Gaya Modis Fairuz A Rafiq Bawa Tas Rp35 Juta

Reporter : Annisa Mutiara Asharini
Rabu, 7 Agustus 2019 08:47
Gaya Modis Fairuz A Rafiq Bawa Tas Rp35 Juta
Tidak hanya cantik, Fairuz A Rafiq tak luput mengenakan fashion branded bernilai fantastis.

Dream - Fairuz A Rafiq masih ramai diperbincangkan lantaran kasus 'Ikan Asin' yang menjerat sang mantan suami, Galih Ginanjar.

Bahkan Galih baru-baru ini meminta maaf dan mengungkit kembali atas seluruh jasa yang pernah diberikan untuk mertua.

Berupaya lapang dada, Fairuz A Rafiq mencoba tampil cuek di media sosial. Ia tetap memperlihatkan momen bahagia bersama suaminya, Sonny Septian.

Pada potret yang kerap diunggah di Instagram, Fairuz terlihat selalu memasang wajah ceria. Ia mengisi feeds-nya dengan berbagai #OOTD modis.

Tidak hanya cantik, Fairuz A Rafiq tak luput mengenakan fashion branded bernilai fantastis.

Di salah satu postingan Instagram, Fairuz memperlihatkan foto stylish ketika sedang hangout.

1 dari 6 halaman

Makin Modis

Ia mengenakan busana monokrom simpel dengan padanan motif plaid kekinian. Kemeja itu ia padukan dengan celana bahan dan kerudung warna hitam.

      View this post on Instagram

A post shared by Fairuz A.rafiq (@fairuzarafiq) on Aug 5, 2019 at 1:25am PDT

Fairuz melengkapi penampilan dengan sneakers yang memberi sentuhan kasual. Makin modis, ia juga tampak menenteng tas dari brand kenamaan dunia.

Setelah Dream telusuri, mantan istri Galih Ginanjar ternyata memakai tas dari rumah mode kenamaan Paris. Brand Louis Vuitton itu dikenal dengan koleksi tas bernilai fantastis.

2 dari 6 halaman

Mewah, Anti Halu

Bener banget nih, Sahabat Dream. Menilik dari laman resminya, Louis Vuitton seri Montaigne MM itu dibanderol seharga US$2,460 atau setara dengan Rp35,1 juta.

Louis Vuitton seri Montaigne MM© us.louisvuitton.com

Terbukti, masalah yang melanda tak membuat Fairuz mati gaya nih Sahabat Dream!

3 dari 6 halaman

Gaya Stylish Fairuz A Rafiq Padukan Hijab Streetstyle

Dream - Fairuz A Rafiq masih terus diperbincangkan lantaran kasus 'ikan asin' yang mencemari nama baiknya. Ia kini sedang berjuang lewat ranah hukum.

Terlepas dari ejekan yang dilontarkan Galih Ginanjar, Fairuz tetap santai memperlihatkan aktivitasnya lewat laman Instagram.

Ia selalu membagikan momen bahagia bersama kedua buah hati dan suami barunya, Sonny Septian. Aktris FTV itu juga sering membagikan potret stylish lewat koleksi #OOTD.

Biasa tampil feminin dengan maxi dress, kini ibu dua anak itu mencoba gaya baru yang lebih kasual.

Fairuz tampil dalam balutan gaya streetsyle. Ia memakai ovesized t-shirt yang memiliki aksen layering di bagian tangan. Warna abu-abu muda berpadu minimalis dengan hijab dan sepatu sneakers hitam yang dikenakan.

Meski tampil santun dengan hijab yang menutupi bagian dada, Fairuz memberi sentuhan fun memakai rok plisket kekinian. Gambar karakter 'Sesame Street' makin menambah kesan playfiul pada wanita 33 tahun itu.

Gaya tersebut sangat unik dan berbeda dari Fairuz yang biasanya tampil feminin dengan maxi dress. Banyak warganet memuji penampilannya kali ini.

i kata @lidyapraditta.

" Kaaak. Pleaseee, roknya lucu,"  ucap @flicken.id.

" coba kalo aku yang pake stye kaya gini ulala udah pasti kek jemuran berjalan,"  imbuh @salsabilaaar15.

" solehah dan cantik gini diblg ikan asin, jelas2 ini permata yg ada didalam lautan. susah dicari. syalalala, bahagia slalu kakkk fairuzzz dannn mas sonnyyyyyy gak pake wakwaw. amin,"  ujar @salsabilaaar15.

