Lebih Kasual, Anggia Handmade Tampilkan 75 Koleksi Terbaru

Reporter : Annisa Mutiara Asharini
Jumat, 22 Maret 2019 14:12
Lebih Kasual, Anggia Handmade Tampilkan 75 Koleksi Terbaru
Modest wear terlihat menawan dengan simple cut.

Dream - Label busana muslim Anggia Handmade kembali menggelar Annual Show di Bandung, Jawa Barat, Kamis 21 Maret 2019. Acara ini merupakan perhelatan busana kedua sejak dihelat pada 2016 lalu.

Bertajuk 'Revolution', kali ini koleksinya tak lagi terbatas pada evening wear dan cocktail dress. Anggia memboyong 75 look untuk koleksi Spring/Summer 2019 mulai dari daily wear, busana syar'i, batik, men's wear hingga busana premium.

" Dulunya biasanya evening wear, baju pesta cocktail, nuansa gold dan berat. Tapi sekarang benar-benar fokus ke kasualnya. Bagaimana supaya simpel dengan cutting clean, baik orang Indonesia maupun luar bisa suka," tutur Anggiasari Mawardi, Founder & Creative Director Anggia Handmade di Bandung, Kamis 21 Maret 2019.

 Anggia Handmade

Anggia Daily (Foto: Annisa Mutiara Asharini/Dream)

Pertunjukan dibuka dengan lini Anggia Daily yang menampilkan 20 koleksi ready to wear dengan clean and simple cut. Setiap look memakai 1-3 piece yang berbeda guna memperkuat sisi mix and match. Warna monokrom dan motif plaid terlihat sangat kental.

 Anggia Handmade

Anggia Batik & Syar'i (Foto: Official Fotographer Anggia Handmade)

Menyambut Ramadhan dan Idul Fitri, Anggia Syar'i membawa 10 koleksi yang mengangkat nuansa coral dari tren warna 2019.

Selanjutnya ada Anggia Batik dengan pewarna alami dari kayu indigo. Sepuluh koleksi terdiri dari blouse, outer dan palazzo yang cocok digunakan sebagai office wear.

 Anggia Handmade

Anggia Men's Wear & Handmade Luxurious (Foto: Official Fotographer Anggia Handmade)

Menariknya lagi, Anggia berkolaborasi dengan Label Brand Interesse yang menghadirkan koleksi men's wear berupa baju koko berbahan dasar batik dan tenun. Sebagai pamungkas, ada Anggia Handmade Luxurious dengan ragam bordir floral 3D di atas bahan organza yang elegan. (ism) 

Beri Komentar
Catat! Tips Tampil dengan Makeup Bold Ala Tasya Farasya-