Gaya Stunning BCL Pakai Kacamata Jennie Blackpink di Pantai

Reporter : Ferdike Yunuri Nadya
Sabtu, 20 Agustus 2022 11:20
Gaya Stunning BCL Pakai Kacamata Jennie Blackpink di Pantai
Kacamata gentle monster kolaborasi dengan Jennie Blackpink

Dream - Kacamata hitam memang jadi andalan banyak wanita untuk menunjang penampilan. Tak hanya untuk melindungi mata dari sinar matahari, kacamata hitam juga bisa menaikkan kepercayaan diri.

Selebritas pun kerap terlihat menggunakan kacamata hitam dalam kegiatan santai, salah satunya Bunga Citra Lestari. Pelantun lagu Cinta Pertama ini kerap terlihat memadukan beragam model jenis kacamata hitam pada tampilannya.

Instagram @bclfashionstyle© Instagram @bclfashionstyle

Pada satu kesempatan, Bunga tampak sedang berlibur ke pantai. Ia memakai kamisol crop berwarna hitam yang dilapisi dengan outer berbahan flowy cotton berwarna hitam.

Tampak wanita yang akrab disapa Unge ini menggunakan kacamata dengan bingkai berwarna dusky rose. Kacamata dengan frame persegi panjang ini memiliki sentuhan gold logo hitam bagian gagangnya. Aksen hitam berbentuk logo khas Gentle Monster ini membuat penampilan BCL semakin menawan.

Instagram @bclfashionstyle© Instagram @bclfashionstyle

Kacamata gentle monster kolaborasi dengan Jennie ini dibanderol US$329 atau setara Rp4.930.903 berdasarkan postingan Instagram @bclfashionstyle.

1 dari 5 halaman

Kalung Choker Batu Buat Penampilan BCL `Bling-Bling`, Detailnya Bikin Gemas

Dream - Bunga Citra Lestari memang lekat dengan citra fashionable. Penyanyi lagu Wanita Terbahagia ini selalu tampil seru dengan fashion yang menarik dan kekinian.

Koleksi aksesori fashion milik penyanyi yang lebih tenar dengan sapaan BCL ini terbilang cukup banyak dengan beragam model dan warna. Ibu satu anak ini terbilang andal memilih aksesori yang terlihat beda dan membuat penampilannya makin edgy dan stylish

Instagram @bclfashionstyle© Instagram @bclfashionstyle

Seperti penampilannya beberapa waktu lalu, BCL terlihat formal dengan bustier merah. Makeup yang digunakannya juga cukup bold dengan riasan mata cat eyes yang memesona.

Aksesoris yang dipakai BCL kali ini cukup menjadi pusat perhatian dengan ukuran besar dan yang memberi kesan 'bling-bling'. Terdapat sepasang anting berwarna gold menghiasi telinganya.

Lalu tersemat kalung choker yang terbuat dari batu berwarna gardenia. Butiran batu cantik itu tersusun 3 layer yang memenuhi setengah leher sang diva. Choker batu ini memilki pengait bunga berwarna gold di bagian tengah yang membuatnya tampak serasi dengan anting yang digunakan BCL.

Cerah Choker with Rose Quartz Gold Dip ini merupakan rancangan dari Tuloladesigns. Berdasarkan ulasan Instagram @bclfashionstyle, satu pcs choker ini dibanderol Rp9.990.000.

2 dari 5 halaman

Bunga Citra Lestari Pakai Bando Rp10 Juta, Intip yuk Bentuknya

Dream - Menjadi figur publik membuat Bunga Citra Lestari tampil maksimal dalam kegiatan apapun. Baru-baru ini, wanita dengan nama panggung BCL ini terlihat sedang latihan menyanyi.

Penyanyi kondang ini terlihat menggunakan shirt tanpa lengan berwarna putih dengan sentuhan ornamen tulisan berwarna hitam di bagian tengahnya. Baju yang dipakai Bunga terlihat begitu simpel dan minimalis.

Instagram @bclfashionstyle© Instagram @bclfashionstyle

Dengan polesan makeup natural, wanita yang karib disapa Unge itu menata rambutnya dengan aksesori bando. Bando hitam putih itu begitu cocok dengan outfit putihnya.

Bando hitam dan putih ini memiliki lebar sekitar 7 cm dengan mika yang tampak kokoh. Jika dilihat lebih detail, warna dasar pada bando ini adalah hitam dengan sentuhan putih yang ditimpa kembali oleh alfabet hiitam.

Pada bagian bawah bando terdapat logo Christian Dior yang ikonik. Menurut ulasan Instagram @bclfashionstyle, D-Oblique Headband ini dibanderol Rp10,1 juta.

Untuk ukuran bando harga double digit tampaknya cukup mahal ya. Sahabat Dream tertarik punya bando seperti punya BCL?

3 dari 5 halaman

Gaya Playful BCL Saat Manggung, Pakai Outfit Multicolor Full Pattern Rp18 Juta

Dream - Warna yang pop up dan colorful memang menjadi tren di tahun ini. Warna-warna mentereng, seperti biru, kuning, hijau, hingga oranye terang, kerap hadir pada koleksi banyak brand.

Bahkan beberapa brand tanpa ragu memadukan warna-warna terang ini dalam satu balutan busana atau multicolor. Seperti satu set pakaian keluaran brand International Valentino.

Koleksi multicolor printing ini pun sempat dipakai oleh penyanyi kenamaan Indonesia, Bunga Citra Lestari. Wanita yang kerap disapa BCL ini menggunakan kemeja multicolor berlengan panjang dengan motif pattern zigzag.

