Java Jazz Festival 2020 Tetap Diminati Meski Dunia Dihantui Virus Corona

Reporter : Ferdike Yunuri Nadya
Kamis, 27 Februari 2020 09:15
Java Jazz Festival 2020 Tetap Diminati Meski Dunia Dihantui Virus Corona
Wisnuhutama Kusubandio turut mendukung penyelenggaraan acara musik tahunan ini

Dream - Menteri Paiwisata dan Ekonomi Kreatif, Wishnutama Kusubandio, mengapresiasi penyelenggara Java Jazz Festival 2020. Sebab, mereka mampu menarik antusiasme masyarakat di tengah merebaknya penularan virus Corona di berbagai negara.

" Selamat untuk teman-teman Java Jazz, meski sedang maraknya virus sekarang, antusias masyarakat tidak pudar" tutur Wishnutama di Jakarta, Rabu 26 Februari 2020.

Wishnutama berharap ajang tahunan yang bakal dihelat untuk ke-16 kalinya ini menjadi daya tarik wisatawan dalam negeri dan mancanegara.

" Ini sangat membanggakan, dalam kondisi yang tidak mudah seperti, yang kita tahu, Java Jazz membuktikan bahwa Indonesia masih sangat diminati pengunjung, bukan hanya untuk musisi tapi juga wisatawan," lanjut suami Gista Putri tersebut.

 red-a© Ferdike Yunuri Nadya/ Dream

Wisnuhutama (Ferdike Yunuri Nadya/ Dream.co.id)

Sementara, mantan Kepala Badan Ekonomi Kreatif, Triawan Munaf, mengatakan bahwa kehadiran Java Jazz Festival menambah percaya diri Indonesia menjadi negara yang aman dari virus Corona.

" Dalam suasana yang kaos di dunia, Java Jazz tetap bisa menarik para musisi dunia. Dengan adanya acara ini bisa menambah confident sehingga tidak ada alasan untuk tidak berkunjung ke Indonesia," tambah Triawan.

 red-a© Ferdike Yunuri Nadya/ Dream

Triawan Munaf (Ferdike Yunuri Nadya/ Dream.co.id)

Java Jazz Festival akan berlangsung pada 28 Februari hingga 1 Maret di JIExpo, Kemayoran. Deretan musisi hadir semarakan ajang festival besar ini, mulai dari The Jacksons, T-Square, Ardhito Pramono, Yuni Shara, 7 Bintang, Fariz RM, Bruno Major, Phil Perry, Cantika hingga Rebecca Reijman.

Sementara itu, tiket Java jazz dibanderol mulai Rp775.000 untuk satu hari hingga Rp1.875.000 untuk tiga hari. Semua tiket masih tersedia dan dapat dibeli melalui official website Java Jazz Festival 2020. 

Beri Komentar
Cara Samuel Rizal Terapkan Hidup Sehat Pada Anak