Sedang Hamil, Intip Potret Modis Shandy Aulia

Reporter : Annisa Mutiara Asharini
Senin, 9 September 2019 11:00
Sedang Hamil, Intip Potret Modis Shandy Aulia
Shandy terlihat cantik dan fit meski tengah berbadan dua.

Dream - Shandy Aulia tengah berbadan dua. Kini, usia kandungannya memasuki usia empat bulan. Shandy dan sang suami, David Herbowo, menantikan si buah hati setelah 7,5 tahun menikah.

Shandy merayakan kehamilan perdananya dengan penuh kebahagiaan. Dia tampak menikmati kehadiran calon bayi yang terus menemaninya dari dalam perut.

Aktris 32 tahun itu kerap mengabadikan momen kehamilan lewat Instagram, termasuk potret maternity shot yang belum lama ini menuai kritik.

Meski tengah berbadan dua, Shandy tetap pede memperlihatkan potret memakai baju renang. Penampilan itulah yang membuat pemeran film Rumah Kentang tersebut mendapat kritik pedas dari netizen.

Terlepas dari opini publik, Shandy memang dikenal hobi bergaya modis. Dia kerap menampilkan #OOTD dengan berbagai fashion item.

Hal itu membuat penampilan Shandy Aulia tetap cantik dan fit selagi hamil. Seperti apa potret modisnya? Yuk, intip di bawah ini:

1 dari 5 halaman

Gaya Pesta

Kondisi hamil tak membuat Shandy Aulia minder ketika pesta. Ia tetap memakai gaun yang membuat penampilannya semakin menawan.

 Shandy Aulia

Foto: Instagram @shandyaulia

Seperti pada foto, Shandy tampil elegan dalam balutan gaun bersiluet 'A-line' lebar bernuansa keemasan.

Taburan glitter dan ornamen bordir di sekujur gaun memberi kesan mewah pada busana pesta. Shandy juga tampil chic dengan makeup simpel dan gaya rambut updo.

2 dari 5 halaman

Bangun Tidur

Enggak cuma ketika pesta, Shandy Aulia juga tampil menawan meski baru bangun tidur.

 Shandy Aulia

Foto: Instagram @shandyaulia

Hanya dengan memakai camisole yang dipadu dengan outer simpel, pemain film The Doll terlihat manis dan memesona.

Atasan itu dipadukan dengan celana panjang bercorak serupa, yakni dedaunan tropis berlatar warna pink nan lembut.

3 dari 5 halaman

Daily Wear

Shandy Aulia termasuk wanita yang doyan tampil chic dalam kesehariannya. Ia kerap memakai fashion item bergaya feminin.

 Shandy Aulia

Foto: Instagram @shandyaulia

Tanpa ribet, Shandy mengandalkan tunik midi dress berwarna putih polos. Sejumlah corak etnik memberi sentuhan manis pada wanita kelahiran 1987.

Shandy melengkapi penampilan dengan flatshoes dan sling bag minimalis, serta riasan simpel dan gaya rambut pendek yang terurai rapih.

4 dari 5 halaman

Berhijab

Meski Shandy merupakan non Muslim, hal itu tidak membuatnya segan menghormati umat lain. Dibesarkan oleh seorang ayah Muslim membuat Shandy kerap merayakan hari besar Islam.

 Shandy Aulia

Foto: Instagram @shandyaulia

Seperti ketika merayakan buka bersama keluarga, Shandy tampil santun dalam balutan gamis bercorak etnik.

Parasnya makin adem dengan hijab segi empat polos yang dililit pada bagian leher. Terbukti, penampilan calon ibu satu ini selalu memukau dengan outfit apapun!

5 dari 5 halaman

Perubahan Dirasakan Shandy Aulia yang Hamil Usai 7,5 Tahun Menanti

Dream - Shandy Aulia, artis dan bintang iklan, merasakan kebahagian sangat besar saat mengetahui dirinya tengah mengandung buah cintanya bersama David Herbowo. Pasangan muda ini telah bersabar menanti kehadiran seorang bayi setelah menikah 7,5 tahun yang lalu. 

Kehamilan itu tentu disambut bahagia Shandy dan sang suami. Di balik itu, Shandy juga merasakan perubahan cukup besar pada dirinya semenjak tubuhnya kini berbada dua. 

Ditemui di kawasan Tendean, Jakarta, baru-baru ini, Shandy merasakan perubahan terbesar terjadi pada tubuhnya. Meski janinnya baru berusia 7 minggu, bobot wanita 31 tahun tersebut langsung naik drastis. 

" Sebelumnya berat badan 46 kilogram sekarang 48 kilogram, naik karena saya ubah pola makan," ujar Shandy. 

Perubahan itu diakui Shandy sebagai hal normal. Apalagi sebelum mengetahui hamil, pemain Eiffel I'm in Love itu tak pernah menyantap makanan berbahan karbohidrat dan gula.

" Sekarang aku bebas makan," katanya. 

Pola makan yang tak lagi selektif itu turut membuat Shandy tak merasa mengalami masa-masa ngidam seperti kebanyakan ibu hamil lainnya.

" enggak aku nggak ngidam, semua makanan dimakan," katanya.

Selain perubahan fisik, Shandy juga menemukan perbedaan pada pribadi suaminya, David Herbowo. Kini sang suami menjadi lebih banyak memberikan perhatian untuknya.

" Dia jadi lebih concern ke kesehatan aku dan jadi sabar," tuturnya.(Sah)

Beri Komentar
Istri Akui Cemburuan, Daus Mini: Coverboy Sih Nggak ya