Tren Fashion Nyeleneh Awal 2019: Tas Ransel Seukuran Manusia

Reporter : Cynthia Amanda Male
Sabtu, 5 Januari 2019 13:02
Tren Fashion Nyeleneh Awal 2019: Tas Ransel Seukuran Manusia
Ayo siapa yang mau bawa tas ini?

Dream - Usainya 2018 menandakan berlalunya berbagai tren aneh, seperti salah satunya sepatu merek Balenciaga yang mirip kemasan kentang goreng McDonald's.

Namun tahun ini pun tak membuat tren aneh itu mati. Belakangan ini, CWF membuat tas oversized yang sedang hits dan penuh diskon di Jepang.

Tas yang disebut 'lemari para backpacker' ini sangat cocok untuk camping dan menyimpan baju.

Menurut brand tersebut, tas ini bahkan mampu dijadikan sebagai pengganti lemari karena ukurannya yang cukup besar, yaitu 180 liter dengan panjang 100 sentimeter.

 CFW bag/thesun.co.uk

Foto: CFW bag/thesun.co.uk

Tas yang tersedia dalam warna beige, olive dan hitam ini dibanderol 190 poundsterling atau sekitar Rp3.443.400. Belum termasuk biaya pengiriman dari Jepang.

Walau banyak orang yang menggunakannya sebagai pengganti lemari baju atau barang, brand tersebut merekomendasikan untuk digunakan sebagai tas.

Karena berbobot 1.6 kilogram, tali di bagian tengah tas sangat membantu untuk mengurangi beban di punggung dan bahu. Tas ini juga memiliki padding supaya lebih nyaman.

 CFW bag/thesun.co.uk

Foto: CFW bag/thesun.co.uk

Menurut situs brand CWF, tas ini sangat digemari. Bahkan, tas berwarna beige telah habis terjual dan stoknya akan disediakan kembali.

Jadi, kalau kamu mencari barang yang bisa dijadikan bantal saat traveling, tas atau tempat penyimpanan barang, mungkin produk ini salah satunya.

(ism, Sumber: Thesun.co.uk)

2 dari 3 halaman
asset dream.co.id
Beri Komentar
Konser Raya 24 Indosiar