Gaya Hijab Isabelle Tramp, Putri Cantik Ayu Azhari

Reporter : Annisa Mutiara Asharini
Senin, 20 Januari 2020 09:12
Gaya Hijab Isabelle Tramp, Putri Cantik Ayu Azhari
Beranjak remaja membuat Isabelle tertarik pada fashion.

Dream - Jauh dari sorotan publik, putri Ayu Azhari kini menjelma jadi remaja cantik. Isabelle Tramp merupakan putri Ayu Azhari dari pernikahannya dengan Mike Tramp.

Campuran darah Denmark dan Arab yang didapat dari kedua orang tuanya membuat Isabelle terlihat memesona. Tak hanya cantik, Isabelle juga telah menunjukkan bakat di bidang mode.

Karyanya telah dipamerkan hingga ke Stockholm, Swedia. Gadis kelahiran 2008 itu juga punya gaya hijab modis. Intip potretnya di bawah ini yuk:

1 dari 6 halaman

Imut Banget!

 Isabelle Tramp© Foto: Instagram @isabel.azhari

Foto: Instagram @isabel.azhari

Dalam balutan outfit serba pink, putri bungsu Ayu Azhari ini terlihat sangat imut loh. Ia memakai sweatshirt dan celana training berwarna senada. Tetap santun, Isabelle memakai pashmina beserta ciputnya.

2 dari 6 halaman

Gaya Streetwear

 Isabelle Tramp© Foto: Instagram @isabel.azhari

Foto: Instagram @isabel.azhari

Gadis berparas jelita ini juga sangat cocok megnenakan busana streetwear. Ia memadukan hoodie bercorakabstrak dengan celana legging. Pashmina hitam polos dipakai untuk memberi sentuhan manis yang tetap kasual.

3 dari 6 halaman

Busana Etnik

 Isabelle Tramp© Foto: Instagram @isabel.azhar

Foto: Instagram @isabel.azhari

Biasa tampil modis, ternyata Isabelle punya ketertarikan di bidang fashion ethnic. Tak dianggap kuno, ia justru tampil modis dengan memakai tunik batik di Swedia.

4 dari 6 halaman

Pakai Turban

 Isabelle Tramp© Foto: Instagram @isabel.azhar

Foto: Instagram @isabel.azhari

Enggak cuma pashmina, Isabelle gemar mencoba berbagai gaya hijab. Termasuk pakai turban. Ia tampil playful dengan busana etnik bernuansa colorful. Kece banget!

5 dari 6 halaman

Ayu Azhari Beber Kondisi Medina Zein di Dalam Tahanan

Dream Ayu Azhari untuk pertama kalinya menjenguk Ibra Azhari dan Medina Zein yang ditahan karena kasus narkoba. Menurut Ayu, adik dan iparnya tersebut dalam kondisi baik.

" Medina baik, sehat. Kalau Ibra lebih sehat dari sebelumnya," kata Ayu Azhari di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Selasa 31 Desember 2019.

Meski demikian, Ayu mengatakan Ibra Azhari dan Medina Zein masih terkejut dengan kasus yang menjerat mereka. Oleh karena itulah dia memberikan dukungan kepada keduanya.

" Adik saya shock, Medina juga shock. Jadi saya datang hanya untuk memberi dukungan," ungkap Ayu.

Ibra dan Medina memang sama-sama terbelit kasus penyalahgunaan narkoba. Namun Ayu Azhari memastikan kasus keduanya tidak saling berkaitan.

" Medina sebetulnya enggak terlibat, dia ada masalah sendiri. Dan, Ibra, adik saya, biarlah semua sudah takdir. Harus dihadapi, ada hal lain yang harus dijalani," tutur Ayu Azhari.

 

 

6 dari 6 halaman

Anak Ayu Azhari Suplai Senpi ke Pengemudi Koboi Lamborghini di Kemang

Dream - Aparat kepolisian menangkap tiga pelaku penyuplai senjata api (senpi) ke Abdul Malik, pengemudi Lamborghini yang todong dua pelajar di Kemang, Jakarta Selatan. Salah satu pelaku yakni Axel Djody Gondomusumo (ADG), merupakan anak dari artis Ayu Azhari.

Kapolres Jakarta Selatan, Kombes Pol Baston mengatakan, selain Axel, ada Muhammad Setiawan Arifin, dan Yunarko. 

" Orangtua ADG sudah tahu putranya ditangkap," ujar Bastoni saat dikonfirmasi, Rabu, 8 Januari 2020.

Bastoni menjelaskan, Axel diketahui memiliki bisnis jual beli senpi bersama Setiawan. Keduanya biasa menjual senpi laras panjang M16 dan M4. Sementara Yunarko, biasa menjual senpi laras pendek dan granat.

Senpi laras panjang dan pendek serta granat itu juga pernah dibeli Malik. Oleh sebab itu, polisi menangkap ketiganya terkait pengembangan kasus koboi yang dilakukan Malik.

" Ketiganya sudah berstatus tersangka," ucap dia.

Anak Ayu Azhari bersama dua pelaku lain dijerat pasal 1 ayat 1 Undang-Undang Darurat Republik Indonesia Nomor 12 Tahun 1951 dengan ancaman hukuman pidana maksimal 20 tahun penjara.

Beri Komentar