Tren Fashion Nyeleneh Awal 2019: Tas Ransel Seukuran Manusia

Reporter : Cynthia Amanda Male
Sabtu, 5 Januari 2019 13:02
Tren Fashion Nyeleneh Awal 2019: Tas Ransel Seukuran Manusia
Ayo siapa yang mau bawa tas ini?

Dream - Usainya 2018 menandakan berlalunya berbagai tren aneh, seperti salah satunya sepatu merek Balenciaga yang mirip kemasan kentang goreng McDonald's.

Namun tahun ini pun tak membuat tren aneh itu mati. Belakangan ini, CWF membuat tas oversized yang sedang hits dan penuh diskon di Jepang.

Tas yang disebut 'lemari para backpacker' ini sangat cocok untuk camping dan menyimpan baju.

Menurut brand tersebut, tas ini bahkan mampu dijadikan sebagai pengganti lemari karena ukurannya yang cukup besar, yaitu 180 liter dengan panjang 100 sentimeter.

 CFW bag/thesun.co.uk© dream.co.id

Foto: CFW bag/thesun.co.uk

Tas yang tersedia dalam warna beige, olive dan hitam ini dibanderol 190 poundsterling atau sekitar Rp3.443.400. Belum termasuk biaya pengiriman dari Jepang.

Walau banyak orang yang menggunakannya sebagai pengganti lemari baju atau barang, brand tersebut merekomendasikan untuk digunakan sebagai tas.

Karena berbobot 1.6 kilogram, tali di bagian tengah tas sangat membantu untuk mengurangi beban di punggung dan bahu. Tas ini juga memiliki padding supaya lebih nyaman.

 CFW bag/thesun.co.uk© dream.co.id

Foto: CFW bag/thesun.co.uk

Menurut situs brand CWF, tas ini sangat digemari. Bahkan, tas berwarna beige telah habis terjual dan stoknya akan disediakan kembali.

Jadi, kalau kamu mencari barang yang bisa dijadikan bantal saat traveling, tas atau tempat penyimpanan barang, mungkin produk ini salah satunya.

(ism, Sumber: Thesun.co.uk)

1 dari 2 halaman

Mengintip Gaya Outfit Travelling Angela Gilsha

 Instagram @angelagilsha© dream.co.id

Dream - Kabar hubungan Stuart Collin dan Angela Gilsha mulai merebak setelah foto saat mereka merayakan tahun baru beredar di media sosial. Keduanya diduga tengah berlibur di Nusa Penida, Bali.

Kabar tersebut beredar dari salah satu akun gosip di Instagram. Terlihat kesamaan gambar lokasi dari unggahan Insta Story Angela Gilsha dan Stuart Collin.

Siapa sebenarnya Angela?

Angela Gilsha Panari sebelumnya dikenal sebagai aktris pemain serial Duyung. Wanita 24 tahun itu memiliki jiwa travelling. Lihat saja dari akun Instagram @angelagilsha. Ia kerap membagikan momen liburannya.

Angela juga dikenal sebagai wanita sporty. Selain berenang, ia juga jago berselancar dan bermain skateboard

Gaya busananya pun sangat stylish. Dari feminin hingga boyish, Angela selalu terlihat modis.

Sahabat Dream yang penasaran bisa intip gayanya di bawah ini:

Hiking

 Angela Gilsha© Foto: Instagram @angelagilsha

(Angela Gilsha/ Instagram @angelagilsha)

Wanita biasanya paling ogah diajak naik bukit. Namun tidak, dengan Angela. Saat mendaki, ia tetap terlihat feminin dengan cardigan panjang. Sepatu sneakersdipakainya agar tetap nyaman menempuh perjalanan.

Skater Girl

 Angela Gilsha© Foto: Instagram @angelagilsha

(Angela Gilsha/ Instagram @angelagilsha)

Angela kerap kali bermain skateboard untuk mengisi waktu luang. Ketika bermain, ia memakai crop top yang dipadu dengan plaid outer. Ia juga memakai legging dan sneakers bernuansa monokrom.

