Potret Stunning Marsha Aruan 'Glow in the Dark'

Reporter : Annisa Mutiara Asharini
Senin, 9 September 2019 08:24
Potret Stunning Marsha Aruan 'Glow in the Dark'
Ia tampil memukau pada sesi pemotretan terbaru.

Dream - Marsha Aruan, dara yang digadang sebagai calon menantu Maia Estianty, makin eksis sebagai celeb teens Tanah Air.

Kekasih El Rumi ini sudah eksis sejak kecil dengan berperan di berbagai sinetron. Ia mengawali kariernya sebagai artis cilik pada 2003.

Beranjak dewasa, Marsha tumbuh menjadi perempuan cantik yang memikat hati banyak orang. Paras menawan dan tubuh ideal membuat Marsha banyak diundang untuk sesi pemotretan.

Seperti di unggahan terbarunya, Marsha kembali memamerkan potret stunning hasil jepretan Ifan Hartanto.

1 dari 5 halaman

Glow In The Dark

Ia memilih warna tak biasa sebagai outfit pemotretan, yakni hijau neon. Warna itu memberi kesan segar dan energik, terutama pada kaos kaki yang menyala di dalam gelap.

 Marsha Aruan

Foto: Instagram @aruanmarsha

Marsha memakai atasan crop disertai dengan outer transparan dari bahan tille. Ia memadukannya dengan midi skirt ketat berwarna hijau.

Makin stunning, kaos kaki glow in the dark dipadukan dengan kitten heels berwarna senada.

2 dari 5 halaman

Potret Stunning

Penampilannya juga ditopang dengan gaya make up bold dari eyeshadow warna biru. Riasan rambut pony tail memperlihatkan anting yang menghiasi telinga Marsha.

 Marsha Aruan

Foto: Instagram @aruanmarsha

Potret tersebut menuai berbagai komentar dari netizen. Ada yang fokus dengan kaos kaki glow in the dark, ada pula yang menyebut Marsha mirip seperti artis Olla Ramlan.

Tak hanya itu, penampilan dara berusia 22 tahun juga menuai pujian dari para penggemar.

" Kaos kaki ajaib bisa nyala," kata @kintanalfioni1

" @aruanmarsha kok Mirip @ollaramlanaufar dari samping," komentar @yenny_taz

" Knpa cantik amat si??" ucap @pipitafrillia_

" Badai sekaliiiiiiii," kata @wenisusanti7

" Seger liatnya," timpal @erlitanabillaa

3 dari 5 halaman

Pose El Rumi Dikomentari Marsha Aruan: `Galak Banget`

Dream - El Jalaluddin Rumi atau El menjalani hubungan jarak jauh dengan kekasihnya, Marsha Aruan. Namun jarak tak memutus komunikasi mereka terlebih dengan adanya sosial media yang menjadi tempat curhat para netizen.

Komunikasi dua insan yang terpisah jarak ini terlihat saat anak kedua Ahmad Dhani dan mantan istriya, Maia Estianty ini mengunggah foto saat berpose di depan coretan mural di sebuah lokasi di Inggris. 

Mengenakan jaket biru dan bawahan jeans berwarna senada, El yang dengan memasukkan tangan ke saku celananya berpose tanpa ekspresi.

" Blue Jay Way!," tulis El Rumi, dikutip Dream, Selasa 19 Februari 2019.

Unggahan putra Maia Estianty yang tengah menempuh pendidikan di Inggris itu ternyata mencuri perhatian sang kekasih. Dia mengatakan jika ekspresi yang ditampilkan El dalam foto tersebut galak.

" Galak bgt :(" komentar Marsha.

  unggahan el rumi

Komentar Marsha langsung ramai dikomentari warganet lain. Mereka tidak sependapat dengan Marsha.

" @aruanmarsha ga ah cakep gitu," tulis akun @ovii2011.

" @aruanmarsha bkn galak tp cooolllll bngt," tulis akun @asriwidayati1.