4 dari 6 halaman

Galih Ginanjar Minta Maaf ke Fairuz Sambil Ungkit Masa Lalu

Dream - Setelah beredarnya surat permintaan maaf Galih Ginanjar yang ditujukan pada mantan istrinya, Fairuz A Rafiq, kini beredar pernyataan tersebut dalam bentuk video.

Permintaan maaf suami Barbie Kumalasari itu berbeda dari surat yang pernah ditulisnya. Kali ini, tidak disertai dengan perkenalan album atau lagu baru.

Galih Ginanjar© Instagram/lambe_turah

Dalam video yang diunggah di @lambe_turah, Galih juga mengungkit masa lalunya saat mengurus anaknya bersama Fairuz dan kedekatannya dengan ayah dari istri Sonny Septian itu.

“ Aku minta maaf ya. Aku juga nggak bermaksud ngomong seperti itu. Ya kamu inget dong, aku juga kan inget Faaz. Aku juga dulu pernah merawat papa kamu, pernah dekat sama papa kamu. Mudah-mudahan apa yang aku lakukan dulu bisa mempertimbangkan kamu memaafkan aku. Terima kasih ya,” kata pria 31 tahun itu dari balik jeruji.

Permintaan maaf tersebut kembali menuai komentar warganet yang menganggap Galih masih tidak ikhlas meminta maaf dengan mengungkit masa lalu.

“ Ya ampun itu permintaan maaf ujung2e ngungkit kebaikan. Ikhlas minta maaf gasih?,” tulis @ucii_syaxx

“ Itu bukan minta maaf tapi ngungkit2,” tulis @novaliaxx

“ Hahahahah minta maaf koq kayak situ..sperti ngungkit2 kebaikan… capedehhhhhhh,” tulis @efrhyz.

 (mut)

5 dari 6 halaman

Galih Ginanjar Minta Maaf, Fairuz: Saat Aku Nangis, Kamu Tertawa

Dream - Fairuz A Rafiq mengatakan permintaan maaf Galih Ginanjar sudah terlambat. Dia merasa Galih Ginanjar justru tertawa di atas penderitaannya. 

" Semua yang aku alami  itu ada batasnya. Waktu aku nangis, waktu aku menderita, kalian kemana? Kalian malah ngetawain saya," kata Fairuz di Jakarta, Selasa 30 Juli 2019.

Fairuz© Instagram Fairuz

Fairuz menyayangkan sikap mantan suaminya tersebut. Dia menilai Galih Ginanjar baru menyesal saat sudah mendekam di tahanan.

" Terus sudah kayak gini baru menyesal minta maaf, yang kemarin itu kemana? Itu jawaban aku. Kalian tuh enggak tahu apa yang aku rasain. Aku kuat karena anak-anak," katanya.

Sebelumnya, Galih Ginanjar meminta maaf kepada Fairuz melalui surat yang dibacakan oleh sang istri, Barbie Kumalasari. Dalam surat tersebut, Galih mengaku menyesal karena membuat Fiaruz sakit hati.

6 dari 6 halaman

Galih Ginanjar Khawatir Kumalasari Digoda Pria Lain

Dream - Selama tiga pekan mendekam di dalam tahanan, Galih Ginanjar rupanya terus memikirkan kondisi sang istri, Barbie Kumalasari. Galih bahkan khawatir Barbie Kumalasari digoda pria lain.

" Iya, selama ini kan kami bareng terus, tiba-tiba enggak komunikasi, ketemunya terbatas. Jadi lebih was-was," kata Barbie Kumalasari di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Senin 29 Juli 2019.

Barbie Kumalasari Berbusana Muslim© Barbie Kumalasari Berbusana Muslim (Foto: Nurwahyunan/KLY)

Sebelum ditahan, Galih memang selalu mendampingi Barbie Kumalasari. Mereka selalu bersama selama 24 jam. Setelah Galih Ginanjar mendekam di tahanan, mereka harus terpisah.

Tak hanya Galih Ginanjar, Barbie Kumalasari pun merasa sedih harus berpisah dengan sang suami. " Ya kesepian banget karena kami bidang kerjanya sama. Jadi bareng-bareng terus, tapi sekarang aku sendiri," ungkap Barbie Kumalasari.

Sekarang, Barbie Kumalasari harus melakukan semua pekerjaan sendirian, termasuk menyetir mobil saat berangkat syuting.

" Aku jadi cewek mandiri banget, enggak ada sopir, enggak ada asisten. Tapi ini semua harus saya jalani. Kita hormati proses hukum," ujar Barbie Kumalasari.

 

Beri Komentar