Baru Masuk Kuliah, Busana Putri Shahrukh Khan Panen Kritik

Reporter : Annisa Mutiara Asharini
Senin, 9 September 2019 09:24
Baru Masuk Kuliah, Busana Putri Shahrukh Khan Panen Kritik
Ia kembali dicibir akibat busana yang dikenakan.

Dream - Putri Shahrukh Khan, Suhana Khan mendadak jadi sorotan karena unggahan terbaru di Instagram.

Dara 19 tahun itu memamerkan potret ketika sedang hangout di New York. Suhana memegang secangkir kopi dan map berisi dokumen.

Putri pasangan Shahrukh Khan dan Gauri Khan itu diketahui baru saja memasuki perkuliahan di New York University. Ia memulai hari pertama dengan senyuman manis.

Sayangnya, penampilan Suhana justru panen kritik karena busana yang dikenakan. Ia memakai tanktop berbelahan dada rendah.

 Suhana Khan

Foto: Instagram @suhanakhanoffcial

Ini bukan pertamakalinya Suhana menuai cibiran akibat busana minim. Sejak duduk di bangku SMP hingga sekarang, Suhana sering memperlihatkan gaya terbuka.

Netizen langsung membanjiri kolom komentar Suhana. Bukan cuma kritik pedas, gadis kelahiran Mumbai, 22 Mei 2000 itu juga mendapat banyak pesan agar berpenampilan lebih sopan.

" Tak usah selalu memperlihatkan bagian tubuhmu. Sekali-kali, cobalah berpenampilan normal dengan busana yang benar," kata @daboo143.

" Suhana berpakaianlah yang benar..." sambung @farook6530

" Kamu itu putri Shahrukh Khan... Tak perlu cari perhatian seperti ini. Kamu terlihat cantik dengan baju tertutup kok," timpal @mcparikh28

" Selain ayah yang kaya dan terkenal serta belahan dada, tak ada lagi hal istimewa yang bisa ia perlihatkan," ujar @mansoor_real1

1 dari 5 halaman

Lihat Cara Shah Rukh Khan Lindungi Istri dari Fans

Dream - Sebagai publik figur yang namanya terkenal seantero dunia, segala hal yang berkaitan dengan Shah Rukh Khan tentu akan menarik perhatian.

Tak hanya tingkah laku dan prestasi, kehidupan pribadi dan keluarganya pun tak luput dari perhatian publik.

Seperti diketahui, Shah Rukh Khan dan Gauri Khan merupakan salah satu pasangan selebriti yang jauh dari gosip miring.

Keduanya menikah pada 1991 silam dan masih mencintai satu sama lain hingga kini. 
Bahkan dalam 27 tahun pernikahan mereka, Shah Rukh Khan masih sering melakukan hal romantis kepada istrinya.

Salah satunya seperti yang terlihat baru-baru ini. Dimana Shah Rukh Khan tertangkap kamera melindungi istrinya dari kerumunan para penggemar yang mengelilingi mereka.

2 dari 5 halaman

Romantis!

Peristiwa itu terjadi saat Shah Rukh Khan bersama Gauri Khan menghadiri acara dari seorang sutradara film dan penulis skenario ternama di India, Zoya Akhtar.

Melansir laman laman Hindustan Times, Shah Rukh Khan dan Gauri Khan awalnya datang secara terpisah untuk menghadiri acara tersebut.

Kemudian saat akan pulang dan masuk ke dalam mobil, mereka bertemu dengan para penggemar yang berebut ingin berfoto dan bersalaman dengan mereka.

Meski keduanya tiba dengan mobil yang berbeda, namun hal tersebut tidak mengurangi kepedulian Shah Rukh Khan untuk istrinya.

Shah Rukh Khan yang saat itu tampil santai dengan mengenakan jacket berwarna abu-abu, merangkul istrinya dari belakang untuk melindungi istrinya dari kamera paparazi dan teriakan penggemar.

Dari berbagai akun instagram, terlihat potret Shah Rukh Khan yang mencoba melindungi istrinya dari kerumunan banyak orang, dalam acara yang berlangsung pada hari Sabtu 13 Oktober 2018.

      Lihat postingan ini di Instagram

#دويني . پاشا و شاژنه كه ي 👑❤️ باشترين ميردي دونيا 🦋😍 . . گوري ئه بيت چي هه ستيكي هه بيت كه به مليار خه لك هه يه ئاواته خوازي جيه كه ي ئه ون 😢 . . . شانازي ئه كه م هه واداري تؤم @iamsrk . بؤ بينيني تازه ترين ي شا فؤاؤمان بكه ن @srk.kurdish . . . . #srkfan #lovesrk #kingkhan #gaurikhan #شاهرخ_خان

Sebuah kiriman dibagikan oleh proud to be srkian (@srk.kurdish) pada 

Romantis banget ya! Pantas saja King Of Bollywood ini berhasil mempertahankan hubungan pernikahan mereka selama bertahun-tahun dan tetap solid.

(ism, Sumber: hindustantimes.com)

3 dari 5 halaman

Geger Foto Liburan Shah Rukh Khan, Lihat Ponselnya

Dream - Shah Rukh Khan dan keluarganya diketahui menghabiskan masa liburan dengan plesir ke Barceleno, Spanyol baru-baru ini. Keseruan keluarga pesohor Bollywood ini dibagikan oleh sang istri, Gauri Khan di akun Instagramnya @gaurikhan.

