Antar Betrand Peto Sekolah, Sarwendah Bawa Tas Ratusan Juta

Reporter : Annisa Mutiara Asharini
Selasa, 10 September 2019 09:24
Antar Betrand Peto Sekolah, Sarwendah Bawa Tas Ratusan Juta
Putra angkat Ruben Onsu dan Sarwendah mulai menduduki bangku sekolah.

Dream - Momen kebahagiaan menyelimuti keluarga Onsu. Ruben dan Sarwendah menemani putra angkat mereka, Betrand Peto di hari pertama sekolah.

Bocah asal Nusa Tenggara Timur (NTT) itu menjadi sorotan setelah diadopsi pasangan selebriti Ruben dan Sarwendah. Meski telah dikaruniai dua putri cantik, hal itu tak membuat si putra angkat kekurangan perhatian.

Rasa kasih sayang ditunjukkan mereka pada hari pertama Betrand. Ruben dan Sarwendah memamerkan potret mereka ketika mengantar sang putra.

" Pagi ini mengantarkan putra pertama kami @bentoxbensu sekolah, sama kebanyakan orang tua yg berpesan untuk utamakan pendidikan dan buat bangga keluargamu di Manggarai NTT serta buat ayah bunda mu bangga yg menjaga dan membesarkanmu saat ini, semangat kakak sekolah nya," tulis Ruben di keterangan foto.

1 dari 6 halaman

Potret Harmonis

 Ruben Onsu

Foto: Instagram @ruben_onsu

Pada foto tersebut, Betrand memakai seragam sekolah swasta berwarna biru. Ruben tampil serasi dengan polo shirt berwarna putih dan biru senada. Sementara itu, sang bunda memilih gaya chic untuk mengantar putranya sekolah.

Sarwendah memakai blouse warna pink yang dipadu dengan plaid pants hitam minimalis. Penampilannya dilengkapi oleh flatshoes dan tas pundak berwarna senada.

Bukan Sarwendah namanya kalau tidak pakai barang branded. Meski tampil simpel, outfit Sarwendah selalu menyimpan nilai fantastis.

2 dari 6 halaman

Segini Harganya

Yup, benar saja. Setelah Dream telusuri, Sarwendah memakai tas dari brand kenamaan Paris, yaitu Hermes.

 Hermes

Foto: Hermes

Tas yang menghiasi pundak wanita 30 tahun itu merupakan Hermes Lindy 30 Bag seharga US$8,550. Jika dirupiahkan, nilai tas itu mencapai Rp119,9 juta!

Warganet lagi-lagi mengagumi potret sederhana keluarga Onsu. Mereka juga memuji penampilan mereka.

" salut lagi bundanya sarwendah gk jaim pakek baju lungset kayak gk si setrtika tinggal ambil di kemari gk kayak artis yg lain harus wow super licin," ujar @imeldaasih

" Ci sarwendah cantik bgttttt," puji @salshasq

" kok kakak senyumnya makin mirip cece sarwendah," celetuk @a.donit

" Senyumnya plek bgt sama momynya..." sambung @julia.nur

" Seragamnya @betrandpeto sama'an sama bapaknya @ruben_onsu ..what a GREAT FAMILY," komentar @asnaini_abbas (mut)

3 dari 6 halaman

Ruben Onsu Beri Hadiah Tas, Sarwendah: `Ini Parah Banget`

Dream - Ruben Onsu memberikan hadiah istimewa untuk istrinya Sarwendah. Hadiah yang diberikan ayah dua anak ini berupa tas mewah dari brand ternama Hermes.

Sarwendah sempat terkejut dengan hadiah yang diberikan oleh suaminya itu. Pasalnya dia tahu tas Hermes untuknya itu memiliki harga fantastis.

" Gila ini parah banget. Yang, kamu sih gila, kamu gila kamu.... Yang, gila," kata Sarwendah tertawa pada video dikutip Dream, dari akun @betrandpeto_loversjambi, Kamis 29 Agustus 2019.

 tas mahal sarwendah

Berulang kali disebut gila oleh istrinya, Ruben mengaku heran. " Kok gila sih," kata ayah dua anak itu sambil tersenyum.

Dikutip dari akun Instagram @hermes_selebritii, tas tersebut berseri Hermes Kelly 20cm Mini Seller Vert d'eay Matte Alligator Mississippi with Gold Hardware.

Harganya pun fantastis mencapai 44.800 dollar atau setara dengan Rp 640.640.000!

4 dari 6 halaman

Tampil Chic di Peluncuran Album, Sarwendah Pakai Outfit Jutaan Rupiah

Dream - Sarwendah memperkenalkan album solo pertama bertajuk 'Aku Kamu Kita'. Impian memiliki album akhirnya terwujud dengan dukungan sang suami, Ruben Onsu.

Sarwendah dan Ruben menggelar peluncuran album perdana tersebut di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan belum lama ini.

Di acara tersebut, Sarwendah memperlihatkan penampilan yang berbeda dari biasanya. Ia tak lagi mengenakan daster. Gaya sederhana digantikan oleh busana modis.

Sarwendah tampak cetar. Tidak berkaos hitam seperti yang lain, ia mengenakan dress bersiluet body fit.

  Sarwendah

Foto: Deki Prayoga/Dream

5 dari 6 halaman

Gaya Modis

Kesan santun tetap ditampilkan Sarwendah lewat potongan di bawah lutut dan aksen lengan panjang.

Sepasang pump heels berwarna emas menambah kesan mewah pada Sarwendah. Sebuah liontin turut mempermanis penampilan penyanyi 29 tahun itu.

  Sarwendah

Foto: Deki Prayoga/Dream


Meski baju yang dikenakan Sarwendah terlihat simpel, pelantun 'Kesakitanku' tidak memilih sembarang outfit di hari bersejarahnya.

Jika diperhatikan, detail motif pada dress Sarwendah merupakan logo dari brand kenamaan dunia loh.

6 dari 6 halaman

Segini Harganya

Setelah Dream telusuri, rupanya baju Sarwendah berasal dari brand kenamaan Italia, yaitu Fendi.

  Fendi

Foto: Fendi

Midi dress tersebut merupakan koleksi Fendi seri Brown Fabric Dress. Terdapat logo 'Double F' yang meramaikan sekujur permukaan gaun Sarwendah.

Harganya pun tidak main-main. Untuk sebuah baju yang begitu simpel, Sarwendah harus merogoh kocek sebesar US$1,290 alias Rp18,3 juta.

Gaun itu terlihat semakin chic dan berkelas dengan gaya rambut Sarwendah yang dibiarkan terurai mencapai bahu. Penampilan ibu dua anak itu disempurnakan dengan pulasan makeup soft-glam. (mut)

Beri Komentar
4 Januari, Hari Bahagia dan Paling Sedih Rizky Febian