Nagita Slavina Pakai Kimono Aneh, Harganya Terlalu Horor!

Reporter : Annisa Mutiara Asharini
Rabu, 24 Juli 2019 09:48
Nagita Slavina Pakai Kimono Aneh, Harganya Terlalu Horor!
Bukan gigi namanya jika tidak memakai item fashion branded.

Dream - Istri Raffi Ahmad, Nagita Slavina, tak pernah gagal mengundang perhatian. Penampilan perempuan yang karib disapa Gigi ini selalu banjir pujian dan decak kagum.

Ibu satu anak itu memang tidak hanya terlihat modis. Gigi selalu mengandalkan fashion item dari brand kenamaan dunia. Nilainya yang fantastis selalu membuat netizen terbelalak.

Enggak heran, Gigi memang mengoleksi berbagai rumah mode kelas kakap, seperti Hermes, Chanel, Fensi, Balenciaga, hingga Louis Vuitton. So pasti harganya bikin kantong bolong!

Tapi, Nagita tidak hanya mengandalkan brand yang sudah tersohor. Wanita 31 tahun itu tak segan memakai karya desainer lokal, seperti penampilan satu ini.

Mengintip dari akun Instagram @fashion_nagitaslavina, Gigi terlihat sedang menggendong seorang bayi sambil mengenakan pakaian modis.

1 dari 5 halaman

Tak Biasa

Baju itu terbilang cukup unik karena modelnya tak biasa. Gigi terlihat seperti memakai kimono yang dimodifikasi menyerupai kaftan. Banyak aksen pita dan ruffle merah yang memeriahkan penampilannya.

      View this post on Instagram

A post shared by FNS (@fashion_nagitaslavina) on

Menurut penelusuran akun tersebut, rupanya Gigi mengenakan baju karya Tarabinitagia. Baju seri Long Kimono in Rose Bavarian & Robins Egg itu membuat Gigi terlihat berkelas meski sedikit eksentrik.

2 dari 5 halaman

Berapa sih Harganya?

Namun sayangnya, harga baju itu tidak diketahui karena merupakan koleksi eksklusif. Hal ini membuat netizen menebak-nebak harga baju Nagita.

" Saking mahalnya adminnya saja ga sanggup untuk pasang harga.. terlalu horor.." ujar @winartiw07

" Untung harga not available, kalo engga bisa auto kejang, makin aneh modelnya makin mahal," balas @noviasaptarini

" Menurut saya harga baju ini puluhan juta," kata @rina.mayas

" W kira yg dislempangin itu handuk eeee ternyatah," celetuk @lolalalayeye_

" Kalo gue yg make jadinya kek baju kekurangan bahan," timpal @summeraiseu

3 dari 5 halaman

Asisten Bongkar Kebiasan Buruk Nagita Slavina

Dream - Merry sudah 12 tahun menjadi asisten Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Sehingga, dia tahu persis sifat asli kedoa bosnya itu. Termasuk sifat buruk Nagita Slavina yang sangat lamban melakukan semua hal.

" Dia suka ajak aku kongkalikong, bilang ke Raffi kalau Rafatar lagi tidur, padahal dia pakai bajunya lama," kata Merry, dikutip dari kanal Youtube Rans Entertainment, Senin 15 Juli 2019.

Menurut Merry, Raffi Ahmad sangat tidak suka bila Nagita Slavina lamban mengerjakan suatu pekerjaan. Sehingga dia tidak heran Nagita selalu memintanya berbohong kepada Raffi.

" Mbak Gigi enggak galak, cuma leletnya nggak ketulungan," tambah dia.

Merry juga mengungkap sifat lain wanita yang karib disapa Gigi itu. Dia menyebut ibunda Rafathar Malik ahmad ini doyan belanja karena hampir setiap hari Nagita selalu shopping.

" Dia tuh Miss Lelet Misss Mal dan Miss belanja. Udah itu, tapi enggak apa-apa kalau dia belanja, aku dibelanjain juga," ujar Merry.

4 dari 5 halaman

Harga Sepatu Gemas Nagita Bikin Lemas...

Dream - Gaya fashion Nagita Slavina kembali menghebohkan warganet. Kerap tampil memakai barang branded, kali ini sepatunya menjadi sorotan.

Sudah bukan hal asing bagi istri Raffi Ahmad untuk memakai barang mewah. Bahkan meski terlihat santai, ada harga fantastis di balik barang yang dikenakan.

Enggak heran kalau penampilan Gigi selalu menjadi sorotan. Seperti saat pergi jalan-jalan bersama putranya, Rafathar.

Gigi kepergok memakai sepatu dari brand kenamaan Gucci. Padahal, baju yang dikenakan terlihat simpel dengan blazer dan celana jins.

  Nagita Slavina

Foto: Instagram @fashion_nagitaslavina

Namun sneakers yang ia pakai sangat menyita perhatian. Menurut penelusuran akun @fashion_nagitaslavina, Gigi memakai sepatu Gucci Rhyton Sneaker with Gucci Strawberry.

Di laman resminya, sepatu itu dibanderol seharga US$890 atau setara dengan Rp12,5 juta.
 Uniknya, desain sepatu itu menjadi sorotan bagi para netizen.

5 dari 5 halaman

Komentar Kocak Netizen

Sepatu berwarna putih itu memiliki desain playful dengan gambar buah stroberi. Terdapat tulisan 'Gucci' dengan font yang terkesan kekanak-kanakan. Makin bikin gemas. 

Model ini terlihat lebih fun dibandingkan desain Gucci yang biasanya terlihat dewasa dan elegan. Bahkan, warganet malah mengira sepatu itu milik Rafathar.

  Gucci

Foto: Gucci

Warganet sontak mengeluarkan komentar kocak.

" Pake pupuk apa sih itu strowbery mahal amat,"  kata @borne***.

" Motor beat yg nyicil 2 tahun lalu belum lunas, diketawain strobery di sepatunya," ujar @deslic***.

" Kirain itu sepatu rafathar. kyak sepatu anak kecil ya ada gambar buahnya..."  ucap @ari***.

" Lahhh gambar stroberi harga segitu,gimana yg anggur sama jeruk,"  imbuh @diia***.

" pdhal stroberinya ada yg blm mateng itu ya,"  balas @lore***.

Beri Komentar
Detik-detik Bom Bunuh Diri Meledak di Polrestabes Medan