Better experience in portrait mode.
Iklan - Geser ke atas untuk melanjutkan

Gaya Luna Maya Jadi Pramugari, Salfok Tenteng Tas Rp1,6 Miliar

Gaya Luna Maya Jadi Pramugari, Salfok Tenteng Tas Rp1,6 Miliar Luna Maya. (Source: Instagram @lunamaya)

Dream - Pramugari seringkali memakai seragam berupa dress panjang atau setelan bergaya feminin. Namun, ternyata tidak semua maskapai menerapkan hal tersebut pada pramugari.

Di sebuah kesempatan, Luna Maya tampak mengenakan seragam pramugari yang terdiri dari setelan kemeja lengan pendek dengan ritsleting di bagian tengah dan label nama di salah satu sisi bahu, serta celana warna beige. Presenter 38 tahun itu juga mengenakan sneakers, jam tangan, dan masker putih. Riasan serta gaya rambutnya tampak sederhana.

Luna Maya jadi Pramugari

Foto: Instagram @pramugarisuperairjet

Terlepas dari gayanya yang sederhana dan sporty, pemain film 'Sabrina' itu menggunakan tas hitam bergaya klasik bermerek Hermes.

Luna Maya jadi Pramugari

Foto: Instagram @pramugarisuperairjet

Matte Black Niloticus Crocodile So Black Kelly 32 with Black Hardware itu dibanderol sekitar Rp1,6 miliar. Tidak heran jika tas yang dikenakannya berhasil membuat penampilan Luna tampak lebih berkelas dan elegan. Apalagi, ketika harus bersanding dengan awak kabin lainnya.

Jepit Rambut Mini Luna Maya Lebih Mahal dari Handphone

Dream - Sebagai figur selebriti, Luna Maya tentu harus tampil maksimal di depan kamera. Seperti penampilannya baru-baru ini. Mantan presenter Dahsyat ini terlihat menggunakan aksesoris di kepala untuk menunjang penampilannya.

Baju yang dipakainya terlihat begitu simpel. Kemeja putih dengan sentuhan polkadot hitam yang dipakainya tampak begitu manis. Luna menambahkan scarf yang dililitkan pada kerahnya. Scarf berwarna navy, putih dan marun itu tampak begitu apik dipadukan dengan atasan putihnya.

Instagram @lunamayacloset© Instagram @lunamayacloset

Luna menata rambutnya dengan aksesori hair clip yang begitu cocok dengan penampilannya kala itu.

Jepitan berwarna pistachio ini berbentuk setiga dengan ukuran sekitar 3 sentimeter. Pada bagian tengah hair clip itu terdapat logo bertuliskan Prada berwarna putih. Hair clip keluaran rumah mode ternama Prada ini terlihat cantik saat digunakan wanita kelahiran 1983 ini.

Dilansir dari Instagram @lunamayacloset, Aqua Metal Hair Clip ini dibanderol Rp9.599.000 dimana lebih mahal dibandingkan harga smartphone yang dibanderol mulai dari Rp2 jutaan saja.

Gaya Luna Maya Serba Hitam, Tenteng Tas Mewah

Dream - Gaya serba hitam sering menjadi andalan beberapa orang. Outfit dengan baju, celana, tas, hingga aksesoris hitam, memang bisa membuat penampilan terlihat menarik tanpa terkesan berlebihan.

Salah satu selebritas Tanah Air yang pernah terlihat menggunakan busana serba hitam atau black on black adalah Luna Maya. Wanita kelahiran Bali ini menggunakan warna hitam pada seluruh fashion item-nya.

Luna Maya menggunakan inner blouse berwarna putih yang dipadukan dengan blazer hitam berpotongan minimalis.

hermes.selebriti© hermes.selebriti

Atasan hitam ini dipadukan dengan cutbray pants berwarna hitam yang senada. Celana dan blazer yang digunakan Luna membuat penampilannya begitu elegan.

Wanita keturunan Austria ini tampak menenteng tas black ash yang elegan. Tas keluaran brand Hermes ini sangat cocok berpadu dengan penampilan Luna yang bernuansa hitam.