Berkuda

 Angela Gilsha© Foto: Instagram @angelagilsha

(Angela Gilsha/ Instagram @angelagilsha)

Angela terihat senang sekali ketika berkuda. Senyum sumringah membuatnya terlihat semakin imut. Ia memakai kaos putih sederhana. Atasannya itu ditutupi dengan kain tradisional khas Sumba. Effortlessly beautiful, ya?

Di Pantai

 Angela Gilsha© Foto: Instagram @angelagilsha

(Angela Gilsha/Foto: Instagram @angelagilsha)

Baju bertema tropis cocok banget dipakai ketika pergi ke pantai. Kamu bisa tiru gaya modis Angela seperti pada foto. Ia memakai long dress yang ditutupi dengan outer bercorak pohon kelapa. Warna biru elektrik membuatnya terlihat segar. Ia juga memakai kalung tassel dan sunglasses.

2 dari 2 halaman

Tips Agar Baret Jadi High-Fashion ala Seleb Hollywood

 Foto: Instagram @beyonce© dream.co.id

Dream - Topi seringkali dipakai untuk menunjang penampilan. Salah satu yang bisa kamu coba adalah beret hat alias topi baret.

Topi bundar berbahan wol itu sudah ada sejak abad ke-14 di Eropa. Dulunya, baret hanya dipakai oleh kalangan menengah ke bawah seperti petani dan pelukis.

Namun pada 1800, baret dijadikan sebagai seragam militer Spanyol. Setelah itu, popularitasnya mulai merangkak ke kalangan fashionista.

Selebriti Hollywood juga kerap mengandalkan fashion item ini dalam berbusana, salah satunya Beyonce.

Ia kedapatan memakai baret saat menghadiri acara pre-Grammy gala Januari 2018 lalu. Penampilannya sangat chic dengan peplum dress warna hitam.

  Beyonce© Foto: Instagram @beyonce

(Jay-Z dan Beyonce/Foto: Instagram @beyonce)

Marni Senofonte, stylist pribadi Beyonce membeberkan tips untuk memakai beret.

" Baret dapat dipakai di semua gaya rambut, mulai dari lurus, bergelombang, keriting, low ponytail hingga kepangan," tuturnya seperti dilansir dari Huffington Post.

Marni menyebutkan, beret kecil yang dipakai dalam poisisi sedikit miring akan memberi kesan high-fashion. 

" Jika dipakai dalam posisi vertikal akan sangat pas dipadukan dengan turtleneckuntuk memberi kesan military-look," pungkasnya.

Agar lebih jelas, kamu juga bisa melihat inspirasi beret hat dari jajaran seleb Hollywood di bawah ini:

Vanessa Hudgens

 Vanessa Hudgens© Foto: Instagram @vanessahudgens

(Vanessa Hudgens/Foto: Instagram @vanessahudgens)

Aktris pemain 'High School Musical' ini tampil artsy ketika menghadiri DirecTV Now Super Saturday Night Concert 2018.

Baret hitam tampak membungkus rambut bob-nya yang imut. Ia memadukannya dengan blazer dan jumpsuit bernuansa beige-monokrom. Gaya ini bisa kamu tiru untuk pergi ke acara formal.

Bella Hadid

 Bella Hadid© Foto: Instagram @bellahadid

(Bella Hadid/Foto: Instagram @bellahadid)

Model papan atas itu tak kalah cantik dari sang kakak, Gigi Hadid. Ia tampil klasik memakai beret hat beraksen veil di acara Dior Backstage Launch Party.

Baret dengan model seperti ini cocok banget buat kamu yang senang bergaya vintage. Agar lebih modern, kamu bisa padukan dengan setelan jumpsuit. Warna hitam bisa memberi kesan minimalis.

Anh Phoenix

 Anh Phoenix© Foto: Instagram @anh_phoenix

(Anh Phoenix/Foto: Instagram @anh_phoenix)

Jawara German Top Model ini juga tampil kece memakai beret hat. Ia memadukannya dengan sweater dari brand kenamaan Isabel Marant dan leather pants. Belt bag mempercantik penampilannya.

Gaya ini lebih santai dan bisa kamu terapkan di berbagai suasana. (Ism)

Beri Komentar