Liburan ke Roma, Krisdayanti Bawa Dompet Mungil Seharga Moge

Reporter : Annisa Mutiara Asharini
Kamis, 25 Juli 2019 12:12
Liburan ke Roma, Krisdayanti Bawa Dompet Mungil Seharga Moge
Nilainya sangat fantastis untuk ukuran sekecil itu!

Dream - Sejak menikah dengan Raul Lemos, kehidupan Krisdayanti terlihat jauh berbeda. Ibu empat anak itu makin cetar menjadi wanita sosialita.

Selain terkenal di industri hiburan, kini pelantun 'Cinta' juga bergelut di dunia politik. Bahkan tak lama lagi Diva Indonesia itu bakal menduduki kursi wakil rakyat di Senayan.

Enggak heran jika kehidupan KD terlihat semakin glamor. Penampilannya juga banyak menjadi sorotan. Seperti ketika sedang berlibur bersama keluarga.

KD dan Raul Lemos mengajak kedua buah hatinya ke Roma. Ia pun memamerkan potret kebersamaan mereka lewat Instagram.

 Krisdayanti

Foto: Instagram @krisdayantilemos

Kedua anaknya, Amora dan Kellen tampil kompak mengenakan kaos bertuliskan 'Roma'. Sementara itu, Raul Lemos terlihat kece dengan plaid shirt dan kacamata hitam.

Tentu saja Krisdayanti tidak mau kalah. Ia tampil lebih stunning dengan mini dress warna merah menyala. Makin cetar, ia juga memakai kacamata berbingkai lebar.

KD melengkapi penampilan dengan sepatu warna putih dan tas mungil yang diselempangkan di tubuhnya. Eitss, jangan salah! Tas itu bernilai amat fantastis loh.

1 dari 6 halaman

Segini Harganya

Jika diperhatikan, ada huruf 'H' di permukaan tas yang menjadi logo ikonik Hermes.

Siapa tak kenal Hermes? Rumah mode asal Paris itu selalu menawarkan fashion item bergengsi.

 Hermes

Foto: Hermes

Setelah Dream telusuri, KD ternyata memakai Hermes Constance Long Wallet. Slingbag yang berukuran sebesar dompet itu dibanderol dengan harga fantastis.

Di laman resminya dompet itu dibanderol seharga 7,600 dollar Australia atau setara dengan Rp74,3 juta. Hampir setara harga motor-motor gede klasik. 

Selalu cetar dan mewah ya Krisdayanti!

2 dari 6 halaman

Beredar Foto Remaja Krisdayanti dan Cut Tari, Cantik dari Dulu!

Dream - Siapa sih yang enggak kenal Krisdayanti dan Cut Tari? Krisdayanti merupakan diva Indonesia yang tak diragukan lagi kualitas suaranya.

Begitupun Cut Tari. Pesinteron dan presenter kondang.  Mereka juga dikenal sebagai selebriti berparas cantik dan awet muda.

Beberapa waktu lalu sempat beredar foto lawas Cut Tari dan Krisdayanti saat menjadi model majalah remaja.

Siapa sangka dua sosok ini memulai karir di dunia hiburan sejak masih belia.

3 dari 6 halaman

Krisdayanti

Foto ini viral usai diposting ke twitter oleh seorang fotografer senior, Arbain Rambey.

Dari unggahan di akun twitternya, @arbainrambey itu terlihat foto lawas dua bintang terkenal yakni Krisdayanti dan Cut Tari.

Dalam foto yang tampaknya merupakan bagian dari sebuah halaman majalah lawas itu, foto Krisdayanti berisikan profil usia, asal dan hobinya.

" Krisdayanti, 16 Tahun, Jakarta. Hobinya mulai dari nyanyi, berolahraga, difoto, sampai nonton (ya tivi, ya film)," isi tulisan di bawah foto Krisdayanti.

Saat diperhatikan, sekilas foto lawas Krisdayanti mirip putrinya Aurel Hermansyah.

4 dari 6 halaman

Foto Cut Tari

Di samping foto Krisdayanti, ada foto milik Cut Tari Aminah.

Foto remaja dengan rambut diikat dan poni itu tampak sangat imut dan menggemaskan.

Di bawah foto Cut Tari, terdapat tulisan profil dirinya yang berisi:

" Cut Tari Aminah, 14 Tahun, Jakarta. Ngakunya hobi berfoto-foto, tapi berenang en nonton ok juga, katanya" .

Diketahui foto itu diambil dalam rangka pemilihan gadis sampul tahun 1991.

  Foto JAdul

Gimana? Emang cantik dari dulu ya mereka!

5 dari 6 halaman

Punya Wajah Cantik, Krisdayanti Akui Operasi Plastik

Dream - Kabar operasi plastik yang dialamatkan kepada Krisdayanti sudah lama beredar. Kabar itu juga menyebut penyanyi kelahiran Batu, Jawa Timur itu menghabiskan uang jutaan rupiah untuk permak wajah.   Tetapi, selama ini Krisdayanti sendiri belum pernah memberikan pernyataan resmi menanggapi kabar tersebut. Dia baru membuat pengakuan dan membenarkan pernah menjalani operasi plastik.   Pengakuan itu dia sampaikan dalam video tayangan Ngopi Dara yang diunggah di channel YouTube Trans TV Official. Dia mengatakan alasannya operasi plastik demi menyenangkan diri sendiri dan suami.   " Untuk menyenangkan diri dan suami. Dan suatu yang paling mudah, kita nggak mengganggu orang lain. Sama teman semuanya ke aku (untuk tanya) tentang hal itu (operasi plastik dan perawatan kecantikan)," ujar Krisdayanti dalam cuplikan program TV Ngopi Dara, diakses pada Minggu 20 Juni 2019.   Penyanyi yang kini berusia 44 tahun itu kini merasa lebih percaya diri setelah menjalani operasi plastik. " Kita punya alasan melakukan itu dengan positif, jadi pikir positif saja. Bukan untuk tampil show off atau apa," kata Krisdayanti.

6 dari 6 halaman

Menunjang Karir

Dia juga menjelaskan perawatan yang dijalani juga untuk menunjang karirnya. Dia merasa perlu memberikan hal terbaik pada tubuh setelah meraih kesuksesan.   " Udah mulai kerja dan perlu memberikan hal sepadan untuk tubuh kita. Apalagi sebagai public figure kita memang perlu upgrade dan aku melakukan itu dengan dokter yang qualified," jelas istri Raul Lemos itu.   Perawatan yang sangat umum diberitakan adalah operasi hidung. Tetapi di video tersebut, Krisdayanti mengaku tidak melakukan operasi di hidungnya.   " Tulangnya diambil. Jadi ini dicubit kecil, di-cuping. Karena mama saya memang sudah mancung," kata salah satu personil 3 Diva itu.

Operasi plastik bukan satu-satunya cara Krisdayanti merawat diri. Dia juga melakukan berbagai perawatan lainnya dengan harga yang fantastis seperti ultherapy, peremajaan menggunakan DNA ikan salmon, tummy tapimplan payudara dan lain-lainnya.   Penyanyi hits 2000-an itu juga rela membayar ribuan dolar untuk melakukan perawatan di Singapura. Padahal tarif perawatannya harus dibayar per jam.

Beri Komentar
BJ Habibie Dimakamkan di Samping Ainun Habibie