Restu Anggraini (Foto : @restuanggraini)
Dream - Desainer Restu Angraini atau Etu kembali berinovasi dengan meluncurkan karya terbarunya. Setelah menciptakan hijab anti air, Etu memperkenalkan busana anti air, anti tanah dan anti minyak yang diberi nama biosheld.
" Namanya biosheld anti water, soil, dan oil. Ini merupakan tiga kompisisi yang bisa save cleaning, karena tidak akan meresap," kata Restu Anggraini di acara Modern Modest Fashion Show 2019, Senayan City, Rabu 20 Maret 2019.
Etu mengatakan jika setiap inovasi yang dibuatnya merupakan suatu kebutuhan untuk dirinya dan juga untuk orang lain.
" Kalau saya buat sesuatu pasti sesuai kebutuhan. Kayak misalkan aku suka pakai kemeja putih, kalau kena kopi udah kelar semua," ucap Restu.
Selain itu, Etu juga menghadirkan koleksi jacket yang dinamakan Climatech.
Produk Jeket tersebut mimiliki kemampuan untuk mengatur kenyamanan dalam cuaca ekstrim.
" Jadi kalau di luar panas, tetap terasa adem. Kalau di luar dingin juga bisa lebih hangat," kata dia.
Untuk menghadirkan koleksi-koleksi terbarunya tersebut, Etu mengaku membutuhkan waktu yang cukup lama untuk menelitinya.
" Penelitiannya cukup lama dan saya bekerjasama dengan perusahaan Jerman untuk kimiawinya, menggabungkan kimia yang satu dengan yang lainnya,masuk tidak sama fabricnya," ucapnya.
Desainer satu anak ini berharap di bulan Ramadhan nanti, setiap koleksi terbarunya ini dapat menjadi pilihan bagi para konsumen terutama bagi yang berhijab.
(ism, Laporan : Ratih Permata Sari)
Advertisement
Dompet Dhuafa Kirim 60 Ton Bantuan Kemanusiaan untuk Penyintas Bencana di Sumatera

Perlindungan Rambut Maksimal yang Ringan dan Praktis Lewat Ellips Hair Serum Ultra Treatment

Temukan Pengalaman Liburan Akhir Tahun yang Hangat di Archipelago Hotels

Kolaborasi Strategis KEC dan Archipelago Hadirkan Perusahaan Manajemen Hotel Baru di Madinah

Komunitas `Hutan Itu Indonesia` Ajak Anak Muda Jatuh Cinta Lagi pada Zamrud Khatulistiwa


Siiru Jalin Kerja Sama Strategis dengan BPKH Limited untuk Perkuat Ekosistem Umrah Mandiri Indonesia

Siiru Jalin Kerja Sama Strategis dengan BPKH Limited untuk Perkuat Ekosistem Umrah Mandiri Indonesia

Viral 300 Juta Tayangan dalam Sehari, MOMOYO Rayakan 1.000 Gerai dengan ‘Capybara Chocolate’



Viral 300 Juta Tayangan dalam Sehari, MOMOYO Rayakan 1.000 Gerai dengan ‘Capybara Chocolate’

Siiru Jalin Kerja Sama Strategis dengan BPKH Limited untuk Perkuat Ekosistem Umrah Mandiri Indonesia