Kylie Jenner Bikin Skincare, Intip Harga dan Rangkaiannya

Reporter : Tantiya Nimas Nuraini
Senin, 22 Juli 2019 07:12
Kylie Jenner Bikin Skincare, Intip Harga dan Rangkaiannya
Ibu satu anak ini mencoba bisnis perawatan kulit setelah sukses di lini kosmetik. Intip rangkaian produknya.

Dream – Kylie Jenner tampaknya tak mudah puas. Pundi-pundi uangnya padahal sudah dipenuhi dengan keuntungan dari Kylie Cosmetic yang dikenal dengan Kylie Lip Kit.

Bisnis kosmetiknya kini merambah ke rangkaian produk skincare yang ia namakan Kylie Skin. Pada 22 Juli 2019 mendatang, Kylie baru akan merilis produk rangkaian perawatan kulit miliknya.

Kylie Skin menawarkan berbagai macam produk perawatan kulit wajah. Dengan desain produk dan kemasan yang serba berwarna merah muda, membuat produk ini memiliki kesan feminim. 

Mengandalkan bahan utama yang bebas bahan tajam, bebas gluten, bebas paraben, bebas sulfat dan menggunakan bahan vegan membuat produk ini diklaim sangat aman untuk digunakan.

 

 

1 dari 7 halaman

Proses Pengiriman Kylie Skin

Bagi mereka yang penasaran dan tidak berada di Amerika Serikat, Kylie Skin menawarkan pembelian internasional. Proses pengiriman dapat langsung dilacak melalui website resmi Kylie Skin ( kylieskin.com).

 Kylie skin

Untuk biaya pengiriman internasional, akan dikenakan biaya sebesar US$ 14,95 (Rp 208.448). 

2 dari 7 halaman

Detail Pengiriman

Lama waktu pengiriman juga akan disesuaikan dengan negara atau kota tujuannya. Waktu untuk memproses pesanan sendiri adalah 48 jam setelah pesanan di konfirmasi.

Untuk waktu pengirimannya, paket yang bertujuan di daerah Amerika Serikat akan memakan waktu selama 4-7 hari kerja. Sedangkan, untuk paket yang bertujuan ke luar Amerika Serikat akan memakan waktu lebih lama yaitu 14-30 hari. 

 Kylie Jenner Rilis Produk Baru yang Bertajuk Kylie Skin

Perlu untuk diketahui, waktu tersebut dapat berubah sesuai dengan kondisi tertentu seperti liburan, produk limited edition, dan pada saat sedang meyediakan barang kembali (restock). 

3 dari 7 halaman

Harga Produk Kylie Skin

 Kylie Jenner Rilis Produk Baru yang Bertajuk Kylie Skin

(Foto: Instagram @kylieskin)

4 dari 7 halaman

Detail Harga

  • Foaming Face Wash dibanderol dengan harga US$24 (Rp334.980)
  • Walnut Face Scrub dibanderol dengan harga US$22 (Rp307.197)
  • Vanilla Milk Toner dibanderol dengan harga US$ 22 (Rp307.197)
  • Vitamin C Serum dibanderol dengan harga US$ 28 (Rp390.978)
  • Face Moisturizer dibanderol dengan harga US$ 24 (Rp334.980)
  • Eye Cream akan dibanderol dengan harga US$ 20 (Rp279.270)
  • Makeup Removing Wipes dibanderol dengan harga US$ 10 (Rp139.585)
  • Kylie Skin Travel Bag dibanderol dengan harga US$ 22 (Rp307.197)
  • Kylie Skin Set dibanderol dengan harga US$ 125 (Rp1.744.818)

Jika dilihat harganya cukup terjangkau. Setara dengan skincare Korea. Kita lihat saja apakah skincare Kylie bakal booming seperti kosmetiknya, Sahabat Dream penasaran? (mut)

(Sumber: kylieskin.com)

5 dari 7 halaman

Kylie Jenner Rebut Gelar Miliarder Termuda dari Mark Zuckerberg

Dream - Kylie Jenner, saudari kandung Kim Kardashian, dinobatkan sebagai miliarder termuda di dunia oleh Forbes. Gelar ini didapat Kylie yang kini baru berusia 21 tahun.

