Hadiri New York Fashion Week, Luna Maya Pakai 4 Outfit Harga Selangit

Reporter : Annisa Mutiara Asharini
Kamis, 12 September 2019 08:46
Hadiri New York Fashion Week, Luna Maya Pakai 4 Outfit Harga Selangit
Lihat penampilannya berikut ini.

Dream - Kesan modis telah melekat pada artis Luna Maya. Mantan kekasih Reino Barack ini tak pernah absen mengikuti tren fashion kekinian.

Bahkan, ia diketahui menghadiri New York Fashion Week (NYFW), pekan mode paling bergengsi di Amerika Serikat yang digelar pada 6-11 September 2019.

 Luna Maya

Luna mengunggah keseruan NYFW ke laman Instagram. Ia berfoto dengan artis dan desainer Hollywood yakni Sadie Sink, Casey Cott dan Anna Wintour. Tak sendiri, Luna juga ditemani oleh rekan artis Tanah Air seperti Julie Estelle dan Rio Dewanto.

 Luna Maya

Datang ke acara bergengsi, artis 36 tahun itu tampil modis dengan gaya fashion super kece. Outfit yang dipakai juga tidak sembarangan.

Luna tampak memadukan empat fashion item bernilai fantastis dalam satu look. Berikut penampilannya:

1 dari 5 halaman

1. Atasan

Pada foto yang diunggah, Luna berpose di Elizabeth Street Garden dengan memakai baju animal print. Corak leopard membuat artis pemain 'The Doll 2' terlihat mencolok.

Setelah ditelusuri, Luna memakai Panthera Chiffon Blouse dari brand Kate Spade. Di laman resminya, baju semi transparan itu dijual seharga US$328 atau Rp4,6 juta.

 Kate Spade

Foto: Katespade.com

2 dari 5 halaman

2. Celana

Untuk melengkapi atasan yang mencolok, Luna memakai celana polos berwarna senada. Palazzo cokelat itu membuat kaki jenjang Luna Maya semakin elegan.

Menurut pantauan Dream, Luna Maya kembali memakai koleksi Kate Spade. Kali ini ia memilih Heather Basket Weave Flare Pant yang sangat minimalis.

 Kate Spade

Foto: Katespade.com

Di laman resminya, celana tersebut dibanderol seharga US$248 atau setara dengan Rp3,4 juta bila dikonversikan.

3 dari 5 halaman

3. Sepatu

Luna Maya melengkapi outfit dengan sepatu bercorak serupa. Ia kembali menerapkan animal prints pada look hari itu.

 Kate Spade

Foto: Katespade.com

Masih koleksi Kate Spade, Luna memakai seri Perry Platform Pumps yang amat stunning. Harganya tak kalah mahal dari celana. Di laman resmi Kate Spade, nilainya mencapai US$348 alias Rp4,8 juta.

4 dari 5 halaman

4. Tas

Yup, belum afdol jika wanita pergi tanpa membawa tas. Meski tas itu hanya berukuran kecil seperti dompet.

Luna melingkarkan tas tersebut di tubuhnya. Masih mengusung konsep animal print, ia memakai tas bercorak kulit ular.

Pemain film 'Sabrina' tampaknya sangat menyukai brand Kate Spade. Karya desainer Amerika Serikat itu kembali dipakai oleh artis berdarah Bali.

 Kate Spade

Foto: Katespade.com

Ia melengkapi outfit dengan tas Nicola Snake Embossed seharga US$398 atau setara dengan Rp5,5 juta.

Jika ditotal, harga outfit Luna Maya di NYFW mencapai Rp18,3 juta nih Sahabat Dream. Super classy! (mut)

5 dari 5 halaman

Pamer Muka Bantal, Begini Wajah Asli Luna Maya

Dream - Luna Maya dasarnya berparas cantik. Dalam kondisi apapun wajahnya memang terlihat ayu, termasuk saat baru bangun tidur.

Lihatlah video yang dipamerkan Luna Maya melalui Instagram. Wanita asli Bali itu terlihat masih di atas ranjang. Di bawah balutan selimut.

Masih terlihat ngantuk. terlihat lingkaran gelap di sekitar mata. Dia memang baru bangun tidur. Orang bilang, masih muka bantal.

Tak terlihat pula polesan make up di wajah Luna Maya, karena memang baru bangun tidur. Meski demikian, mantan kekasih Reino Barack itu terlihat cantik.

Video yang kembali diunggah ke Instagram oleh akun @informasiselebriti itu menarik perhatian warganet. Tak sedikit dari mereka yang kagum dengan kecantikan Luna Maya tersebut.

"Astagfirullah.. Tanpa make up sedikitpun bare face.. Jarang ada artis yg mau tanpa make up trus di post.. Klo luna santai aja.. Tapi jujur malah cakep klo natural tanpa polesan make up sedikitpun apalagi menoor.. Gak booingin public asli emang begitu wajah nya..," tulis akun @tikarini_.

"Cantik alami," tulis akun @757nining.

"Cantik natural," tulis akun @frederica___vander_real.

Beri Komentar
Wasiat Terakhir Ustaz Arifin Ilham