Gaya Hijab Maia Estianty di Madinah

Reporter : Cynthia Amanda Male
Senin, 7 Januari 2019 11:41
Gaya Hijab Maia Estianty di Madinah
Ia mengenakan hijab hitam dan ditutupi kain berwarna senada dengan detail di bawahnya yang membuat penampilannya semakin syar'i.

Dream - Maia Estianty tengah menjalankan ibadah umroh. Perempuan yang baru menikah dengan Irwan Mussry itu menhajak dua putranya, Al Ghazali dan Abdulqudir Jaelani alias Dul.

Meski tanpa kehadiran putra ke duanya, El Rumi, dan Irwan Mussry, Maia terlihat tetap terlihat bahagia selama berada di Tanah Suci.

Beberapa momen pun tak lupa diunggah ke Instagram. Di hari ke dua, mereka berkunjung ke Masjid Nabawi.

Pada foto yang diunggah ke Instagram, Maia terlihat sedang memakai hijab dan dress hitam dengan pita merah di bagian dadanya.

Gaya hijabnya pun sedikit berbeda. Ia mengenakan hijab hitam dan ditutupi kain berwarna senada dengan detail di bawahnya yang membuat penampilannya semakin syar'i.

Di kolom caption, juri Indonesian Idol itu menunjukkan bahwa Melly Goeslaw juga ikut umroh bersama rombongan mereka dan mengambil foto tersebut.

Musisi 42 tahun itu juga mengungkapkan rasa bahagianya bisa berada di Madinah.

" Bahagia bisa berada di kota Rasulullah, Madinah (Medina) ... Disini makam Nabi Mulia kecintaanku dimakamkan beserta para sahabat dan keluarga Nabi. Ya Nabi Salam ‘Alaika....," tulisnya.

Penampilan syar'i ini mendapat berbagai pujian warganet. Tidak sedikit yang mendoakan supaya Maia bisa terus berhijab sepulang umroh.

" Bunda Masya Allah cantiknya berhijab," tulis @dinasaptasetyawati.

" Cantik banget bunda.... Pulang umroh gini terus dandan nya ya bund," tulis @inikotaksurabaya.

" Maasyaallah, jangan lepas lagi mb maya cantik bgt," tulis @krinajile.  Baca Juga: Baru Nikah, Maia Estianty Bongkar Sifat Asli Irwan Mussry Adu Gaya Maia Estianty VS Mulan Jameela Saat Berhijab Terlihat Biasa, Kemeja Polos Liburan Maia Estianty Berharga Fantastis Sederet Seleb Cantik yang Sukses Setelah Bercerai Saat Maia Estianty Usil ke Suami, Lalu...

Beri Komentar