Sneakers Trendi Terinspirasi dari Gelombang Suara

Reporter : Ferdike Yunuri Nadya
Jumat, 26 Juli 2019 07:12
Sneakers Trendi Terinspirasi dari Gelombang Suara
Wih keren nih!

Dream - Setelah meluncurkan Wakai Shou dengan teknologi Insole Realive System, Wakai kembali berinovasi. Kali ini lewat produk terbarunya, Wakai Kaiku.

Sneaker ini mengusung teknologi terbaru Wakai, terinspirasi dari bentuk gelombang di sekitar kehidupan manusia.  Wakai Kaiku menjadi salah satu koleksi pertama dari Otto series yang mengusung outsole dengan teknologi Otto.

Tidak hanya memberikan kenyamanan pada bantalan insole yang empuk, namun juga dilengkapi outsole responsive yang bisa disesuaikan kebutuhan masyarakat dengan segudang aktivitas.

“ Wakai Kaiku tidak hanya fokus pada kenyamanan, namun juga pada estetika dan inovasi yang membuat produk ini memiliki nilai lebih dan memberikan karakter tersendiri bagi pemakainya," ujar Permata Yudha, Senior Product Design Manager Wakai dalam keterangan tertulis kepada Dream, Kamis 25 Kamis 2019.

Bagian atas Wakai Kaiku dibuat menggunakan polyester yarn yang breathable lho! Akan nyaman banget nih di kaki kamu.

Tak hanya itu, sepatu ini memiliki kemampuan stretch yang sangat fit dan memberikan sensasi sejuk dan kering pada kaki. Langkahmu akan semakin nyaman dan ringan.

Wakai Kaiku juga dilengkapi dengan Double foot stabilizer yang terbuat dari TPR. Ini akan membuat bentuk kaki lebih baik dan juga balance pada saat kalian gunakan lho Sahabat Dream.

Sepatu kece ini hadir dengan enam varian warna yaitu Black, Navy, Olive, Grey, Beige dan Teal. Sahabat Dream bisa mendapatkan sepatu ini di gerai Wakai Indonesia, gerai Mezzo atau onmezzo.com dengan harga Rp699 ribu.

Gimana tertarik gak?

1 dari 4 halaman

Sulaman Jepang di Koleksi Slip-on Shoes Kekinian

Dream - Jepang selalu menyimpan keunikan tersendiri, termasuk dari segi fashiondan kesenian. Keduanya tak pernah terpisahkan dan selalu menghadirkan karya menarik.

Salah satu peninggalan zaman Edo yang cukup unik adalah Boro, kain sulam tradisional Jepang. Saat itu, material kain yang terbuat dari sutra dan katun sulit untuk didapat dan hanya digunakan oleh masyarakat kalangan atas.

Boro menjadi solusi atas keterbatasan material kain untuk kebutuhan sandang masyarakat Jepang kala itu yang kemudian diteruskan secara turun temurun.

  Wakai© Foto: Wakai Indonesia

Foto: Wakai Indonesia

“ Dulu, Boro dikenal sebagai pakaian untuk orang-orang tidak mampu di Jepang. Namun seiring perkembangan zaman, teknik Boro memiliki nilai seni tersendiri. Sekarang kita bisa menemukan Boro di berbagai produk fesyen, seperti pakaian, celana, hingga sepatu,” ujar Permata Yudha, Senior Product Design Manager Wakai, lewat keterangan rilis yang diterima Dream, Jumat 5 April 2019.

Wakai menyulap keindahan kain Boro menjadi dua sepatu Wakai Atsui dan Wakai Hashigo yang kekinian. Keduanya hadir dengan empat varian warna, yakni Damaged Black, Damaged Navy, Denim Black dan Ripped Blue.

  Wakai© Foto: Wakai Indonesia

Foto: Wakai Indonesia

Koleksi ini dibuat menggunakan material denim berkualitas yang disempurnakan dengan teknik Boro. Jangan khawatir karena tampilan yang unik juga didukung dengan kenyamanan ekstra.

Sahabat Dream bisa mendapatkan Wakai Boro di gerai resmi terdekat dengan harga Rp629 ribu - Rp649 ribu.

2 dari 4 halaman

Kaki Bebas Lembap dan Bau dengan Sepatu Rajut

Dream - Padatnya aktivitas membuat kita harus mengatur gaya berbusana. Bahan dan modelnya harus diperhatikan guna mendukung mobilitas.

Salah satunya adalah sepatu. Di musim hujan seperti ini, sepatu berisiko menjadi lembap. Alhasil, kaki bisa bau dan berjamur. Gak banget, kan?

