Jelang Pernikahan, Cut Meyriska Malah Pamer Gaya Ini

Reporter : Annisa Mutiara Asharini
Rabu, 24 Juli 2019 11:23
Jelang Pernikahan, Cut Meyriska Malah Pamer Gaya Ini
Jadi sorotan banyak orang.

Dream - Cut Meyriska sebentar lagi akan melepas masa lajang. Meski sempat tidak mendapat restu, Cut Meyriska akhirnya menerima lamaran Roger Danuarta.

Sejoli yang bermain di serial Istri Istri Akhir Zaman itu mulai berpacaran sejak keduanya kompak memutuskan berhijrah. Roger pada akhirnya juga mengucap Syahadat.

Bukan cuma Roger, Cut Meyriska kini tampil serba tertutup, mengenakan hijab. Ia pun semakin pintar menciptakan gaya modis. Namun menjelang pernikahan, aktris 26 tahun itu justru tampil berbeda.

Belum lama ini, dara yang karib disapa Chika ini menampilkan #OOTD terbaru lewat akun Instagram. Dia terlihat santai mengenakan kaos lengan panjang bersiluet longgar.

Penampilannya makin kasual dengan celana bahan warna hitam. Chika mempercantik penampilan dengan block heels transparan.

Jika calon pengantin biasanya rajin bersolek, Cut Meyriska justru memilih tampil polos tanpa make up.

1 dari 5 halaman

Tampil 'Polos', Begini Komentar Warganet

Kecantikannya semakin terpancar dengan alami. Tak cuma itu, hijab yang dipakai terkesan berantakan seperti dikenakan seadanya. Makin pede, Chika menuliskan tagar #nomakeup di keterangan foto.

      View this post on Instagram

A post shared by Cut Meyriska (@cutratumeyriska) on

Gaya polos dan sederhana itu justru banjir pujian. Meski Chika tampil stunning di sesi foto pre-wedding, penampilan kali ini ternyata tidak kalah memesona.

"Cantik bgt calon manten," puji @_pretty.sinful_

"Cantik natural bgt sist..." kata @inara_athabina_renshy

"Gak pake make up aja cantik," ujar @rikheyiswan_1508

"Tetep cantik ko kak walaupun tanpa makeup," timpal @yuliefia.

2 dari 5 halaman

Kompak! Roger Danuarta dan Cut Meyriska Menghitung Hari?

Dream -  Roger Danuarta dan Cut Meyriska kompak mengunggah foto kebersamaan mereka di laman akun instagramnya.

Dalam akun Roger, keduanya berpose di dalam masjid saling berpandangan dengan senyum semringah menghiasai keduanya. Roger mengenakan kaus berwarna abu-abu dan Cut mengenakan jilbab pink dan baju hitam.

Pada keterangan foto, Roger nampak sedang menghitung.

" A Thousand... Five Hundred... Fifty... One... Amazing days. And still counting !," tulis Roger Danuarta dikutip Dream, Jumat 5 Juli 2019.

  roger danuarta

Sementara Cut Meyriska mengunggah foto bersama Roger dengan bingkai bunga yang ada di tangan. Keduanya pun saling bertatapan dan tersenyum satu sama lain.

Pada keterangan foto, Cut menuliskan kalimat tak jauh berbeda seperti yang dituliskan Roger Danuarta. Keduanya kompak menuliskan kalimat tentang menghitung hari.

" A Thousand... Five Hundred... Fifty...One... Amazing days...And still counting!," tulis Cut Meyriska.

  Cut Meyriska

Sontak unggahan keduanya pun langsung menarik perhatian warganet. Tak sedikit rekan artis keduanya ikut mengomentari postingan Roger dan Cut Meyriska.

"  asiiikkk... undang2 yaaa,"  kata akun @aryanifitriana24.

" Semoga dilancarkan sampe hari H............ H..A..P..P..Y maksudnya,"  tulis akun@ma***

" Ntar jangan lupa undang undang banggg,"  tulis akun @syaki***.

" Makin terlihat jelas menuju kua...semoga lancar ya sampai hari H,"  tulis akun@vinn***.

3 dari 5 halaman

Cut Meyriska Dapat Kado Istimewa dari Roger Danuarta

Dream - Cut Meyriska baru saja berulang tahun yang ke 26 tahun. Cut mendapatkan kado dari Roger Danuarta, laki-laki yang disebut-sebut sebagai kekasihnya itu.

Cut sempat mengunggah video kado spesial pemberian Roger Danuarta itu ke Instagram Story. Dia mendapatkan sebuket bunga dari Roger.

