Gaya KD dan Mayangsari Kenakan Kaftan, Cantik Mana?

Reporter : Rizki Astuti
Kamis, 7 Juni 2018 16:45
Gaya KD dan Mayangsari Kenakan Kaftan, Cantik Mana?
Kaftan keduanya diprediksi menghiasi tren hari Raya tahun ini.

Dream - Krisdayanti kembali menghadiri acara buka bersama bersama para sahabat. Kali ini, KD, sapaannya mendapat jamuan buka puasa di kediaman Mayangsari.

Momen itupun diunggah ke Instagram pribadinya, @krisdayantilemos. Keduanya berfoto di salah satu ruangan di rumah Mayang yang berhiaskan kepala binatang berkaki empat, seperti rusa.

Keduanya kompak mengenakan kaftan. KD mengenakan kaftan simpel dengan motif abstrak bernuansa coklat, hitam dan putih.

Seperti biasa, ibu empat anak ini tampil stand out dengan makeup dan riasan smokey eyes. Semakin anggun dengan tatanan rambut pony tail.

Krisdayanti dan Mayangsari© instagram

Krisdayanti dan Mayansari (Instagram @krisdayantilemos)

Sedangkan istri Bambang Trihatmojo ini tampil anggun dengan kaftan berwarna lime dengan aksen cutting yang menarik di bagian dada dan dipercantik manik-manik di bagian lengan.

Meski fotonya sedikit blur, wajah Mayangsari tetap memesona dengan rambut tergerai manja. Ditambah riasannya yang flawless.

Agaknya kaftan berwarna cerah seperti yang dikenakan akan menjadi tren hari Raya tahun ini. Nah, bagaimana menurut kalian kedua penampilan artis papan atas ini?

1 dari 1 halaman

Pulang Umroh, Krisdayanti Malah Dicibir, Kenapa?

Dream - Krisdayanti (KD) dan sang suami, Raul Lemos baru saja pulang dari ibadah Umroh. Pulang dari Umroh, KD, Raul dan kedua anaknya melakukan buka bersama.

Foto buka bersama yang dilakukan KD diunggah ke akun instagramya @krisdayantilemos.  " Selamat berbuka puasa , Alhamdulillah,"  tulis Krisdayanti, diakses Dream, Senin 4 Mei 2018.

Namun foto yang diunggah mantan istri Anang Hermansyah ini menjadi sorotan. Hal tersebut lantaran pakainan yang dikenakan Diva pop Indonesia itu terlihat terbuka. KD terlihat mengenakan Kaftan berwarna cream tanpa lengan.

Sontak busana yang dikenakan adik kandung Yuni Shara ini menjadi cibiran warganet. Hal tersebut karena KD baru saja menjalani ibadah Umroh, namun KD sudah mengenakan pakaian yang lengannya terbuka.

" boro pakek hijab mba, bajunya aja Gak ada lengan gitu..Pdhl Abis pulang umroh itu di sarankan pakai hijab dulu,"  kata akun @novi.

" Malas aah..udh umuran pakaianx msh kayak gitu," tulis akun @hasriana_idris.

" Mimi nya ..baju nya masih kalah sopan sama amora cantik,"  kata akun @raturatih14.

(ism)

Beri Komentar