Tak seperti para miliarder lain, Kyle sukses menumpuk kekayaan lewat kerja keras dan bisnis yang dibangunnya sendiri. Bukan dari harta warisan orang tua. 

 Kylie Jenner Rebut Gelar Miliarder Termuda dari Mark Zuckerberg

Gelar yang dipegang Kyle sekaligus sebagai pemilik bisnis kosmetik, Kylie Cosmetics sekaligus menggusur bos Facebook, Mark Zuckerberg yang sebelumnya mendapat titel yang sama. Zuckerberg mendapat gelar miliarder ketika baru berusia 23 tahun, dua tahun lebih tua dari Kyle.

Dikutip dari Washington Post, Rabu 6 Maret 2019, Kylie menduduki peringkat ke-2057 dari 2.153 orang terkaya di dunia. Peringkat pertama orang terkaya sejagat dipegang oleh bos Amazon, Jeff Bezos, dan pendiri Microsoft, Bill Gates.

Kekasih Travis Scott ini diprediksi memiliki kekayaan sebesar US$1 miliar. Perusahaan kosmetiknya diprediksi senilai US$900 juta.

Tak hanya itu, dia juga mendapatkan komisi 10 persen dari manajemen artis yang dikelola sang ibu.

Kylie lahir pada 1997 dari pasangan Caitlyn Jenner dan Kriss Jenner, mantan istri dari pengacara ternama Robert Kardashian. Dia tumbuh bersama sang kakak, Kendall Jenner.

Selain bersama kakak kandung, Kylie juga memiliki saudara-saudara lain, yaitu Burt, Brandon, dan Casey Jenner dari Caitlyn. Ada juga Kourtney, Kim, dan Khloe dari Kris.

Keluarga Kardhasian menjadi populer setelah kematian Robert pada 2003. Lalu, mereka saja meluncurkan serial reality E! " Keeping Up with The Kardashians" pada 2007.

Kylie dan Kendall tampil di acara ini sebagai remaja. Jumlah frekuensi dia tampil bertambah seiring waktu.

 

6 dari 7 halaman

Awal Mulai Berbisnis

 kylie jenner

Sebagai anggota keluarga generasi Instagram, dua remaja ini mengembangkan bisnisnya dengan meluncurkan bisnis pakaian dan aksesoris bersama PacSun dan Steve Madden.

Pada 2015, Kylie meluncurkan kosmetik Kylie Lip Kit dan menjadi pendiri Kylie Cosmetics.

Bisnisnya berkembang karena kekuatan media sosial. Sekadar informasi, Kylie memiliki 175 juta pengikut dari Facebook, Instagram, dan Twitter.

" Ini adalah kekuatan media sosial. Saya mendapatkan reaksi yang kuat sebelum mulai apa-apa," kata dia kepada Forbes.

 

7 dari 7 halaman

Bermula dari Bibir

 Kylie Jenner Pamerkan Koleksi Adidas Retro

Kylie bisa menyulap peralatan makeup menjadi kerajaan bisnis. Hal ini bermula ketika ukuran bibir Kylie tumbuh pada 2014. Perubahan ini disorot media.

" Ini hanya makeup. Saya merasa contouring dan lip liner bisa mengubah hidupku," kata dia.

Pada 2015, insting bisnis Kylie muncul. Dengan uangnya, dia membeli 15 ribu kosmetik bibir. Satu paketnya dihargai US$29. Yang menarik, kosmetik ini ludes dalam hitungan menit.

Pada Februari 2016, Kylie Lip Kit berubah nama menjadi Kylie Cosmetics. Kylie menyetok 500 ribu lip kit dalam beragam shades perusahaan.

Forbes menyebut nilai perusahaan Kylie berkembang menjadi US$307 juta pada tahun pertama. Setelah bekerja sama dengan Ulta, nilai perusahaannya berkembang menjadi US$360 juta. Ya, Ulta ditunjuk oleh Kylie sebagai toko penjual kosmetik Kylie Cosmetics.(Sah)

Beri Komentar
(Deep Dream) Menteri PAN-RB Buka-bukaan Soal PNS Kerja dari Rumah dan Single Salary