Instagram @bclsinclair© Instagram @bclsinclair

Warna oranye, peach, cyan, kuning, hijau, ungu, bondi blue, dan pink berpadu apik dalam satu pakaian.

Dilansir akun Instagram @bclfashionstyle, Multicolor Top dari brand Valentino ini dibanderol 1.193 euro atau setara Rp18,8 juta.

Instagram @bclfashionstyle© Instagram @bclfashionstyle

Pelantun lagu 'Cinta Sejati' ini memadukan atasan multicolor itu dengan short pants. Celana pendek dengan motif dan warna yang sama ini begitu serasi dipadukan dengan atasan yang dipakai Bunga.

Masih dari rumah mode Valentino, Jacquard Archive Logo Mini Shorts ini dibanderol 980 euro atau setara Rp15.4 juta. Outfit full pattern ini dipadukan dengan stocking pink yang membuat penampilan BCL terlihat lebih playful.

4 dari 5 halaman

Tampil Berkebaya, Perhiasan Etnik Bunga Citra Lestari Curi Perhatian

Dream - Sukses dengan film Habibie Ainun menambah popularitas Bunga Citra Lestari di dunia hiburan. Namanya semakin melambung di telinga masyarakat karena kepandaiannya dalam bernyanyi dan beradu akting.

Terkait: Perhiasan model terbaru Benita, terinspirasi dari twist yang luar biasa, mewakili sesuatu yang menyenangkan dan tidak membosankan.

Penyanyi dengan paras cantik ini juga dikenal menggilai banyak aksesoris cantik dan unik dengan harga yang fantastis. Lewat unggahan akun Instagram @bclfashionstyle, terlihat foto anggun BCL kenakan anting dengan gaya etnik khas Indonesia.

Instagram @bclfashionstyle© Instagram @bclfashionstyle

“ @bclsinclair wore " Wanita dan Asa - Medium Brooch with Rose Quartz Gold Dip" from @tuloladesigns Price: 9.490.000 IDR. " Blue Sunshine Subeng With Amazonite Gold Dip" from @tuloladesigns Price: 7.490.000. Source: shoptulola official website”

Kenakan kebaya dengan gaya rambut cepol konde menambah kecantikan BCL sebagai Wanita Indonesia. Aksesoris bergaya etnik semakin menjiwai penampilannya saat itu. Anting berwarna emas dengan tambahan hiasan bulat berwarna biru muda ditengahnya tampak anggun dan fashionable meski kenakan pakaian adat khas Indonesia.

Anting local brand Tulola Design memiliki harga yang cukup fantastis untuk sepasang anting. Diketahui dari laman website Tulola, anting tersebut dibanderol seharga 9,4 Juta. Tak hanya anting, ia juga kompak kenakan pin sebagai pemanis selendang dari brand yang sama. Pin dengan design seperti bunga dengan warna emas dibanderol dengan harga 7,4 Juta.

Sebagai public figure yang dikenal hampir seluruh masyarakat Indonesia, menjadikannya dipandang sebagai role model banyak orang. Meski telah menjadi ibu satu orang anak, BCL tetap menjadi panutan tiap Wanita, khususnya dalam gaya fashionnya yang selalu stylish ditiap kesempatan.

Laporan : Abinsha Nurmaulida

5 dari 5 halaman

Aura Glamor Bunga Citra Lestari Jadi Lady Boss, Menawan Banget!

Dream - Penyanyi top tanah air, Bunga Citra Lestari (BCL) yang akrab di sapa unge tentu tak asing di telinga masyarakat Indonesia. Kesuksesannya menjadi seorang penyanyi, BCL di percaya untuk menjadi juri di salah satu ajang besar pencarian bakat di Indonesia. Ibu satu anak ini memang sudah tak perlu diragukan lagi keahliannya di bidang hiburan.

Tak hanya berbakat, BCL juga kerap dikenal sebagai penyanyi yang fashionable. Gaya pakaian BCL selalu di sorot karena penampilannya yang stylish. Selalu tampil menarik, harga outfit nya memang tidak main-main.

Tak Kalah Glamor dari Nagita Slavina, Intip 10 Gaya Mewah Bunga Citra Lestari yang Bikin Melongo

instagram @bclfashionstyle© instagram @bclfashionstyle

Lewat unggahan akun instagram @bclfashionstyle, Terlihat foto BCL mengenakan Jacket Blazer berwarna putih dan mini skirt dengan warna yang senada. Tampilan casual yang menawan bak lady boss curi perhatian masyarakat.

Fashion BCL kali ini, ia terlihat mengenakan blazer dari brand ternama “ Dior”. Di lihat dari laman website official Dior, blazer mewah ini di banderol dengan harga €3.500 atau setara dengan Rp56,7 Juta.

Menunjang tampilannya agar lebih classy dan glamour ia mengenakan mini skirt senada dari brand yang sama. Mini skirt polos dan warna yang senada tampak cantik ia kenakan. Tak kalah dari harga blazernya, mini skirt dior di banderol seharga £1.600 atau Rp30,9 Juta.

“  @bclsinclair wore '30 Montaigne BarJacket' from Dior Price 3.500 euro setara Rp56.747.000. 'Mini Skirt white wool & silk' from Price £ 1.600 / 30.955.000 IDR. Source: Dior official website” unggahan @bclfashionstyle

Outfit mahal yang dikenakan BCL tampak bersinar ia kenakan dengan kalung tumpuk, juga kemeja putih polos. Aura yang ia pancarkan memang luar biasa. Apakah Sahabat dream tertarik mengenakan outfit yang sama dengan BCL?

Laporan: Abinsha Nurmaulida Rizky

Beri Komentar