburan paling populer saat ini.

Salah satunya Disneyland, hadir dengan warna hitam lengkap dengan istana Disney yang ikonik.

Warna hitam mencerminkan langit yang diwarnai pertunjukan kembang api di Disneyland setiap malamnya.

 Natasha Rizky

Foto: Instagram @natasharizkynew

Sedikit berbeda, Caca juga mengambil tema Disneysea yang merupakan taman hiburan Disney dengan konsep bawah laut. Kemudian ada Universal Studio dengan desain lebih klasik dan minimalis.

Artis 26 tahun itu tak hanya mengambil taman hiburan dari luar negeri. Caca juga memilih Dunia Fantasi alias Dufan dengan sentuhan batik Nusantara.

" Terletak di Jakarta Utara, menghadap Laut Jawa, taman hiburan ini dibagi menjadi delapan wilayah yaitu Jakarta, Indonesia, Asia, Afrika, Amerika, Eropa dan Fantasi Hikayat (Legenda Fantasy) yang menampilkan arsitektur Yunani dan Mesir Kuno," tulis Caca di Instagram @alurcerita.

 Natasha Rizky

Foto: Instagram @natasharizkynew

Selain itu, Caca juga mengambil taman bermain Everland, Lotte World, Ocean Park, Luna Park dan Lego Land. Setiap koleksi mengusung warna berbeda mulai dari tone warna gelap, monokrom, earth tone sampai pink yang feminin.

2 dari 4 halaman

Drama Korea Jadi Inspirasi Koleksi Fashion Natasha Rizky

Dream - Drama Korea jadi inspirasi Natasha Rizky untuk menelurkan koleksi fashion terbarunya. Dia menuangkan kisah-kisah drakor pada motif koleksinya.

" Aku suka banget sama Korea. Bagaimana biar bisa menginspirasi orang yang suka sama Korea tapi belum sempat ke sana, dan dengan pakai koleksi buatan aku bisa termotivasi untuk bisa juga ke sana," ujar Natasha Rizky.

Dia mengeluarkan beberapa item berupa outer dan dress pada lini busana dengan brand Alurcerita yang sudah setahun digeluti ini.

" Balik lagi ini juga terinspirasi dari Korea, beberapa film yang aku tonton pakai outer oversized. Jadi aku ingin coba buat jadi koleksi aku," tambah wanita yang akrab disapa Aca ini.

  Alurcerita/Tri Yuniwati Lestari

Natasha Rizky (Tri Yuniwati Lestari/ Dream)

Aca tidak memproduksi celana pada lini busananya. Dia memang sedang menghindari penggunaan celana. " Kalau bisa ada rok kenapa pilih celana," kata dia.

" Karena memang alhamdulillah teman-teman aku kayaknya lebih banyak pakai celana-celana gombrong terus lebih banyak pakai rok, sekarang juga lagi musimnya rok, kan. Jadi kayaknya aku ngeluarin rok aja, deh," tambah Natazha Rizky.

  Alurcerita/Tri Yuniwati Lestari

Alurcerita (Tri Yuniwati Lestari/ Dream)

Pada ulang tahun Alurcerita, Natasha juga tak ketinggalan mengeluarkan koleksi jilbab terbarunya. Kali ini berbeda dari koleksi sebelumnya. Aca mengeluarkan warna-warna lebih cerah yang terinspirasi dari Summer Collection Italia.

Aca bahkan terjun langsung dalam pembuatan desainnya ini. " Bulan ini aku memilih negara Italia untuk inspirasi aku, ikon-ikonnya juga menarik untuk di-sketch dan sekarang aku lagi ingin mengeluarkan warna-warna cerah, dan Italia ini bisa menjadi inspirasi," kata Aca.

  Alurcerita/Tri Yuniwati Lestari

Alurcerita (Tri Yuniwati Lestari/ Dream)

Selain koleksi jilbab terbaru dan outer, Aca juga mengeluarkan bross yang merupakan logo Alurcerita.

Dengan semua pencapaiannya dalam bisnis hijabnya, ternyata masih ada satu keinginan yang ingin diraih Natasha, yaitu membuat Store Alurcerita.

