Pakai Gaun Belahan Tinggi, Lutut Nia Ramadhani Jadi Sorotan

Reporter : Annisa Mutiara Asharini
Rabu, 20 November 2019 09:12
Pakai Gaun Belahan Tinggi, Lutut Nia Ramadhani Jadi Sorotan
Kenapa sih? Lihat nih.

Dream - Sebagai sosialita hits dan istri konglomerat, Nia Ramadhani kerap tampil cetar dengan sederet outfit mewah. Penampilannya tak pernah luput diperbincangkan.

Padu padan yang dilakukan istri Ardi Bakrie juga tidak sembarangan. Ia tak pernah gagal menciptakan kesan modis dengan berbagai fashion item. Soal gaya, ibu tiga anak itu juga tidak berpaku pada satu jenis look.

 Nia Ramadhani

Foto: Deki Prayoga/Dream

Nia bisa terlihat santai dengan ripped jeans, seksi dengan crop top sampai terlihat elegan ketika mengenakan gaun.

Artis 29 tahun itu memang dikenal sangat ekspresif dalam menonjolkan penampilan. Gaya terbarunya juga kembali menyita perhatian. Nia tampil cetar dengan busana pesta yang seksi.

1 dari 5 halaman

Anggun Seperti Princess

Pada foto terbaru yang diunggah Nia Ramadhani, ia menampilkan #OOTD pesta bernuansa glamor. Nia tampil memakai gaun mewah dari brand Yumi Katsura.

 Nia Ramadhani

Foto: Instagram Nia Ramadhani

Pesinetron 'Bidadari' terlihat anggun dalam balutan one shoulder dress beraksen glitter. Warna silver semakin memberi kesan mewah pada artis berdarah Sunda.

Gaun juga dilengkapi dengan potongan tinggi di bagian kaki. Siluet itu membuat paha Nia terkespose kala berpose seperti putri sultan.

Penampilan Nia semakin komplit dengan deretan aksesori penunjang seperti kalung dan pointy heels yang stunning. Riasan wajah serba nude mendukung gaya rambut low ponytail yang lembut dan elegan.

2 dari 5 halaman

Warganet Ramai-ramai Fokus ke Situ

Meski tampil anggun bak seorang putri, warganet malah fokus pada tubuh Nia Ramadhani. Mereka mengomentari bagian kaki yang sangat terekspose.

 Nia Ramadhani

Foto: Deki Prayoga/Dream

Beberapa netizen menilai lutut Nia Ramadhani terlihat berbeda dengan warna kulit di bagian lainnya. Ada juga yang tetap memuji penampilan istri Ardi Bakrie.

" Maaf kaki nya kenapa tu?" tanya @sonia_h.akarim3006

" Kok kakinya item dan banyak belang," ucap @ajemgroromahesa

" Ko dengkul ya item sii mba," timpal @dian_desray

" Kulit kita sama Belang dari atas sampe bawah," sambung @diana.ngl

" Susah klo org cantik mah. Pke apa aja ttep cantik," timpal @silviahevi

3 dari 5 halaman

Saat Nia Ramadhani dan Manohara Bertemu, Kikuk Pakai Baju Sama Persis

Dream Nia Ramadhani resmi menjadi bagian dari keluarga konglomerat sejak dinikahi Ardi Bakrie pada 2010 silam. Namun jauh sebelum itu, putra Aburizal Bakrie pernah digosipkan menjalin hubungan dengan Manohara Odelia Pinot.

Hubungan mereka tak berjalan lama. Setelah putus, Ardi menikah dengan Nia Ramadhani dan dikaruniai tiga orang buah hati. Sebaliknya Manohara pernah menikah dengan Sultan Kelantan, Malaysia namun kini menyandang status janda hingga saat ini.

  Kolase Manohara dan Nia Ramadhani

Foto: Annisa Mutiara Asharini/Dream

Jarang bertatap muka, Nia Ramadhani dan Manohara akhirnya bertemu di sebuah acara fashion show. Mereka menghadiri peluncuran koleksi Fall/Winter brand Emmara di sebuah hotel mewah kawasan Jakarta Selatan.

Sama seperti artis lain yang hadir di acara itu, Nia dan Manohara tampil anggun dengan koleksi Emmara yang bertema musim gugur. Namun menariknya, mereka memakai outfit dengan mix and match yang sama persis.

4 dari 5 halaman

Outfit Musim Gugur

Keduanya memakai blouse berbahan transparan dengan corak rubah bernuansa oranye. Menurut sang desainer, motif tersebut sama-sama melambangkan sifat elegan dan kecerdasan seorang wanita.

Nia dan Manohara sama-sama memadukan blouse dengan high waist pleated shorts berwarna mustard. Penampilan mereka disempurnakan dengan high heels minimalis.

  Nia Ramadhani

Foto: Annisa Mutiara Asharini/Dream

Bedanya, Nia menenteng tas Hermes warna putih. Sedangkan Manohara tampil tak kalah mewah dengan waist bag dari brand Christian Dior.

Gaya makeup yang mereka terapkan juga sama-sama natural dengan nuansa nude. Nia menguncir rambutnya ke dalam riasan sleek ponytail, sementara Mano membiarkan rambutnya tergerai cantik.

5 dari 5 halaman

Begini Kikuknya Nia dan Manohara

Seakan berjodoh, dua wanita yang mencuri hati Ardi Bakrie itu duduk menempati kursi yang berhadap-hadapan. Perhatian publik kemudian tertuju pada Manohara yang mendadak merubah penampilannya.

Ia membuka aksen pita yang menghiasi bagian dada. Pita tersebut dibiarkan menjuntai untuk membedakan gaya outfit-nya. Tak sampai di situ, Nia Ramadhani kemudian pindah dan mencari bangku lain.

  Manohara

Foto: Annisa Mutiara Asharini/Dream

Nia yang semula duduk berhadapan dengan Manohara pindah ke samping Luna Maya yang agak jauh dari tempat semula. Tak sendiri, Nia didampingi oleh sang asisten pribadi, Theresa Wienathan.

Keduanya pun melanjutkan kesibukan masing-masing. Nia berselfie ria dan tertawa dengan mantan kekasih Reino Barack. Sementara itu, Manohara terlihat bercengkrama dengan Cathy Sharon sambil menunggu mulainya fashion show.

Beri Komentar
Tutorial Ikuti Audisi LIDA 2020 Indosiar di KapanLagi Lewat Handphone