Gaya Imut Zara JKT48, Pemeran Euis di 'Keluarga Cemara'

Reporter : Annisa Mutiara Asharini
Minggu, 6 Januari 2019 08:00
Gaya Imut Zara JKT48, Pemeran Euis di 'Keluarga Cemara'
Tak hanya di panggung, Zara juga kerap tampil cute di setiap suasana.

Dream - Jagad hiburan tengah ramai membahas film Keluarga Cemara. Film yang diadaptasi dari serial keluarga itu sempat populer di tahun 1990-an.

Film yang dibintangi oleh Ringgo Agus Rahman itu juga turut menampilkan aktris cilik Widuri Putri dan Adhisty Zara. Berbicara soal Zara, belum banyak yang tahu soal personel grup JKT48 itu. 

Zara mengawali karier sebagai member JKT48 pada generasi ke lima. Sebagai idol, tentunya sudah bukan hal asing bagi Zara untuk berakting cute.

Karakter itu juga mengalir dalam gaya berbusana. Tak hanya di panggung, Zara juga kerap tampil imut dalam kehidupan sehari-hari.

Penasaran seperti apa gayanya? Mari kita tengok penampilan Zara melalui akun Instagram @jkt48.zara berikut ini:

1 dari 4 halaman

Gaun Cantik

 Zara JKT48

Foto: Instagram @jkt48.zara

Zara menghadiri gala premiere film Keluarga Cemara dalam balutan dress cantik.

Dress berwarna baby pink itu memiliki aksen ruffle di bawahnya. Ada tali bow tie yang mempercantik penampilannya. Zara juga memakai inner shirt dan sepatu berwarna hot pink senada.

Berpose bak seorang putri, Zara terlihat sangat anggun.

2 dari 4 halaman

Kasual

 Zara JKT48

Foto: Instagram @jkt48.zara

Kali ini, Zara tampil lebih kasual memakai collar shirt dan rok denim. Ia terlihat sangat girly dengan nuansa hot pink. Penampilannya semakin imut dengan riasan rambut pigtails.

3 dari 4 halaman

Floral

 Zara JKT48

Foto: Instagram @jkt48.zara

Tak kalah cantik, kali ini Zara memakai atasan bercorak floral. Warna hijau membuatnya terlihat fresh. Riasannya juga sederhana, dengan lipstik nude pink. Zara memakai tambahan aksesoris berupa anting tassel.

4 dari 4 halaman

Ala K-pop

 Zara JKT48

Foto: Instagram @jkt48.zara

Wajah Zara yang imut membuatnya sering dikira K-pop idol. Gaya busananya pun sangat mendukung. Zara memakai atasan bercorak stripes yang dipadu dengan rok beraksen kancing. Sepatu sneakers membuatnya terlihat kasual. Ia juga memakai choker berwarna hitam.

Beri Komentar
Tutorial Ikuti Audisi LIDA 2020 Indosiar di KapanLagi Lewat Handphone