5 Potret Cantik Theresa Wienathan, Asisten Nia Ramadhani

Reporter : Annisa Mutiara Asharini
Rabu, 11 September 2019 18:36
5 Potret Cantik Theresa Wienathan, Asisten Nia Ramadhani
Nggak kalah menarik dari Nia Ramadhani.

Dream - Asisten Nia Ramadhani, Theresa Wienathan mencuri perhatian usai membuat prank yang membuat istri Ardi Bakrie itu kaget bukan main. 

Therese mengajukan resign ke Nia Ramadhani lewat acara televisi. Aksi jahil Theresa itu ternyata dibuat usai ramai prank 'Pamit Challenge' yang viral karena Ria Ricis.

 theresa wienathan

Kaget mendengar asisten meminta berhenti, Nia Ramadhani menyemprot sang sisten setelah tahu telah menjadi korban kejahilan Theresa. Mereka bercanda dengan saling menjambak rambut.

Theresa diketahui telah bekerja sebagai asisten Nia Ramadhani selama tiga tahun. Sosoknya kerap muncul di tayangan vlog dan akun Instagram Nia Ramadhani.

Publik dibuat penasaran dengan paras Theresa yang tak kalah cantik dari bosnya. Dihimpun dari berbagai sumber, berikut ini potret cantik dan fakta menarik Theresa Wienathan:

1 dari 5 halaman

Berparas Jelita

Tak semua orang bisa menjadi asisten di keluarga Bakrie. Selain cerdas dan terampil, asisten Nia Ramadhani juga berparas jelita. Tengok saja penampilan Theresa.

 theresa wienathan

Lulusan sarjana Hukum Universitas Pelita Harapan itu memiliki wajah cantik seperti bosnya. Theresa terlihat lembut dan menawan dengan sentuhan makeup nude tipis.

2 dari 5 halaman

Sama-sama Modis

Lama bekerja dengan Nia Ramadhani membuat hubungan mereka semakin erat. Tak heran jika Theresa selalu menemani sang artis hingga berpakaian kompak.

 theresa wienathan

Seperti ketika berpesta, Theresa dan Nia tampil modis dengan gaun bernuansa putih. Theresa memilih off shoulder jumpsuit yang simpel. Sedangkan Nia memakai mini dress seksi. Mereka berpose bak sepasang sahabat.

3 dari 5 halaman

Bisnis Perhiasan

Selain bekerja sebagai asisten Nia Ramadhani, Theresa Wienathan juga menggarap bisnis perhiasan bernama Dariterre.

 theresa wienathan

Wanita kelahiran 9 November 1991 itu menjual berbagai jenis aksesori bernuansa glamor seperti anting berukuran besar dengan cutting elegan.

4 dari 5 halaman

Seorang Penari

Sebelum bertemu Nia Ramadhani, Theresa juga sempat bekerja dengan aktris Denada.

 theresa wienathan

Bukan sebagai asisten, Theresa menjadi background dancer alias penari latar untuk pelantun 'Mutha Futha'. Ia juga pernah bergabung dalam girlband K-Pop Dance Cover bernama I’Generation.

5 dari 5 halaman

Girl Squad

Hubungan Theresa dan Nia tak sebatas asisten dan artis. Lebih jauh, Theresa sudah menjadi bagian dari geng Girl Squad berisi sosialita papan atas.

Theresa hampir selalu ada di berbagai kesempatan, termasuk di acara lamaran Jessica Iskandar dan Richard Kyle.

 theresa wienathan

Beri Komentar
Suasana Cair Roger Danuarta dan Ayah Cut Meyriska di Meja Makan