Beranjak Dewasa, Tengok Pesona Ranty Maria yang Semakin Cantik

Reporter : Annisa Mutiara Asharini
Senin, 9 September 2019 13:12
Beranjak Dewasa, Tengok Pesona Ranty Maria yang Semakin Cantik
Dulunya terlihat imut, begini pesona artis 20 tahun itu sekarang.

Dream - Putus dari Ammar Zoni, Ranty Maria terlihat semakin sibuk dengan aktivitasnya. Dara berusia 20 tahun itu kebanjiran tawaran main sinetron.

Ranty kini tengah menjalani syuting bersama aktor Rayn Wijaya dalam sinetron 'Cahaya Terindah'.

Kekompakan mereka sempat disorot saat foto Ranty dan Rayn terlihat tengah berdua diduga di dalam kamar sebuah hotel. Ranty menegaskan jika foto itu dibuat saat kondisi dalam kamar tengah ramai karena menjadi tempat berkumpul para artis dan kru.

Selain sinetron, artis berdarah Manado itu juga banyak menerima tawaran sebagai model. Beranjak dewasa, parasnya yang imut terlihat semakin cantik dan elegan.

Yuk, intip pesona Ranty Maria yang semakin menawan di bawah ini:

1 dari 7 halaman

Lebih Dewasa

Ketika berpose di depan kamera, Ranty yang imut berubah jadi lebih dewasa dengan riasan flawless.

 Ranty Maria

Foto: Instagram @rantymaria

Ia tampil memikat dengan gaya makeup bold dan rambut bergelombang yang eksotis. Makin seksi, ia memakai atas off-shoulder dress nan elegan.

2 dari 7 halaman

Seperti Barbie

Banyak netizen menyebut Ranty Maria berparas seperti Barbie. Yup, kecantikan gadis kelahiran 1999 ini memang sangat memesona.

 Ranty Maria

Foto: Instagram @rantymaria

Dengan makeup simpel, ia terlihat cantik dalam polesan serba nude. Riasan sederhana membuat pesona Ranty Maria kian terpancar. Tak ketinggalan dengan gaya rambut keriting yang membuatnya terlihat dewasa.

3 dari 7 halaman

Tampil Glamor

Ranty semakin pandai menciptakan berbagai gaya. Salah satunya tampilan glamor ketika menghadiri acara pesta.

 Ranty Maria

Foto: Instagram @rantymaria

Ranty terlihat cetar dalam balutan mermaid dress berwarna beige. Detail embroidery menambah kesan elegan pada pesinetron 'Anak Jalanan'. Makin flawless, gaun dihiasi dengan aksen cape yang menutupi belahan dada rendah.

4 dari 7 halaman

Baju Santai

Makin elegan di usia 20 tahun, Ranty Maria tetap doyan berbusana santai di kehidupan sehari-hari.

 Ranty Maria

Foto: Instagram @rantymaria

Seperti pada foto, mantan kekasih Ammar Zoni terlihat cantik mengenakan hoodie dan celana jins. Gaya santai dipermanis dengan kacamata aviator di wajahnya.

5 dari 7 halaman

Lama Bungkam, Ranty Maria Blak-blakan Alasan Putus dengan Ammar Zoni

Dream - Ranty Maria mengaku masih menyimpan barang-barang pemberian mantan kekasihnya, Ammar Zoni. Keberadaan barang-barang pemberian Ammar Zoni itu terungkap setelah Ranty menjawab pertanyaan Natasha Wilona dalam sebuah vlog.

" Kalau orang kan biasanya habis putus barang-barang dibuang. Kalau tidak dibuang dibakar, atau dibalikin atau dijual, nah kalau kamu masih ada tidak barang pemberian dari Ammar yang kamu simpan?," tanya Natasha Wilona, dikutip Dream, Senin 22 April 2019.

Ranty mengaku masih menyimpan barang-barang pemberian Ammar. Tapi sebagian menghilang, bukan sengaja dibuang. " Masih ada," jawab Ranty.

  Ranty Maria

Ranty menjelaskan alasannya masih menyimpan barang-barang pemberian Ammar Zoni. Dia memang sengaja tidak membuang atau memusnahkannya.

" Kalau misalnya yang kayak bunga gitu kan cepat layu ya, Wil, tapi kan tidak pernah ada niatan untuk buang. Dia pernah ngasih kayak patung gitu, tadinya di kamar sekarang itu aku pindahin ke bawah, tempat mbak-mbak aku pada nonton, makan gitu... jadi tidak dibuang," jawab Ranty.

6 dari 7 halaman

Alasan Putus

Mendengar jawaban Ranty, Wilona rupanya penasaran dengan penyebab sebenarnya mereka putus. " Benar tidak kalian putus karena perbedaan agama?," tanya Wilona.

" Benar," jawab Ranty.

" Tapi kan dari awal pacaran sudah tahu kalau kalian beda agama," tanya Wilona Lagi.

Ranty kemudian mencoba menjelaskan saat pacaran dengan Ammar yang usianya baru 15 tahun. Jadi, kata Ranty, awalnya tidak begitu mengutamakan soal perbedaan agama.

" Iya sih tapi pacaraan sama Ammar aku umur 15 tahun. Jadi agama menurut aku ya sudah nanti. Tapi semakin kesini 18 tahun udah bingung juga mau dibawa kemana. Kalau pun nikah nanti dengan cara apa, kita kan beda. Jadi semakin sadar, bertambah dewasa," jawan Ranty.

7 dari 7 halaman

Ranty Maria Pindah PH Agar Tak Bertemu Lagi Ammar Zoni?

Dream -  Ranty Maria memutuskan pindah rumah produksi (PH) yang selama ini menaunginya bersama mantan kekasihnya Ammar Zoni. Keputusan tersebut memicu spekulasi jika Ranty ingin menghapus masa lalunya dengan pria yang kini menjadi suami Irish Bella tersebut. 

Ditemui di kawasan Cibubur, baru-baru ini, Ranty mengatakan jika keputusan pindah PH bukan karena ingin menghindar dan segera move on dari Ammar Zoni. 

Menurut Ranty dia ingin mencari suasana baru di lingkungan pekerjaannya.

" Tidak, tidak sama sekali bukan itu (Ammar Zoni), mau cari suasana baru saja," ucap Ranty Maria saat di kawasan Cibubur, Senin 6 Mei 2019.

Ranty menjelaskan momen dia pindah PH dari SCTV ke MNC Pictures memang bersamaan dengan putusnya hubungan dia dengan Ammar. Namun hal itu terjadi bukan karena kesengajannya.

  ranty maria

" Aku pindah bukan karena putus, tapi kesempatan pindah bersamaan sama waktu putus, jadi orang anggepnya aku sengaja pindah," kata Ranty.

Lagipula kata Ranty hubungannya dengan Ammar Zoni masih berjalan baik. Sebab dia mengaku putus dengan Ammar  secara baik-baik.

" Kita selesai secara baik-baik ko," ucap Ranty.(Sah)

Beri Komentar
Tutorial Ikuti Audisi LIDA 2020 Indosiar di KapanLagi Lewat Handphone