Tas Birkin ini dibuat dari bahan togo leather yang dikenal kuat dan tahan lama. Tas birkin 25 etain ini memiliki aksen rose gold hardware yang membuat tampilannya semakin elegan. Sahabat Dream, penasaran harga tas Momo?

Menurut ulasan akun Instagram @hermes_selebriti, tas Hermes Birkin 25 Etain Togo Leather With Rose Gold Hardware ini dibanderol US$34.500 atau sekitar Rp500.250.000.

Bagaimana Sahabat Dream, tertarik punya tes Hermes seperti Luna ini?

Gaya Luna Maya ala Cowgirl Tenteng Tas Kulit Setengah Miliar

Dream - Koleksi foto Luna Maya saat berlibur di Amerika Serikat selama bulan puasa kemarin sepertinya masih banyak. Kini artis blasteran Austria ini memperlihatkan foto gaya cowgirl atau koboi wanita sebagai salah satu model klasik yang masih eksis sampai saat ini.

Jaket, topi lebar, dan aksesoris berbahan kulit menjadi item yang identik dengan gaya koboi ini. Gaya busana yang juga digunakannya saat berlibur untuk menonton 2022 Coachella Valley Music and Arts Festival.

Luna Maya/ Instagram @lunamaya© Luna Maya/ Instagram @lunamaya

Luna menggunakan t-shirt berwarna lime green yang dilapisi dengan jacket full motif. Jaket bermotif pola kotak, segitiga dan bunga ini memadukan warna putih, merah, navy, baby pink hingga cruise blue.

Artis yang baru didaulat menjadi model produk luar negeri ini memadukan atasan yang penuh warna ini dengan blue jeans dan belt hitam yang terlihat begitu serasi. Tak lupa, ia mengguanakan topi fedora yang menjadi ciri khas dari koboi.

Instagram @hermes.selebriti© Instagram @hermes.selebriti

Menyempurnakan penampilannya, Luna menenteng tas kulit berwarna brown rush keluaran rumah mode Internasional Hermes. Bahan yang digunakan tas ini juga bukan material sembarangan. Hermes memakai bahan porosus crocodile untuk tas ini.

Dilansir website Hermes, bahan dasar kulit porosus crocodile ini dibuat secara khusus dari Buaya Air Asin yang menghuni perairan payau dan berasal dari Australia dan negara-negara Asia Tenggara seperti Singapura.

Bahan porosus crocodile ini diklaim sebagai kulit paling eksotis dan mewah dari Hermes. Tak heran, kulit tas ini terlihat ekslusif dengan tekstur kulit mengkilap yang dipoles dengan batu khusus untuk hasilkan 'Lisse Finish' atau akhir mengkilap yang mewah.

Mempercantik tas ini, di bawah strap terdapat aksen metal gold berbentuk persegi panjang. Dilansir dari Instagram @hermes.selebriti, Hermes Birkin 30 Bag Miel Porosus Crocodile with Palladium Hardware ini dibanderol Rp573,3 miliar.

Gaya Luna Maya Nonton Konser BTS di Las Vegas, Tampil Seru dengan Warna Hitam Putih

Dream - Luna Maya sangat mengidolakan boy band asal Korea Selatan, BTS. Model kenamaan Indonesia ini bahkan rela terbang ke Amerika Serikat untuk menyaksikan penampilan Jin, Suga.M, J-Hope, RM, Jimin, V, dan Jungkook.

Saat menonton penampilan BTS di Allegiant Stadium, Las Vegas, Amerika Serikat, penampilan Luna Maya menarik perhatian.

Luna Maya/ Instagram @lunamaya© Luna Maya/ Instagram @lunamaya

Wanita asal Bali ini terlihat menggunakan oversized shirt berwarna putih berhiaskan tulisan hitam. Tulisan 'Feed The Kids With Garlic To Find Them In The Dark' ini sangat menarik perhatian.

Padukan Leather Short Pants

Dilansir akun Instagram @lunamayacloset, Long Sleeve Shirt keluaran brand LYST ini dibanderol US$290 atau setara Rp4,1 juta.

