Berdonasi di Picnic Party, Pesta ala Milenial

Reporter : Annisa Mutiara Asharini
Senin, 9 September 2019 15:54
Berdonasi di Picnic Party, Pesta ala Milenial
Bukan dugem, pengunjung diajak berdonasi di pesta alam terbuka.

Dream - Pesta biasanya identik dengan musik dan gemerlap malam. Acara tersebut kerap dijadikan sebagai ajang pame’ kemewahan.

Namun ada berbeda dengan pesta kali ini. Alih-alih diskotek, pengujung disambut dengan nuansa piknik di alam terbuka.

 Exsport

Foto: Razdkanya Ramadhanty/Dream

Menyambut ulang tahun ke-40, brand tas Exsport menggelar pesta bertema 'Picnic Party' di Bandung, Jawa Barat. Tema dipilih sebagai pilihan pesta yang cocok untuk kalangan remaja.

“ Kenapa kita angkat tema Picnic Party, kita mau mengakat sesuatu yg santai dan ringan. Kita mau menghilangkan ‘40 tahun’-nya agar lebih relate dengan pasar kita, yaitu anak muda,” ujar Dina Haris selaku Marcomm Manager Exsport di acara Press Conferences Picnic Party di Bandung, Minggu 8 Setember 2019.

 Exsport

Foto: Razdkanya Ramadhanty/Dream

Bukan sekedar pesta, anak muda diajak bernonasi dalam bentuk berbagai barang seperti tas, buku dan baju dalam kampanye Charity Creating Goodness.

Pengunjung bisa berpiknik sambil menikmati penampilan musik dari Yura dan berfoto di berbagai spot Instagramable.

 Exsport

Foto: Razdkanya Ramadhanty/Dream

Charity Creating Goodness merupakan kampanye untuk menginspirasi dan memberikan ilmu, bukan hanya untuk diri sendiri tetapi untuk orang lain juga. Beberapa topik yang dibahas di acara itu antara lain seni dan fashion di era milenial.

“ Pada ulang tahun ke-40 EXSPORT, fokus kita ada pada learner dan explorer,” tambah Dina.

Laporan: Razdkanya Ramadhanty

Beri Komentar
Dari Jakarta Hingga Bekasi, Ini Situasi Pemukiman yang Terkena Dampak Banjir