Melalui unggahan itu pula Cut Meyriska mengucapkan terima kasih kepada Roger Danuarta atas hadiah tersebut. "Jazakallahu khoiron @rogerojey," tulis Cut Meyriska dikutip Dream, Selasa 28 Mei 2019.

Cut Meyriska

Tak hanya sebuket bunga, wanita kelahiran Medan 26 Mei 1993 ini mendapatkan kado smartphone dari brand ternama. Harganya pun lumayan mahal di pasaran, masih sekitar Rp13 juta hingga Rp14 juta.

"Happy banget tuh. Tadi sudah aku buka. Nah ini dia laptopnya. Tuh penampakannya. Terimakasih," suara Cut saat membuka bungkus laptop.

Dalam video itu, Cut menandai nama akun instagram Roger. "Jazakallahu khoiron. Abaikan suaraku yang terlalu happy," tulis Cut pada keterangan video.

Sontak video yang kembali diunggah oleh akun gosip itu membuat banyak warganet ini. Mereka mengidamkan pasangan seperti Roger yang memberikan kado istimewa untuk Cut.

"enak banget punya pacar begitu ya," tulis akun @lalaalamri.

"Beruntung bgt cut meyriska dpt kado nya yg mehong2 lg dr abang ko2 roger," tulis akun @kiki_azka_hugo.

"Duh bnyk bgt hadiahnya. Aku di beliin suami kue doang aja udah girang bgt," kata akun @hannanondera.

 

4 dari 5 halaman

Cantiknya Cut Meyriska dalam Polesan Makeup Living Color

Dream - Penampilan Cut Ratu Meyriska usai berhijab selalu mencuri perhatian. Bagaimana tidak, wanita berdarah Aceh itu terlihat makin cantik setelah mengenakan hijab.

Kekasih Roger Danuarta mantap menutup aurat dan menempuh jalan hijrah. Tidak tanggung-tanggung, ia juga rutin mengikuti kajian agama dengan kerabat selebriti.

Berhijab tak mengurangi kecantikan pesinetron 'Istri Istri Akhir Zaman'. Malah, wanita yang akrab disapa Chika itu terlihat semakin memesona dalam balutan hijab.

Seperti pada potret terbarunya. Cut Meyriska baru saja mengunggah foto memakai riasan wajah flawless.


Ia tampil mengenakan hijab dan baju serba putih. Ornamen lace makin membuat wanita kelahiran Medan itu semakin elegan.

Chika tampak flawless dengan polesan makeup bernuansa peachy. Blush serta lipstik yang dikenakan memakai tren warna 2019, living coral dan memberi kesan freshserta youthful.

Gak cuma itu, matanya dipertegas dengan eyeshadow gelap dan bulu mata tebal. Pemakaian eyeliner putih di inner corner mata memberi kesan lebih berbinar.

Penampilan Cut Meyriska yang seperti bidadari ini sangat mencuri perhatian netizen.

"Kakak cantik banget pake jilbab warna putih lagi makin cantik seperti bidadari terus istiqomah yah kakak, jangan di lepas yah kakak," ujar @nur_fadilah100.

"Masya Allah cuantikk bgt," kata @geboy.rini menimpali.

"Aura calon manten emg mantul," celetuk @minnie_____89.

5 dari 5 halaman

Kisah Hijrah Cut Meyriska yang Menggetarkan: Terlena Duniawi

Dream -Cut Meyriska mengambil keputusan besar. Saat kariernya di dunia hiburan mencorong, dara 25 tahun ini memutuskan berhijab. Cut Meyriska tak mau menunda proses berhijrah dan tak takut bintang keartisannya bakal redup denganhijab itu.

" Tidak (takut), aku sih percaya kalau rezeki itu ditanggan Allah, lagipula aku mengerjakan kebaikan. Jadi aku tidak takut," kata Cut Meryska di Jakarta, Senin 8 April 2019.

Setelah berhijab, Cut bahkan sangat selektif memilih peran dalam dunia akting. Dia berani menolak tawaran jika harus berperan dengan melepas hijab. " Aku pasti nolak kalau tawaran film yang tidak pakai hijab," tegas dia.

  Cut Meyriska

Cut Meyriska (Tri Yuniwati Lestari/ Dream)

Pada kesempatan itu pula Cut Meyriska menuturkan perjalanan hijrahnya. Dia menyadari betul pergaulan bisa mempengaruhi keimanan seseorang. Cut Meyriska merasa terlena oleh dunia sebelum berhijrah.

" Bagi aku pergaulan sangat memengaruhi, aku kayak mikir kenapa ya dulu aku terlena sama duniawi" tuturnya.

Laporan : Tri Yuniwati Lestari/magang

Beri Komentar
Summer Style 2019