Instagram @lunamayacloset© Instagram @lunamayacloset

Ia memadukan penampilannya dengan leather short pants berwarna hitam keluaran rumah mode Prada. Nylon shorts itu dibanderol 700 euro atau setara Rp11,3 juta.

Boots dan Topi Merchandise BTS

Luna Maya/ Instagram @lunamaya© Luna Maya/ Instagram @lunamaya

Luna juga menggunakan sepatu boots dengan tinggi selutut yang membuat penampilannya terlihat edgy. Boots dari brand Stuart Weutzman ini dibanderol US$1.415 atau setara Rp20,3 juta.

Menyempurnakan penampilannya, wanita yang mengidolakan Rap Monster dari BTS ini menggunakan topi putih berhiaskan tulisan ‘Mic Drop’. Topi merchandise BTS ini dibanderol US$89 atau setara Rp1,2 juta rupiah.

Jika ditotalkan, gaya Luna Maya kala menonton boyband favoritnya sekitar Rp37 juta.

ATAU
Geser ke atas Berita Selanjutnya

Cobain For You Page (FYP) Yang kamu suka ada di sini,
lihat isinya

Buka FYP
Inspirasi Gaya Sporty dengan Warna Cerah ala Tya Ariestya

Inspirasi Gaya Sporty dengan Warna Cerah ala Tya Ariestya

Salah satu selebriti yang memakai nuansa cerah dalam gaya berolahraganya adalah Tya Ariestya

Baca Selengkapnya
Pilih Alas Kaki yang Nyaman dan Stylish Agar Silaturahmi Lebaran Makin Hangat

Pilih Alas Kaki yang Nyaman dan Stylish Agar Silaturahmi Lebaran Makin Hangat

Fitlop hadirkan koleksi teranyarnya khusus menyambut Hari Raya yang bakal memberikan penampilan para penggunanya makin menawan.

Baca Selengkapnya
Tengok Style Santuy Selvi Ananda Pakai Tas Seharga Rp77,5 Juta

Tengok Style Santuy Selvi Ananda Pakai Tas Seharga Rp77,5 Juta

Barang branded yang dikenakan istri Wali Kota Solo ini selalu menarik untuk dikulik.

Baca Selengkapnya
Kamu sudah membaca beberapa halaman,Berikut rekomendasi
video untuk kamu.
SWIPE UP
Untuk melanjutkan membaca.
10 Rekomendasi Gamis Pria Terbaik dan Terbaru 2024, Maksimalkan Penampilan di Lebaran

10 Rekomendasi Gamis Pria Terbaik dan Terbaru 2024, Maksimalkan Penampilan di Lebaran

Rekomendasi gamis pria untuk lebaran terbaru di tahun 2024 agar penampilan makin modis dan trendi.

Baca Selengkapnya
10 Gaya Artis Hadiri Ultah Rayyanza Cipung, Busana Thoriq Halilintar & Aaliyah Massaid Disorot!

10 Gaya Artis Hadiri Ultah Rayyanza Cipung, Busana Thoriq Halilintar & Aaliyah Massaid Disorot!

Lihat gaya para artis hadiri ultah Rayyanza, ada yang bikin salfok!

Baca Selengkapnya
Cara Memilih Tas Wanita Lokal, Jangan Hanya Terlena Harga Murah

Cara Memilih Tas Wanita Lokal, Jangan Hanya Terlena Harga Murah

Beberapa cara memilih tas wanita lokal yang berkualitas dengan harga tetap terjangkau.

Baca Selengkapnya
Biasa Glamor! 9 Penampilan Sederhana Artis Saat Pulang ke Kampung Halaman

Biasa Glamor! 9 Penampilan Sederhana Artis Saat Pulang ke Kampung Halaman

Penampilan sederhana artis saat pulang ke kampung halaman

Baca Selengkapnya
Model Sandal Lebaran 2024 yang Bisa Menambah Pesonamu di Hari yang Fitri

Model Sandal Lebaran 2024 yang Bisa Menambah Pesonamu di Hari yang Fitri

Model sandal lebaran 2024 untuk dipadukan dengan outfit hari raya agar penampilanmu makin modis.

Baca Selengkapnya