Gaya Hijab Paula Verhoeven Dikritik, Baju yang Dipakai Seharga Motor

Reporter : Annisa Mutiara Asharini
Senin, 27 Juli 2020 13:33
Gaya Hijab Paula Verhoeven Dikritik, Baju yang Dipakai Seharga Motor
Tak hanya kerudung Paula, bajunya juga mencuri perhatian.

Dream - Dipersunting Baim Wong membuat nama Paula Verhoeven kian melejit. Wanita 32 tahun itu merupakan seorang model keturunan Belanda-Tionghoa.

Paula telah melenggang di berbagai pagelaran busana. Ia juga kerap didapuk sebagai presenter acara TV. Penampilannya memesona di setiap kesempatan.

Namun belum lama ini ia menuai cibiran karena busana yang dikenakan. Ia dan Baim Wong baru saja mengikuti kajian bersama Ustaz Abdullah Gymnastiar atau Aa Gym.

" Masya Allah Tabarakallah. Kemarin kita belajar hal baru lagi dr kajian malam bersama Aa Gym, mengenai Ikhlas dan Ridho," tulis Paula di Instagram.

 Paula Verhoeven© Foto: Instagram @paula_verhoeven

Pada foto yang diunggah, Paula tampak membalut kepalanya dengan kerudung segi empat. Namun ia masih menyisakan rambut di bagian depan sehingga menuai komentar warganet.

" Maaf kak paula.. Itu hijabnya kok gitu.. Maaf tanya aja," kata @harsiyuda

" Mama kiano hijab ny kurang turun dikit jd msh keliatan rambut ny," ucap @mr_syarii

1 dari 5 halaman

Lihat Bajunya

Tak hanya memakai hijab segi empat, penampilan Paula dipercantik dengan outfit minimalis. Ia tampil simpel mengenakan kemeja bermotif stripes.

Kemeja bersiluet oversized itu dipadu bersama celana jins warna hitam. Baju tersebut juga menuai sorotan publik.

 Paula Verhoeven© Foto: Instagram @fashion_selebrit

Menilik akun @fashion_selebrit, Paula memakai Striped Silk Shirt with Black Logo dari brand Balenciaga. Harganya dibanderol mencapai Rp19.6 juta. Nilai tersebut sontak menuai komentar warganet.

" Wah seharga motorq itu aja masih nyicil 36 kali," ucap @ainiewibisono.

" wow mamahnya kiano keren banget duit segitu gajihku 4 bulan," timpal @uchie_kiranaaa

2 dari 5 halaman

Paula Verhoeven Mulai Ikuti Kajian, Baim Wong Harap Istrinya Takut Pada Allah

Dream - Paula Verhoeven baru-baru ini mengunggah foto bersama sang suami, Baim Wong, dan Aa Gym. Paula mengenakan hijab hitam dipadu kemeja garis-garis.

" MasyaAllah Tabarakallah, Kemarin kita belajar hal baru lagi dr kajian malam bersama AaGym, mengenai Ikhlas dan Ridho," tulis Paula Verhoeven di Instagram.

Paula mengambil dua pelajaran dari kajian tersebut, yaitu ikhlas dan ridho. Ibunda Kiano Tiger Wong itu bertekad menerapkan dua ilmu itu di dalam kehidupan.

" Kadang kita suka kebolak-balik menggunakan kata ikhlas dan ridho," tambah dia.

      View this post on Instagram

MasyaAllah Tabarakallah Kemarin kita belajar hal baru lagi dr kajian malam bersama AaGym, mengenai Ikhlas dan Ridho Kadang kita suka kebolak-balik menggunakan kata ikhlas dan ridho. Ikhlas itu ketika kita melakukan apapun itu semata2 agar Allah suka ke kita (sholat, berbuat baik, sedekah) Ridho itu menerima takdir, ada kejadian yg ga kita suka, ada kejadian yg ga enak, tidak sesuai ekspektasi, itu namanya gimana kita ridho. Apapun yg terjadi krn ridho Allah. Ikhlas dan ridho ini tergantung akan tingkat keyakinan kita ke Allah. Kenapa Allah takdirkan ini sama saya? Pasti ada dosa saya disitu, jadi kita lebih baik sibuk memperbaiki diri, mengevaluasi diri dan Istighfar. Kadang dalam melakukan kebaikan pun bisa terselip dosa. Kekuatan doa dan Istighfar bisa membolak balikan hati dan memberikan ketenangan hati. Yuk kita praktekin.. ak jg mau praktekin... ?? insyaallah hati kita bisa lebih tenang. Amin. #kajianbapau #selfreminder

A post shared by Paula Verhoeven Wong (@paula_verhoeven) on

Ikhlas, lanjut dia, ketika seseorang melakukan apapun semata-mata agar Allah suka, seperti melaksanakan sholat, berbuat baik, dan sedekah. Sementara, ridho merupakan kondisi menerima takdir.

" Ada kejadian yang gak kita suka, ada kejadian yg ga enak, tidak sesuai ekspektasi, itu namanya gimana kita ridho. Apapun yang terjadi karena ridho Allah," katanya.

Dengan mencoba mengamalkan dua ajaran itu, Paula berharap hidupnya bisa menjadi lebih tenang.

" Ikhlas dan ridho ini tergantung akan tingkat keyakinan kita ke Allah. Kenapa Allah takdirkan ini sama saya? Pasti ada dosa saya disitu, jadi kita lebih baik sibuk memperbaiki diri, mengevaluasi diri dan Istighfar. Kadang dalam melakukan kebaikan pun bisa terselip dosa. Kekuatan doa dan Istighfar bisa membolak balikan hati dan memberikan ketenangan hati," katanya lagi.

