Bisnis Fashion, Alice Norin Bahagia Bikin Mamah Muda Stylish

Reporter : Cynthia Amanda Male
Jumat, 6 September 2019 18:36
Bisnis Fashion, Alice Norin Bahagia Bikin Mamah Muda Stylish
Genap enam tahun, Alice menggeluti bisnis ini.

Dream - Alice Norin merasakan kebahagian lain menjalani bisnis fashion selain uang. Wanita yang berusia 32 tahun ini merasa bahagia saat melihat busananya bisa memuaskan para pelanggan yang kebanyakan ibu-ibu milenial.

Selain bekerja di dunia hiburan, Alice memang makin serius menekuni bisnis di bidang fashion. Bisnis tersebut sudah mulai dirintis sejak enam tahun baru. 

" Ternyata ini memang kesukaan aku," ujar pemain sinetron Putri Kembar ini di Veranda Hotel, Jakarta, Kamis, 5 September kemarin.

 Alice Norin

1 dari 6 halaman

Dari pengalamannya menjalani bisnis fashion, Alice melihat banyak ibu-ibu millenial sering kesulitan saat harus tampil kembaran dengan buah hati. Mereka mengaku tak mau mengenakan pakaian yang dianggap norak.

Awalnya, istri dari Alvin Yudhapatria itu memulai bisnis dengan menjual baju-baju impor yang diorganisir lewat Blackberry Group. Namun bisnis itu menghadapi banyak kendala terutama dari segi pengawasan kualitas. 

" Kasihan teman-temanku, belum lagi kalau pakaiannya enggak sesuai sama yang digambar," uarnya. 

Alice akhirnya memutuskan untuk meluncurkan brand sendiri untuk memenuhi permintaan pelangganya.

 Alice Norin

2 dari 6 halaman

Sukses melahirkan brand sendiri, pemain sinetron Amanah dalam Cinta itu memutuskan untuk serius menggarap strategi pemasaran. Alice mulai membuat situs e-commerce bersama suaminya untuk menjangkau pelanggan yang lebih luas.

" Kan zaman sekarang dengan Instagram orang juga pengin tetap kece," kata pemain sinetron Anugerah ini.

 Alice Norin

Kini bisnisnya di bidang fashion telah dikenal banyak orang. Tak sedikit pelanggan yang menjalin hubungan pertemanan dengannya.

" Aku merasa bangga karena aku di sini bukan cuma like an actress, aku juga punya usaha yang dibangun sendiri dengan kerja keras, membuahkan hasil dan mendapat dukungan dari banyak orang. ," tutupnya.

3 dari 6 halaman

Tampil Glowing di Usia 30an, Ini Rahasia Alice Norin

Dream - Jika ingin kulit tetap glowing meski sering pakai makeup dan terpapar sinar matahari, Sahabat Dream perlu gunakan skincare secara teratur seperti yang dilakukan aktris Alice Norin.

Walau sibuk syuting, mengurus anak serta bisnisnya di bidang fashion, aktris yang juga mantan DJ ini tetap rajin memakai skincare. Bahkan dirinya mengaku hobi mengoleksi skincare.

" Aku memang suka koleksi skincare. Jadi aku benar-benar pakai skincare over the counter dan ke dokter cuma untuk perawatan seperti laser atau treatment bulanan," kata pemain film Ketika Cinta Bertasbih ini di Veranda Hotel, Jakarta Selatan, Kamis, 5 September 2019.

4 dari 6 halaman

Serum dan Eye Cream

Setiap pagi, pemain sinetron Orang Ketiga ini memakai niacinamide serum. Dilanjutkan dengan hyaluronic acid serum, dan eye cream bertekstur ringan serta sunblock.

" Paling gitu aja sih. Penting juga apa yang kita makan, banyak minum air, always wear sunblock. Apalagi kita di sini mataharinya parah banget kan," ujar CEO 8wood dan Mini Today ini.

  Alice Norin

Foto: Instagram.com/alicenorin

Tak cuci muka di pagi hari

Perawatannya sengaja dibuat sederhana. Ia tak ingin kulitnya jadi bermasalah karena terlalu banyak produk di wajahnya.

" Aku takut breakout jadi lagi nggak terlalu banyak layering. Dan aku nggak cuci muka di pagi hari, jadi aku cuma using water aja gitu karena kulitku super dehydrated, dry, combination, acne prone, jadi nggak boleh sering cuci muka," katanya. 

  Alice Norin

Foto: Instagram.com/alicenorin

5 dari 6 halaman

Double Cleansing Malam Hari

Alice hanya melakukan double cleansing di malam hari menggunakan cleansing oil serta cleansing foam yang ringan untuk wajah.

Setelahnya, pemain sinetron 'Supir dan Majikan' ini memakai glycolic serum untuk eksfoliasi, serum, sleeping mask dan eye cream.

  Alice Norin Bikin 'Room Tour' Kamar Putrinya, Unik!

" Aku pakai glycolic serum setiap hari karena dia cukup ringan dan aman untuk dipakai setiap hari. Aku juga pakai sleeping mask 3-4 kali seminggu," tutup Alice.

6 dari 6 halaman

Beri Komentar
Suasana Cair Roger Danuarta dan Ayah Cut Meyriska di Meja Makan