Pamer Celana Sobek, Nikita Mirzani Disindir Pakai Kafan

Reporter : Annisa Mutiara Asharini
Kamis, 5 September 2019 15:48
Pamer Celana Sobek, Nikita Mirzani Disindir Pakai Kafan
Celana rumbai -rumbai itu terbuat dari bahan kaku menyerupai kain kafan.

Dream - Nama Nikita Mirzani kembali menjadi sorotan setelah berseteru dengan pengacara Elza Syarief. Selain kasus hukum yang tengah dihadapinya, Nikita juga kerap jadi perhatian karena gaya busana pilihannya.

Dalam beberapa unggahannya Nikita memang pernah menampilkan gaya modis berbusana minim. Pesona Niki semakin terpancar ketika menjadi ibu dari tiga anak.

Meski sudah berkepala tiga, Nikita memiliki tubuh yang menjadi body goals bagi banyak wanita. Tubuhnya masih tetap langsing dan ideal.

Tak heran bila mantan istri Sajad Ukra gemar memperlihatkan potret #OOTD ke akun Instagram.

Penampilan Nikita selalu ditunjang dengan fashion item modis dan berkelas. Terutama ketika melancong ke luar negeri.

Bahkan saat berada di rumah, Nikita juga hobi mengenakan busana unik. Seperti celana yang jadi perbincangan netizen berikut ini.

1 dari 5 halaman

Kain Kafan

Akun Instagram @lambe_turrrah mengunggah kembali video Insta Story Nikita Mirzani.

Pada video yang diunggah, Niki menampilkan gaya rumahan dengan busana minim.

 Nikita MirzaniNikita Mirzani © Foto: Instagram @lambe_turrrah

Foto: Instagram @lambe_turrrah

Nikita tampil percaya diri memakai atasan mirip bra warna tosca yang memperlihatkan sejumlah bagian tubuh, termasuk perutnya.

Meski sudah tiga kali melahirkan, artis kelahiran 1986 masih memiliki perut mulus dan rata idaman semua wanita.

Selain itu, Nikita juga memakai bawahan yang terbilang unik. Yaitu sebuah celana gombrong beraksen sobek-sobek warna putih.

Namun bentuk celana yang kaku justru membuat nikita disebut seperti seperti sedang memakai kain kafan. Tak sedikit pula yang iri dengan perut Nikita Mirzani.

" kain kafan," celetuk @dianagt2

" Ya ampun celana robek dipake," kata @ratnaekoafrilany

" hehehe klo saya udh jadi lap," sahut @ernisuryani988

" Baru lairan badannya udah kece lageeee..." puji @barra5213

" kenapa abis lahiran perutnya udah rata siiiiiih... lah saya anak mau 5 bulan masih ampar2an..iri saya tuuuh...." ujar @dewi_kartikagunawan

2 dari 5 halaman

Nikita Mirzani Bongkar Kehidupan Pribadi Elza Syarief

Dream - Nikita Mirzani rupanya tak puas mencaci maki pengacara Elza Syarief dalam tayangan Hotman Paris Show. Kali ini dalam insta storiesnya Nikita membeberkan kehidupan pribadi Elza Syarief.

Dalam insta stories-nya, Nikita menyebut tentang rumah tangga Elza Syarief. Dari mulai suami, anak, sampai karir pengacara yang pernah menangani keluarga Cendana itu. 

Tak sampai di situ saja, Nikita menuduh Elza Syarief memiliki sejumlah utang. Menurut Nikita, apa yang disampaikannya ini belum seberapa.

Masih banyak lagi aib Elza yang belum dibuka Nikita. Ia pun memperingatkan Elza untuk tidak berbuat macam-macam.

" Dah ya jangan macem-macem Elza, jangan sampai gue buka aib lu lagi, biar elu ditangkap KPK. Ini semua akurat," tuturnya.

Hingga kini belum ada konfirmasi resmi dari kubu Elza Syarief terkait tuduhan-tuduhan Nikita Mirzani. Perseteruan keduanya memuncak setelah diundang dalam talkshow Hotman Paris Show. Di situ, Nikita melabrak Elza Syarief yang menangani mantan suami Nikita, Sajad Ukra. Terkait kasus perebutan anak.