Rupanya unggahan Paula langsung dikomentari sang suami. Baim Wong berharap, dengan sering mengikuti kajian, istrinya bisa mengamalkan segala yang diajarkan ustaz dan menjadi sosok yang takut pada Allah.

" Jadikahlah istriku ini menjadi wanita yang selalu takut kepadamu ya Allah. Doa yang nggak akan bosan aku ucapkan setiap harinya," tulis Baim Wong di kolom komentar.

3 dari 5 halaman

Baim Wong dan Paula Verhoeven Sambangi Desa di Klaten, Netizen Dibikin Cemas

Dream - Baim Wong bersama sang istri, Paula Verhoeven, baru-baru ini mendatangi sebuah desa di kecamatan Karangdowo, Klaten, Jawa Tengah. Kedatangan dua pesohor ke desa tersebut memancing kerumunan hingga membuat netizen khawatir.

Dalam video yang diunggah akun instagram @klatenkita, Baim datang dengan menggunakan pakaian santai berupa T-Shirt hitam dilengkap masker di wajahnya.

Dia didampingi Paula yang juga tampil santai mengenakan T-Shirt putih dengan rambut panjangnya dicepol.

Kedatangan Baim dan Paula ke desa di Karangdowo membuat hebih warga. Meski sudah mendapat pengawalan ketat, warga masih mencoba melihat dengan dekat Baim dan Paula sehingga memicu kerumunan massa.

      View this post on Instagram

Baim wong dan Paula berkunjung ke Karangdowo - Klaten. . . Story @sundarinova #klaten #bapau #baimwong #drama #sepeda #jakarta #hiburan #artis

A post shared by Klaten Kita (@klatenkita) on 

Dalam video tersebut terdengar jelas suara warga yang meneriakan nama Baim dan Paula saat memasuki desa tersebut.

Sebagai sebuah desa yang jauh dari Jakarta, kerumunan warga desa tersebut membuat netizen terpecah dua. Sebagian netizen menyambut Baim yang mau menyambangi desa tersebut. Beberapa lagi mengungkapkan kekhawatiran kerumunan tersebut bisa membuka peluang munculnya kasus Covid-19 baru.

" Kok boleh sih orang kota masuk ke desa dengan mudah gitu aja harus diisolasi dong bukan malah dibiarin gitu aja, takutnya bawa penyakit," komentar akun @fery.0202.

Akun @damaris_tusara mendoakan agar kerumunan tersebut tidak memicu munculnya Covid-19. " Waduh malah berkerumun moga-moga aman."

Namun ada juga netizen yang menyambut Baim datang ke desanya. " Sampai juga keluarga Tiger Wong di Klaten, mantap," kata akun @silkyfarici.(Sah)

4 dari 5 halaman

Baim Wong Diserang, Begini Curhat Paula Verhoeven

Dream - Paula Verhoeven tak mau ambil pusing dengan cibiran kepada sang suami, Baim Wong. Dia percaya semakin banyak orang yang menyerang kehidupan keluarganya justru semakin menyenangkan.

" Ketika orang berkata buruk tentang kita saat kita tidak pernah menganggu hidup mereka, itu tandanya hidup kita lebih menyenangkan," tulis Paula Verhoeven, Kamis 2 Juli 2020.

Paula mengatakan tidak perlu melakukan apa-apa saat cibiran dan hinaan mengrah kepadanya. Ia percaya sang pencipta akan membalasnya. " Jadilah positif, biar Allah yang membalas," tutur Paula Verhoeven.

 Paula dan Baim Wong© Paula dan Baim Wong

Unggahan ibu satu anak itu langsung dikomentari warganet. Banyak yang simpatik dan memberi dukungan kepada keluarga Paula dan Baim Wong.

" Semoga keluarga ka Baim dan Paula selalu berada dalam lindungan Allah swt! Aamiin,"  tulis akun @samsulariefm_.

" Sabar aja bosquh, semakin tinggi semakin banyak angin menerpa," kata akun @father_bacot.

" Asallamualaikum kak paula , salam syg untuk kiano sehat sllu untuk kalian bertiga , tetap menjadi kalian yg rendah hati , sukses , sehat sllu , menjadi yutuber terkenal ami,"  tulis akun @nurkhlfh16.

5 dari 5 halaman

Lihat Foto Jadul Paula Verhoeven, Baim Wong Langsung Istighfar

Dream - Paula Verhoeven tidak menyangka foto lamanya ditampilkan saat dirinya menjadi bintang tamu program televisi yang dibawakan oleh Raffi Ahmad, Nagita Slavina, dan Denny Cagur.

Dalam foto itu, wajah Paula yang masih lugu dan sedikit berisi. Saat melihat wajah jadul istrinya, Baim Wong beristigfar. Ia tidak menyangka dengan potret masa lalu dari istrinya itu.

"  Astagfirullah aladzim, ih," kata Baim Wong.

" Kok gitu banget sih, ah," kata Paula tertawa.

  Paula Verhoeven© Paula Verhoeven

Ibu Kiano Tiger Wong ini menjelaskan foto tersebut diambil saat menjadi model untuk majalah fashion berlian pada 2006. " Ingat, ini buat majalah. Majalah fashion berlian gitu, cuma gendut," kata Paula.

Selanjutnya pada foto ke dua, penampilan Paula pada foto tidak jauh berbeda dengan saat ini. Dia terlihat ramping. Ia mengatakan, foto tersebut sebelum bertemu dengan Baim Wong.

" Ini sebelum ketemu Baim di bulan Januari. Ini lagi jomblo," kata Paula.

Sumber : youtube.com

Beri Komentar