Pamer Outfit Santun, Gisella Anastasia Banjir Pujian

Reporter : Annisa Mutiara Asharini
Rabu, 11 September 2019 12:43
Pamer Outfit Santun, Gisella Anastasia Banjir Pujian
Berbeda dari biasanya, Gisel terlihat makin anggun dengan gaun berpotongan longgar.

Dream - Gisella Anastasia tak pernah luput dari sorotan. Mulai dari kehidupan bersama putrinya, Gempita hingga penampilan modis nan-sensual yang kerap diperlihatkan.

Mantan istri Gading Marten dikenal memiliki tubuh seksi bak gitar Spanyol. Kombinasi outfit stylish membuat Gisel terlihat semakin menawan.

Lewat Instagram, Gisel terbilang berani menampilkan berbagai macam gaya fashion. Bahkan dengan busana minim seperti korset dan baju yoga.

Acap kali dikritik, Gisel menampilkan gaya baru yang lebih santun.

1 dari 5 halaman

Tampil Lebih Santun

 Gisella

Foto: Instagram @gisel_la

Kekasih Wijaya Saputra tampil cantik memakai maxi dress bersiluet 'A-line'. Gaun polos berwarna abu-abu memberi kesan simpel pada pelantun 'Sendirian'.

Tak ada aksesori yang menempel di tubuh wanita 28 tahun itu. Gisel tampil polos dengan riasan wajah natural dan rambut yang dibiarkan tergerai.

Sebagai alas kaki, Gisel memilih pointy shoes hitam untuk melengkapi penampilan.

Meski #OOTD dibuat demi kepentingan endorsement, banyak warganet lebih menyukai tampilan Gisel seperti ini.

2 dari 5 halaman

Banjir Pujian

Gaya santun membuat ibu satu anak itu terlihat lebih memesona. Tak sedikit pula yang dibikin pangling oleh penampilan Gisella.

" cantik mbak Gisela , cocok utk mbak Gisela jga , tampak rapi , sopan elegan dan anggun..." puji @dessy.ind

" semacam gamis ya hihi kaget td kirain bukan mama isel sebelum liat mukanya," ujar @ani.rahti

" bgs klo uda pakai bj tertutup," kata @ellaboneng06

" Lebih anggun mb," timpal @hadiboler

(ism) 

3 dari 5 halaman

Heboh Video Gisella Anastasia Dugem Bareng Wijin

Dream - Gisella Anastasia atau Gisel membuat heboh sosial media. Dalam video yang diunggah Yansen Setiawan, fotografer yang juga teman dari Gisel, mantan istri gading Marten itu nampak asyik berjoget bareng temannya.

Gisel mengenakan pakaian hitam dan memegang gelas sembari berjoget.

" Heboh,' tulis akun @yansensetiawan pada keterangan video dikutip Dream, Kamis 5 September 2019.

  Gisel dugem

Sebelumnya, Yansen mengungah foto Gisel bersama teman-temannya, termasuk kekasih Gisel Saputra Wijaya atau Wijin. Pada salah satu foto, Gisel merangkul kekasihnya dari belakang.

Unggahan Yansen langsung menjadi viral setelah sejumlah akun gosip INstagram mengunggah video tersebut. Salah satunya terlihat dari posting akun @tantee_reempong_oficiall yang sudah dipastikan ramai dengan komentar netizen.

Beragan komentar dituliskan warganet saat melihat Gisel tengah dugem di sebuah kelab malam itu. Beberapa menganggap tindakan Gisel sebagai cara untuk menghilangkan kepenatan. Tapi tak jarang juga warganet menyayangkan kelakuan ibu satu anak itu.

" Menghilangkan penat dan stress kalik..Positive thinking ajah guys," tulis akun @eliance_mrp.

  Gisel dugem

" Ya ampun udah bagus2 bersuami punya anak cantik dan lucu, punya pekerjaan, punya rumah, punya mobil . Malah jadi gini," tulis akun @zhaenza.

" Ga ada yg aneh .. biasa aja .. waktu masih berkeluarga juga begini .. mungkin ini me time nya dia .. ga usah heboh," tulis akun @eggy_andrian93.

4 dari 5 halaman

Dihujat Terus, Gisella Anastasia Buat Lapak Khusus Haters Nyinyir

Dream - Gisellla Anastasia mulai berani menghadapi cibiran para haters di akun Instagramnya. Kekasih Wijaya Saputra itu sengaja menyediakan lapak khusus para pencibir dalam unggahan foto terbarunya. 

Seperti sengaja menantang haters, Gisel memasang foto romantis saat bersama Wijin, sapaan Wijaya Spautra, di dalam kendaraan yang mereka tumpangi.

"  So here it is.. aku sediain lapak buat yg mau membully dan mencaci maki,"  tulis Gisel mengutip akun Instagramnya, @gisel_la, Jumat, 12 April 2019. 

Dalam unggahan caption panjang itu, Gisel mengatakan jika postingan ini sengaja dibuat untuk para pencibir yang merasa tahu segala hal tentang kehidupannya dan menganggap diri paling benar.

"  Buat yg selalu memandang rendah dan iri pada kebahagiaan orang lain.. buat yg tidak pernah melihat sisi positif orang lain.. go ahead:)," tantang Gisel.

Menurut Gisel, saat ini dia sedang berusaha menata kembali kehidupannya yag runtuh setelah bercerai dari Gading Marten. Dia ingin menyeimbangkan kehidupan pribadi yang berisi Gempita Nora Marten, pekerjaannya, dan privasinya.

Dia menyadari jika tidak pernah bisa menerka atau menjamin kehidupannya di masa mendatang akan lebih baik.

"  There’s no guarantee cerita ini akan menjadi apa dikemudian hari, bisa berakhir dengan banyak versi, but its worth to try,"  kata dia.

5 dari 5 halaman

Bersyukur Memiliki Gempita

Wanita asal Surabaya ini bersyukur memiliki putri yang cerdas dan membawa kedamaian untuknya. Dia juga bersyukur memiliki hati yang lapang untuk menerima hujatan.

" Diberi kekuatan fisik dan juga mental buat menjalani semua rutinitas yg gak santai ini dan menikmatinya. Mungkin jg diberi ujian menghadapi pandangan2 negatif ini jg untuk mengajarkan aku kesabaran untuk bs jd manusia yg lbh baik.," ucapnya.

Meski begitu, Gisel berterimakasih kepada netizen yang telah menghakimi dengan hutan kepadanya. Dengan begitu kata Gisel, dia akan terus kuat dan berdiri tegak menghadapi bullyan dari warganet.

" so i wanna say thank u buat kalian semuanya And remember, I won’t fall down, i’ll stay kind, stay strong, and keep watering myself so i’ll keep growing and stand tall,"  tuturnya.

   unggahan gisel

Beri Komentar
Tutorial Ikuti Audisi LIDA 2020 Indosiar di KapanLagi Lewat Handphone