Gaya Kartika Putri Melenggang di 2 Panggung Fashion Show

Reporter : Annisa Mutiara Asharini
Jumat, 22 Maret 2019 16:42
Gaya Kartika Putri Melenggang di 2 Panggung Fashion Show
Ia berlenggok di atas panggung bak model papan atas.

Dream - Nama Kartika Putri mendadak jadi trending di mesin pencarian Google. Tampaknya hal itu terjadi karena kemunculan istri Habib Usman itu di panggung peragaan busana.

Aktris dan presenter 28 tahun itu memang jarang tampil di hadapan publik sejak menikah dengan Habib Usman Bin Yahya. Bersama suami, ia mengikuti jalan hijrah dan memutuskan berhijab di awal 2018.

Namun baru-baru ini, pemain film Nenek Gayung itu aktif mengikuti fashion show. Dalam satu minggu, ia sudah dua kali mengikuti perhelatan busana Muslim.

Kartika tampil sebagai muse di acara Si.Se.Sa 4th Annual Fashion Show, Jakarta Selatan, Selasa 19 Maret 2019. Ia membawa koleksi 'Tulle Collections' berupa busana syar'i untuk ibu dan anak.

 Kartika Putri© Foto: Annisa Mutiara Asharini/Dream

Foto: Annisa Mutiara Asharini/ Dream

Dengan busana serba hitam, ia berlenggok di atas panggung bak model papan atas. Busana yang dikenakan terlihat elegan dengan sentuhan classy. Kartika tampil minimalis dengan khimar dan gamis beraksen ruffle.

1 dari 1 halaman

Kembali Beraksi

Tak hanya itu, keesokan harinya Kartika Putri kembali melenggang di pagelaran busana tunggal Ivan Gunawan. Kali ini ia tampil bersama ketiga anaknya membawa koleksi Madjha Hijab.

      View this post on Instagram

support #nostalgiamandjhakhalif by @ivan_gunawan ... cc: @mandjha.ivangunawan masyaAllah gemesss....

A post shared by Kartika Putri (@kartikaputriworld) on

Lebih simpel, Kartika dan buah hatinya mengenakan set busana syar'i keluarga berwarna serba putih. Fashion show kali ini terlihat lebih menantang dengan set design panggung bertema musim gugur.

Kartika harus berlenggok di atas panggung runway bertabur dedaunan kering. Permainan lighting yang menyorot Kartika membuatnya terlihat bagai bidadari surga.

Beri Komentar