" Best a woman can get... soaking the sun with my boys in Barcelona,"  tulis Gauri Khan.

Salah satu foto kebersamaan mereka, banyak mencuri perhatian para penggemar. Berbeda dengan kebanyakan, Shah Rukh Khan tak menunjukan kemewahan gaya liburan mereka.

Sebaliknya, Shah bersama kedua anaknya malah duduk di pinggir jalan. Ketiganya bersantai di aspal sambil berlagak cuek.

 Anak-anak Shah Rukh Khan

Sumber Foto: Instagram @gaurikhan

Warganet mendadak heboh, saat mengetahui benda yang tergeletak di samping Shah Rukh Khan. Bintang Bollywood itu, dengan santai meletakkan ponsel mewahnya di atas aspal begitu saja.

Bagian layar handphone di hadapkan ke bawah, sehingga bersentuhan langsung dengan aspal jalanan. Dilihat lebih detail, ponsel milik Shah Rukh Khan mirip dengan bentuk iPhone X.

Dilansir dari berbagai situs penjualan daring, ponsel serupa dibandrol dengan harga sekitar Rp15 juta.

 Anak-anak Shah Rukh Khan

Sumber Foto: Instagram @gaurikhan

Melihat foto tersebut, seketika warganet ikut heboh berkomentar. Beberapa diantaranya terdapat warganet asal Tanah Air yang ikut berkomentar dengan bahasa Indonesia.

" Salah fokusss,"  tulis @sybliakh.

" @adibahassegaff itu hape bapake di aspal gregettt beret tinggal ganti," tulis @mina.assegaf.

" Adorable MashaAllah!! My fav fam,"  tulis @hareem_shaykh.

" So sweet family,"  tulis @sukh.angel10.

" Really best dad and sons..perfecr pic,"  tulis @elesgerov_tofiq.

(Sah)

4 dari 5 halaman

Merinding, Cuitan Shah Rukh Khan Usai Pemakaman Sridevi

Dream - Kematian aktris legendaris Sridevi Kapoor menyisakan kesedihan bagi ribuan penggemarnya. Termasuk salah satunya aktor terkenal Bollywood, Sharukh Kan.

Aktor yang pernah mendapat julukan pria terseksi dunia itu sempat menghadiri proses kremasi jasar lawan mainnya di film Army. Proses pemakaman ternyata meninggalkan kesan mendalam bagi SRK, inisial terkenal Shah Rukh Khan.

Dikutip dari laman NDTV, SRK menulis cuitan menggetarkan setelah menghadiri prosesi pemakanan SRidevi.

" Tak terbayangkan seseorang tak hanya merasakan cintakecantikan, dan bersyukur atas kehidupan yang menjadi bagian dari Anda dalam beberapa cara sederhana dengan membuatnya lebih cantik....," tulis SRK dalam cuitannya.

" Bukankah lebih mudah untuk merasakan cinta dan memberi kehidupan itu, bahkan dalam kematian ....kenyamanan apresiasi dan rasa syukur, " tulis SRK.

  Shah Rukh Khan   @iamsrk    

How can one not just feel love & beauty & be grateful for a life that became a part of yours in some small way by making it prettier....isn’t it just easier to feel love & give towards that life, even in death...the comfort of appreciation and gratitude.

Twitter Ads info and privacy  

Dalam perjalanan ke rumah terakhirnya, Sridevi memang tidak sendirian. Ribuan penggemar berderai air matanya memadati jalan-jalan di Mumbai untuk melihat dari legenda ikon mereka untuk terakhir kalinya.

Sridevi terbungkus bendera nasional untuk perjalanan ke krematorium di Vile Parle Seva Samaj. Sejumlah selebriti terkenal Bollywood seperti Amitabh Bachchan, Shah Rukh Khan, Katrina Kaif, Jeetendra, Danny Denzongpa, Vidya Balan ikut menghadiri proses tersebut.

(Sah)

5 dari 5 halaman

Pengakuan Mengejutkan Shah Rukh Khan Soal Keluarganya

Dream - Untuk urusan tugas sebagai seorang ayah yang baik, bintang Bollywood, Shah Rukh Khan mampu menjalankannya secara sempurna.

Meskipun dijejali dengan komitmen dan pekerjaan yang segunung, Shah Rukh Khan tidak pernah mengecewakan ketiga anaknya, yaitu Ab Ram, Suhana, dan Aryan.

Jika anak-anak membutuhkan ayah mereka, Shah Rukh Khan selalu memastikan dirinya ada untuk memberikan semangat kepada Ab Ram, Suhana, dan Aryan.

Di setiap wawancara, bintang film muslim ini selalu mengatakan selalu memprioritaskan kebersamaan dengan anak-anaknya.

Hal itu terlihat baru-baru ini ketika dia bersama putrinya, Suhana, meluncurkan sebuah restoran yang didesain oleh Gauri, istrinya.

Dari caranya menggandeng Suhana, pria kelahiran 2 November 1965, telah membuktikan bahwa dia sangat protektif terhadap putrinya itu. 

Beri Komentar
Bukan Pertama Kali, Ini Deretan Kebrutalan Anjing Milik Bima Aryo