3 dari 5 halaman

Nikita Mirzani Resmi Laporkan Putri Elza Syarief ke Polisi

Dream - Nikita Mirzani resmi melaporlan Poppy Kelly, putri pengacara senior Elza Syarief, ke Polda Metro Jaya, Sabtu malam, 31 Agustus 2019 kemarin.

Laporan tersebut atas dugaan pencemaran nama baik yang dilakukan Poppy di sosial media. Pasalnya, Poppy menulis kata 'pelacur' yang ditujukan untuk Nikita.

" Karena dia nyebutin nama jelas banget, Nikita Mirzani, di Indonesia kan cuma satu, ngomongnya pelacur jadi ya dilaporin," ujar Nikita di Polda Metro Jaya, JakartaSelatan, Sabtu, 31 Agustus 2019.

4 dari 5 halaman

Disebut Stres oleh Elza Syarief, Nikita Mirzani Balas Ini

Dream - Pengacara Elza Syarief mendapat perlakuan tidak baik oleh Nikita Mirzanisaat sama-sama menjadi bintang tamu dalam acara Hotman Paris Show.

Nikita mengamuk, memaki, dan membentak pengacara yang juga menangani Keluarga Cendana itu di depan Hotman Paris. Dalam posisi ini, Elza membeli kliennya, Sajad Ukra, yang juga mantan suami Nikita.

Elza menduga Nikita Mirzani seang stres karena sebagai tersangka. Elza pun memaklumi tindakan Nikita.

" Saya lihat dia sangat stres ya melihat tindakan dia. Dia stres dengan kelakuan dia sendiri," kata Elza dalam tayangan itu. 

Rupanya pernyataan Elza yang seperti itu membuat Nikita tidak terima. Dalam insta storiesnya, Niki membela diri. Nikita menyebut selama ini ia justru merawat anak-anaknya dengan baik.

Mulai dari menyekolahkan di tempat bagus, hingga sering mengajak anaknya liburan mewah ke luar negeri.

" Kalau stres saya gila dong bu. Kalau gila saya nggak bisa urus anak-anak saya dengan baik dong. Ga liburan ke luar negeri dong, ga bisa kerja cari uang dong. Yang stres saya apa ibu?" serang balik Nikita. (ism)

5 dari 5 halaman

Laporkan Nikita dan Hotman Paris, Elza Syarief: Netizen (Jadi) Benci Saya

Dream - Elza Syarief membuktikan ancamannya melaporkan Nikita Mirzani dan Hotman Paris Hutapea ke polisi. Tiba di Gedung Bareskrim Mabes Polri sekitar pukul 11 siang, pengacara Sajad Ukra itu melaporkan dua pesohor tersebut.

Didampingi sejumlah kuasa hukum, dalam laporannya Elza menuduh Nikita telah melakukan fitnah serta menyebarkan ujaran kebencian.

" Pokoknya kalau pasalnya, KUHP-nya penghinaan, fitnah terus ada satu lagi memberikan kebencian terhadap masyarakat kepada saya. Itu terbukti membuat netizen benci terhadap saya," ujar Elza Syarief.

Sementara terhadap Hotman, Elza melaporkan rekannya sesama advokat itu dengan dugaan pelanggaran Undang-undang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE). 

Dalam laporannya ke polisi, Elza ternyata tak hanya mempolisikan Hotman dan Nikita. Wanita pengacara itu juga melaporkan semua orang yang terlibat dalam pembuatan program acara tersebut. 

" Yang kedua saya melaporkan semua yang terlibat dalam acara itu, jadi ada 2 laporan," ungkapnya.

Menurut Elza, tim Hotman Paris Show telah sengaja menghadirkan Nikita Mirzani untuk mempermalukannya di depan publik.

" Saya juga makin tambah bukti kalau terjadi pembicaraan, saya dianiaya dilecehkan dan kemudian beritanya disebarkan di youtube, dan itu tujuannya untuk komersil," tudingnya.(Sah)

Beri Komentar
Indah Permatasari: Karena Mimpi Aku Hidup