  Foto: Alurcerita/Tri Yuniwati Lestari (Dream.co.id)

Alurcerita (Tri Yuniwati Lestari/ Dream)

Laporan: Tri Yuniwati Lestari

3 dari 4 halaman

Natasha Rizky Ungkap `Kehidupan Rahasia` Desta Mahendra

Dream - Selama ini, publik mungkin lebih mengenal presenter Desta Mahendra sebagai sosok yang kocak. Polah konyolnya di depan kamera bisa membuat orang tertawa.

Tapi siapa siapa sangka jika Desta ternyata punya kehidupan yang begitu religius.

Natasha Rizky, istri Desta mengungkapkan suaminya sering mengundang ustaz untuk mengaji di rumahnya secara privat.

" Iya, sejauh ini, Alhamdulillah, dia kan sekarang lagi mulai mempelajari Islam juga. Jadi dia kan suka manggil ustaz ke rumah dan dia lebih suka yang privat berdua gitu daripada yang ngumpul-ngumpul, kajian gitu," kata Natasha Rizky saat di Kawasan Tendean, Rabu, 4 April 2018.

  Desta Sempat Galau, Saat Istrinya Memutuskan Berhijab

Natasha mengungkapkan Desta selama ini memang tidak pernah menunjukkan aktivitas memperdalam ilmu agama ke hadapan publik. Bagi pasangan muda ini, kehidupan keagamaannya tak perlu sampai diekspose ke media.

" Mungkin orang lihatnya Desta enggak seperti artis-artis lain yang terlihat suka kumpul kajian. Tapi bagi aku sih, soal itu kayak enggak perlu diekspos. Ya sudah suamiku seperti itu dan aku enggak menuntut banyak dia harus jadi orang yang soleh banget atau gimana," katanya.

Kini, menurut Natasha, sikap dan perilaku Desta sudah banyak berubah.

" Cuma kayak dari awal nikah kan kita umroh tuh bulan madunya. Nah, semenjak dari situ kalau lagi rajin sholatnya rajin banget," tutur Natasha.

(Sah)

4 dari 4 halaman

Natasha Rizky Tak Suka Moge, Tapi Kalau Dibonceng Desta.....

Dream - Artis Natasha Rizki tidak mempersoalkan hobi baru suaminya, Desta, yang tengah menggandrungi motor gede (moge). Selama ini, Natasha maupun Desta memang memberi kebebasan pasangannya untuk menjalani hobinya.

" Ya udah lah itu hobi dia, aku tidak mau membatasi. Selama dia punya hobi ya nerima aja, dia juga tidak ngebatesin hobi gue," tutur Natasha di Kebayoran, Jakarta Selatan, Rabu 21 Februari 2018.

Dalam berbagai kesempatan, Desta memang kerap mengunggah momen ketika dia sedang asyik dengan motor besarnya di akun Instagramnya. Sejak Oktober 2017 lalu, Desta diketahui baru menambah koleksi sepeda motornya.

Meski tak membatasi aktivitas Desta, Natasha mengaku sempat beberapa kali dibuat kesal oleh suaminya tersebut. Ternyata Desta kerap meminta izin untuk membeli suku cadang Moge yang harganya lumayan cukup mahal. 

" Cuma ya kadang seneb aja sih ya. Tiba-tiba sudah beli motor aja. Dan dia tuh selalu izin pas sudah beli. Ya kan mau tidak mau harus nerima," imbuhnya.

Meski Desta sudah mahir mengendarai moge, ibu dua anak ini mengaku tetap khawatir. Dia selalu berpesan agar Desta berhati-hati saat mengendarai sepeda motornya. 

Tak seperti sang suami, Natasha justru tidak memiliki kegemaran pada Moge. Namun lain halnya kalau yang memboncengnya adalah Desta. 

" Kalau dibonceng pakai moge, ya nyaman-nyaman aja sih asal sama Desta," ucapnya tersipu.

(Sah)

Beri Komentar
4 Januari, Hari Bahagia dan Paling Sedih Rizky Febian