Sebagai solusi, Sahabat Dream bisa coba koleksi sepatu baru dari Wakai. Ada Wakai Knit dengan material khusus yang memberi sensasi sejuk pada kaki.

“ Sepatunya dibuat menggunakan material knit yang ringan, breathable dan fit di kaki.
Tujuannya untuk menciptakan produk yang tak hanya sesuai dengan kebutuhan harian,
namun juga iklim tempat kita beraktivitas,” ujar Permata Yudha, Senior Product Design Manager Wakai lewat keterangan rilis yang diterima Dream, Selasa 19 Februari 2019.

Bagian atas sepatu dirancang menggunakan polyester yarn, yang memiliki kemampuan stretch dan memberi sensasi sejuk. Selain itu, bahannya juga lebih ringan dari kanvas.

Jangan khawatir dengan kaki lembap. Wakai Knit dilengkapi dengan anti odor system yang menjaga kaki tetap kering. Bagian luarnya mengadopsi rubber dari siluet Wakai Core Classic yang elastis dan nyaman dikenakan.

Hadir dalam enam varian warna, Sahabat Dream bisa mendapatkannya di gerai Wakai dan Mezzo serta situs onmezzo.com seharga Rp569 ribu. (ism)

3 dari 4 halaman

Pilihan Sepatu Knit Ringan untuk Buah Hati

Dream – Sepatu berbahan knit kini sedang tren. Tak ketinggalan juga sepatu koleksi anak-anak. Seperti Wakai yang baru saja merilis Nitto, sepatu dengan material knit yang diklaim sangat nyaman bagi anak.

“ Dengan menggunakan bahan knit kami ingin menghadirkan sepatu anak yang tak hanya stylish, namun juga nyaman dikenakan si kecil untuk beraktivitas seharian,” ujar Permata Yudha, Senior Product Design Manager Wakai, seperti dikutip dari rilis yang diterima Dream.

Yudha mengatakan bahwa Nitto juga dilengkapi dengan outsole berbahan EVA rubber yang ringan. Sol tersebut membuat si kecil yang aktif lebih bebas dan nyaman bergerak.

Dengan desain yang simpel dan stylish, Nitto hadir dalam empat varian warna, yaitu black, navy, olive, dan red. Untuk harga sendiri, Nitto dibanderol Rp429.000 per pasang. Koleksi Nitto di beberapa gerai Wakai dan Mezzo terdekat.

4 dari 4 halaman

Koleksi Sepatu Anak Modern Layak Dilirik

Dream – Kenyamanan tentunya jadi pertimbangan utama dalam hal memilih sepatu anak. Penting juga memilih sepatu yang pemakaiannya praktis untuk memudahkan si kecil menggunakan sendiri dan melatih kemandiriannya.

Salah satu sepatu yang bisa dipertimbangkan untuk di si kecil adalah Wakai. Merek sepatu satu ini baru saja mengeluarkan koleksi sepatu Wakai Kids, yang diberi nama 
GYOU Kids.

Desainnya kasual dengan sentuhan kontemporer. Pilihan warna juga cukup beragam, ada Black, Blue, Green, dan Terracota.

“ Di tahun ini kami me-rebranding Kohai menjadi Wakai Kids sebagai usaha kami untuk mengedukasi pelanggan bahwa Wakai Kids merupakan bagian dari Wakai,” ujar Permata Yudha, Senior Product Design Manager Wakai, dalam keterangan persnya yang dikirimkan kepada Dream, 30 April 2019..

Yudha menjelaskan bahwa Wakai Kids akan menjadi bagian yang tak terpisahkan dan tersedia di seluruh gerai Wakai. Ukurannya sepatunya sendiri dibagi dua, yaitu kategori Junior dan Youth.

Untuk kategori Junior, tersedia dari ukuran 22 hingga 28. Sedangkan untuk kategori Youth akan tersedia dari ukuran 28 hingga 34.

" Desainnya disesuaikan dengan tren masa kini, karena kita tidak bisa memungkiri bahwa tren fashion anak juga sudah bergeser menjadi lebih modern dan minimalis tanpa meninggalkan ciri khas colorfulness-nya,” tambah Yudha.

Penasaran berapa harganya? Koleksi sepatu ini dibanderol Rp499.000 dan sudah bisa ditemui di 12 gerai Wakai di Jabodetabek.

Beri Komentar
Video Polisi Tes Kandungan Sabu Cair dalam Mainan Anak-anak