Naik Private Jet, Total Outfit Syahrini Hampir Rp3 Miliar

Reporter : Annisa Mutiara Asharini
Minggu, 8 September 2019 12:02
Naik Private Jet, Total Outfit Syahrini Hampir Rp3 Miliar
Ia memboyong keluarga liburan ke Singapura.

Dream - Mengulik koleksi fashion Syahrini memang tidak ada habisnya. Pelantun 'Aku Tak Biasa' itu selalu memakai barang branded di setiap kesempatan.

Nama Syahrini melambung ketika berpasangan dengan Anang Hermansyah di lagu 'Jangan Memilih Aku' pada 2010. Kariernya semakin bersinar sebagai penyanyi Tanah Air.

Memasuki usia 37 tahun, Syahrini makin sukses sejak dinikahi pengusaha kaya Reino Barack. Pria berdarah Jepang-Indonesia itu meminang Syahrini pada 27 Februari 2019 di Tokyo.

Karier sukses dan suami tajir membuat Inces  bergelimang harta. Terlihat dari aktivitasnya yang makin sering melancong ke luar negeri.

Baru-baru ini, Reino dan Syahrini memboyong keluarga untuk liburan ke Singapura. Bukan penerbangan biasa, mereka kembali memakai jet pribadi. Inces juga tak lupa mengenakan fashion branded.

1 dari 6 halaman

Baju Rp20 Juta

Akun Instagram @fashionsyahrini mengunggah kembali InstaStory Syahrini. Dalam video itu, Inces terlihat mengenakan sweater berwarna biru.

 Hermes

Foto: Instagram @fashionsyahrini

Menurut akun tersebut, penyanyi berdarah Sunda memakai baju Buttoned Neck Sweater dari brand kenamaan Hermes.

Jika mendengar nama Hermes, tentu saja harganya sudah pasti mahal. Yup! Di laman resminya, baju itu dibanderol seharga 1,300 euro atau Rp20,8 juta.

2 dari 6 halaman

Sepatu Rp11,9 Juta

Tak cuma itu, Inces juga memperlihatkan potret #OOTD ketika duduk di pesawat jet. Bak sosialita, Inces tampil cetar dengan legging motif floral.

 Syahrini

Foto: Instagram @fashionsyahrini

Ia juga memperlihatkan sneakers di kakinya. Menurut penelusuran akun tersebut, sepatu Inces merupakan Chanel Fabric  & Suede Calfskin Sneakers senilai US$825. Jika dirupiahkan, harga sepatu itu mencapai Rp11,9 juta loh!

3 dari 6 halaman

Tas Rp2,2 M

Satu lagi yang bikin warganet geger. Pada foto yang diunggah, Inces terlihat meletakkan sebuah tas di jendela pesawat.

 Syahrini

Foto: Instagram @princessyahrini

Tas tersebut merupakan fashion item favorit Syahrini dan hampir dipakai di setiap kesempatan. Terlihat elegan dengan bahan kulit buaya, tas itu memiliki nilai yang amat fantastis.

 Hermes

Foto: Jane Finds

Setelah Dream telusuri, tas itu merupakan  Hermes Kelly 32 Himalayan Niloticus Crocodile Palladium Hardware. Harganya bisa bikin tangan auto pegel!

Di laman Janefinds, tas itu dijual seharga US$159,995 atau setara dengan Rp2,2 miliar. Jika ditotal, outfit simpel Syahrini mencapai hampir Rp3 miliar nih, Sahabat Dream. Fantastis!

4 dari 6 halaman

Berkaos 'Gembel', Syahrini Bawa Tas Ratusan Juta

Dream - Syahrini dikenal sebagai penyanyi fenomenal. Penampilan berjuluk Inces selalu cetar dan menyita perhatian. Ia kerap mengandalkan fashion item yang tidak biasa.

Pelantun 'Sesuatu' juga hobi menciptakan istilah nyeleneh. Setiap jargon yang dilontarkan dari mulutnya selalu menjadi tren. Termasuk padanan kata yang dituangkan ke fashion item

Seperti diketahui, Inces memiliki brand busana kasual dengan sentuhan unik. Contohnya pada baju yang dipamerkan lewat unggahan terbaru.

Inces tampil kasual memakai t-shirt polos bertuliskan 'Gembel Glamour'. Istilah tersebut merupakan salah satu dari jargon andalan Syahrini.

5 dari 6 halaman

Bukan Sembarang 'Gembel'

Kaos itu dipadukan dengan rok plisket dan sneakers kasual. Meski disebut 'gembel', Inces terlihat cetar dengan gaya rambut bob yang tertata rapih. Gayanya makin stunning dengan memakai sunglasses.

Tak hanya itu, outfit kasual Syahrini juga dilengkapi dengan fashion item yang jauh dari kesan gembel. Apa lagi kalau bukan tas branded.

  Berkaos 'Gembel', Syahrini Bawa Tas Ratusan Juta

Istri Reino Barack kembali menenteng tas kesayangan dari brand Hermes. Rumah mode Paris telah menjadi fashion item andalan wanita 37 tahun itu.

6 dari 6 halaman

Segini Harga Tasnya

Setelah ditelusuri, Syahrini mengenakan Hermes seri Brown Vibrato Kelly 25cm.

Tas tersebut sudah terbilang cukup langka. Di laman Luxyry Vault, handbag mungil itu telah terjual habis. Namun di laman Christies, tas bermodel serupa dibanderol senilai 20 ribu euro alias Rp312 juta!

  Hermes seri Brown Vibrato Kelly 25cm

Meski tampil kasual dengan kaos 'Gembel Glamour', penampilan Syahrini enggak bisa dibilang murahan nih!

Beri Komentar
Pengakuan Mencengangkan Aulia Kesuma, Dibalik Rencana Pembunuhan Suami dan Anak Tirinya