" @aruanmarsha tapi lope lope kan," kata akun @mega25_bandoro.

4 dari 5 halaman

Rahasia Kulit Mulus Marsha Aruan, Simple Banget!

Dream - Melihat penampilan cantik para pesohor di layar kaca mungkin membuat kita penasaran dengan rutinitas mereka berpenampilan. Dalam benak kita terbayang para figur publik menghabiskan waktu cukup lama di depan meja rias dan menenteng berbagai produk perawatan kulit super rumit di dalam tasnya.

Tapi anggapan itu tak sepenuhnya berlaku bagi para selebriti lho, Sahabat Dream. Lihat saja penampilan pemain film 'Garuda di Dadaku', Marsha Aruan. Di dalam tasnya, Marsha hanya membawa obat jerawat, pelembap dan lip balm.

" Aku biasanya bawa obat jerawat supaya bisa langsung diobati dan nggak meradang. Aku juga menjaga kulit biar nggak kering dengan lip balm dan moisturizer," katanya di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

  Instagram.com/aruanmarsha

Berkat ketelatenannya merawat wajah, pemilik kulit kombinasi normal dan berminyak di area T-zone, jarang memiliki jerawat. Si bintik merah menjengkelkan biasanya hanya muncul di wajah aktris 22 tahun ini saat terpapar suhu yang ekstrim atau terdapat sisa makeup di wajah.

" Biasanya jerawat muncul kalau ada bekas makeup yang sudah dipakai seharian atau karena pulang pagi," ungkap pemain film 'Dreadout' ini.

5 dari 5 halaman

Tetap Bisa Makan Sepuasnya, Ini Tips Marsha Aruan Jaga Penampilan

Dream - Menjaga penampilan menjadi rutinitas yang wajib diperhatikan seorang publik figur agar selalu tetap tampil menarik di layar kaca. Berbagai cara dilakukan pesohor untuk memperoleh hasil maksimal dalam penampilannya. 

Marsha Aruan, aktris dan model berusia 22 tahun memilih menjaga penampilan dengan rutin melakukan melakukan perawatan dan menjalani gaya hidup sehat.

Memiliki kulit yang cocok dengan berbagai skincare dan tidak mudah berjerawat, membuat Marsha beruntung karena perawatannya bisa dilakukan lebih singkat. Namun kekasih El Rumi ini tak lekas puas dengan keuntungan tersebut. 

" Untungnya kulitku masih bagus-bagus saja. Lagipula, aku takut pakai perawatan laser dan lain-lain. Jadi, aku cukup jaga badan saja dengan olahraga," katanya di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, pada Rabu, 6 Februari 2019.

Selain menjaga penampilan, pemain sinetron 'Catatan Si Boy the Series' ini ternyata punya niat lain dibalik kebiasaannya berolahraga. Marsha sengaja berolahraga agar bisa makan apapun yang diinginkannya.

  Marsha Aruan/Daniel Kampua-KLY

" Biasanya, aku olahraga biar bisa makan banyak. Tapi, bonusnya sehat. Sekarang aku lagi gemukan karena nggak sempat olahraga di tengah shooting dan promo film," ungkap pesinetron 22 tahun ini.

Jenis olahraga yang tengah ditekuninya saat ini adalah muay thai dan boxing. Sementara untuk menjaga asupan, Marsha sesekali memesan katering untuk diet.

" Selain olahraga, paling cuma seminggu aku ambil catering diet. Berat badanku gampang naik-turun. Jadi, yang penting nafsu makannya terjaga saja," tuturnya.

Meski belum sempat memgembalikan postur tubuh, Marsha selalu menjaga asupan nutrisi sesuai kebutuhan.

" Sampai saat ini aku belum bisa olahraga atau diet dulu, karena mau nggak mau harus banyak makan karena sakit. Jadi pede aja," tutupnya.

Beri Komentar
Istri Akui Cemburuan, Daus Mini: Coverboy Sih Nggak ya