Tampil Edgy dengan Tas Paling Ngehits Sepanjang Tahun

Reporter : Annisa Mutiara Asharini
Selasa, 10 September 2019 12:12
Tampil Edgy dengan Tas Paling Ngehits Sepanjang Tahun
Deretan tas ini bisa mempercantik penampilanmu!

Dream - Memasuki pertengahan 2019, berbagai model fashion item semakin marak ditemukan. Mulai dari kembalinya model era 90-an hingga tren terbaru.

Salah satu tren yang disoroti tahun ini adalah pemakaian statement bags. Aksesoris fashion ini merupakan jenis tas berukuran medium hingga kecil.

“ Seperti yang kita tahu, perempuan fokus dengan styling dan mencari produk flexible. Contohnya waist bag, totebag, dan lain-lain,” ujar Dina Haris selaku Marcomm Manager EXSPORT pada acara Press Conferences Picnic Party EXSPORT di Bandung, Minggu pekan lalu.

Nah, dibawah ini ada refrensi statement bags super trendy untuk para fashion enthusiast. Yuk, lihat di bawah sini:

1 dari 5 halaman

Slingbag Mini

Bentuk kecil bukan berarti tidak stylish. Tas mungil dapat melengkapi penampilan agar tak monoton.

 Gucci© Foto: Gucci

Foto: Gucci

Salah satu slingbag yang sedang ramai digunakan fashionista adalah Gucci seri GG Marmont Matelasse Super Mini. Meski berukuran 5 inci dan hanya mampu menampung ponsel, tas ini laku keras di kalangan sosialita.

2 dari 5 halaman

Basket Bag

Seperti namanya, tas ini memiliki bentuk menyerupai keranjang. Basket bag biasanya terbuat dari anyaman rotan. Unik ya?

 Prada© Foto: Prada

Foto: Prada

Di Indonesia, Sahabat Dream dapat menemukan tas jenis ini di Bali. Salah satu brand tas ternama, Prada mengeluarkan produk Prada Wicker Bamboo Basket Bag.

Brand terkenal lainnya seperti Louis Vuitton, Balenciaga, Michael Kors juga mengeluarkan produk serupa dengan ciri khas brand masing-masing.

3 dari 5 halaman

See Through

Bahan PVC alias plastik transparan mulai beken sejak rumah mode dunia memakainya di 2018. Tas ini sukses meramaikan 2019 dengan model yang semakin beragam.

 Dolce Gabbana© Foto: Dolce Gabbana

Foto: Dolce Gabbana

Salah satunya model handbag super mini yang menggemaskan. Tas ini merupakan Dolce & Gabbana Sicily PVC Bag yang pernah ngehits di 2017.

4 dari 5 halaman

Waist Bag

Perempuan tak lagi harus terpaku dengan gaya feminin dari shoulder bag. Banyak wanita mulai memakai waist bag, alias tas pinggang yang banyak dipakai pria.

 Yves Saint Laurent© Foto: Yves Saint Laurent

Foto: Yves Saint Laurent

Tentu saja model waist bag wanita dibuat lebih chic dan elegan. Seperti Kate Leather Belt Bag dari brand Yves Saint Laurent ini. Sangat praktis, tas ini dirancang agar para pemakainnya tidak perlu menenteng tas.

5 dari 5 halaman

Saddle Bag

Industri fashion tak hentinya mengeluarkan barang aneh. Termasuk tas berbentuk unik yang satu ini.

 Dior© Foto: Dior

Foto: Dior

Memiliki bentuk asimetris, Oblique Saddle Bag dari rumah mode Dior justru sangat digemari oleh fashionista. Motifnya mengingatkan kita akan corak vintage era 90-an.

Tas mana yang jadi favorit Sahabat Dream nih?

Laporan: Razdkanya Ramadhanty

Beri Komentar
Indah Permatasari: Karena Mimpi Aku Hidup