Gaya Kompak Sarwendah-Betrand Peto Pakai Hermes Bernilai Fantastis, Pilih Siapa?

Reporter : Annisa Mutiara Asharini
Rabu, 20 November 2019 15:12
Gaya Kompak Sarwendah-Betrand Peto Pakai Hermes Bernilai Fantastis, Pilih Siapa?
Harganya bikin jiwa miskin meronta-ronta!

Dream - Sarwendah dan Ruben Onsu sangat menyayangi putra angkatnya, Betrand Peto. Resmi menjadi bagian dari keluarga Onsu, bocah asal Manggarai, Nusa Tenggara Timur itu langsung dihujani kasih sayang.

Hidup Betrand Peto berubah drastis. Kini bocah 13 tahun itu dijamu dengan segala kemewahan. Hal itu tak lepas dari Sarwendah dan Ruben yang selalu berusaha membahagiakan seluruh anak-anak mereka.

 Sarwendah dan Betrand Peto

Foto: Deki Prayoga/Dream

Pasangan yang menikah pada 22 Oktober 2013 itu juga hobi mendandani putranya dengan outfit modis. Tak heran jika Betrand kerap tampil stylish di depan publik.

 Sarwendah dan Betrand Peto

Foto: Deki Prayoga/Dream

Seperti ketika menghadiri acara fashion show. Sarwendah mengajak Betrand Peto ke peluncuran koleksi Fall/Winter. Mereka tampil kompak memakai outfit branded.

1 dari 5 halaman

Modis, Kompak dan Mewah

Pada foto yang diunggah, Sarwendah dan Betrand Peto berpose dengan adik Sarwendah, Wendy Lo. Sarwendah tampil elegan dengan blouse bernuansa musim gugur warna oranye.

 Sarwendah dan Betrand PetoSarwendah dan Betrand Peto © Deki Prayoga/Dream

Foto: Deki Prayoga/Dream

Atasan itu ia padukan dengan pencil skirt hitam dan lace high heels. Sementara itu, Betrand Peto tak kalah modis dengan outfit Marc Jacobs.

2 dari 5 halaman

Segini Harganya...

Menurut penelusuran Dream, baju Betrand Peto bernilai lebih mahal dibandingkan Sarwendah yang memakai brand lokal Emmara. Ia memakai jaket seharga Rp2,5 juta, berbeda dengan baju Sarwendah yang bernilai Rp749 ribu.

 Fashion Betrand PetoFashion Betrand Peto © Instagram fashion_betrandpeto

Foto: Instagram @fashion_betrandpeto

Sarwendah dan Betrand juga sama-sama menenteng tas Hermes. Dompet kecil yang dibawa Betrand adalah Hermes Toodoo 29 Pouch seharga Rp20,2 juta.

 Fashion Sarwendah dan Betrand PetoFashion Sarwendah dan Betrand Peto © Instagram @fashion_betrandpeto

Foto: Instagram @fashion_betrandpeto

Sementara itu, tas Sarwendah justru dibanderol dengan nilai lebih fantastis. Ia memakai Hermes Birkin 25 Orange Swift Leather with Palladium Hardware seharga Rp233,6 juta!

3 dari 5 halaman

Reaksi Betrand Peto Usai Cicip ASI Sarwendah: `Manis Ya`

Dream - Iba melihat Betrand Peto tak pernah menyicipi Air Susu Ibu (ASI) sejak kecil, Sarwendah mengizinkan putra angkatnya itu untuk meminum ASI yang telah disimpan di botol.

Keputusan mantan personel Cherrybelle dibuat setelah sang suami, Ruben Onsu telah mengizinkan Betrand untuk meminum ASI dari ibu angkatnya tersebut.

Menurut Sarwendah, Betrand sudah dianggap sebagai anak kandungnya seperti Thania dan Thalia Purtri Onsu. Hal itu dibuat meski usia Betrand saat ini sudah menginjak 14 tahun.

" Dia kalau mau, aku pasti kasih karena kan sekarang juga dia anak aku semua nya sama," ujar Sarwendah di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Senin, 19 November 2019.

Sarwendah meyakini kandungan vitamin di dalam ASI bagus untuk tumhuh kembang Betrand. Dia juga tak khawatir putra angkatnya akan menghadapi masalah jika meminum ASI-nya.

" Normal sih, gimanapun air susu ibu kan lebih bagus dari pada yang lain," ujarnya.

Sementara disinggung soal reaksi Betrand setelah meminum ASi botolnya, Sarwendah mengatakan jika putra angkatnya itu terlihat senang. Betrand bahkan menyukai rasa dari ASI yang diminumnya. 

" Dia happy, dia bilang manis ya bun," kata Wendah.(Sah)

4 dari 5 halaman

Ketagihan ASI, Betrand Tiap Hari Minta ke Sarwendah

Dream - Sarwendah mengaku memberikan ASI kepada Betrand Peto karena punya stok yang banyak. Tapi dia tidak menyangka anak angkatnya tersebut menjadi ketagihan minum ASI.

" Setiap hari nyiapi, kebetulan emang ASI masih ada banyak jadi ada dua kulkas," kata Sarwendah di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Selasa 19 November 2019.

" Itu di luar dari punya Thania yang biasa diminum, akhirnya dikasih ke kaka (Betrand)," tambah istri Ruben Onsu tersebut.

Sarwendah mengaku tidak pernah menyuruh Betrand untuk minum ASI. Tapi Betrandlah yang meminta untuk mencicipi ASI.

Awalnya Sarwendah mengira Betrand hanya bercanda dengan permintaan itu. Tapi tak disangka Betrand justru menyukai rasa ASI. " Dan setiap hari dia minta, jadi kita siapin," ungkap dia.

Karena Betrand sangat suka ASI, Sarwendah pun menyiapkan kulkas khusus untuknya. Kebetulan, Sarwendah punya dua freezer untuk menyimpan ASI.

" Satu yang punya kaka, satu yang punya Thania," kata Sarwendah.

5 dari 5 halaman

Awal Betrand Peto Ikut Minum ASI Sarwendah

Dream - Ruben Onsu membuat pernyataan mengejutkan perihal permintaan anak angkatnya, Betrand Peto. Ayah satu anak itu mengungkapkan jika Betrand ikut meminum ASI milik Asi Sarwendah.

Menurut Ruben permintaan putra angkatnya itu muncul kala Betrand merasa sedih saat melihat putri kedua Sarwendah tengah menyusui

" Betrand hanya bilang 'bahagia ya bun jadi Tania (anak kedua Ruben), dia minum air susu ibu," kata Ruben Onsu di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin, 18 November 2019.

Menurut Ruben, Betrand menceritakan belum pernah mencicipi ASI semenjak dilahirkan. Iba mendengar pengakuan anak angkatnya itu, Ruben menawarkan Betrand untuk meminum ASI yang telah disimpan istrinya.

" Jadi saya tawarin 'kakak mau minum susu bunda?' Kan ada susunya Wenda yang dipompa," ujar Ruben. 

Ruben beralasan, Betrand telah dianggapnya sebagai anak sendiri. Dan sang istri selama ini memang telah banyak menyimpan ASI di lemari es khusus. " ya itu buat Betrand," ungkapnya.

Sejak diperbolehkan meminum ASI tersebut, Ruben mengatakan jika Betrand kini bisa meminum sepuasnya. 

" Pagi dia minum kalau malem dia mau minum ya minum, paling banyak 2 sampai 3 kali sehari," imbuhnya.

Beri Komentar
Roger Danuarta Ogah Lihat Cut Meyriska Tampil Modis