Irress Urban Bazaar, Surga Milenial Berburu Fashion Branded Harga Terjangkau

Reporter : Annisa Mutiara Asharini
Rabu, 26 Februari 2020 19:45
Irress Urban Bazaar, Surga Milenial Berburu Fashion Branded Harga Terjangkau
Bukan cuma barang baru, saat ini preloved branded juga mulai digemari.

Dream - Seiring perkembangan zaman, barang branded menjadi hal yang lumrah untuk dikoleksi. Tren fashion branded bergulir dengan cepat. Semakin banyak fashionista yang mengincar barang dari rumah mode ternama.

Fashion branded tak hanya dipakai untuk menunjukkan status sosial. Fungsinya bertambah sebagai pelengkap outfit dan barang investasi. Bukan cuma barang baru, saat ini preloved branded juga mulai digemari.

 Irress Urban Bazaar© Annisa Mutiara Asharini/Dream

" Fashionista sekarang mulai lebih terbuka dan berani berekspresi dengan selera masing-masing. Nggak harus pakai merek terbaru agar status sosial kita sama dengan orang lain. Preloved branded ini kan masih terjaga kondisinya, kemasan bagus dan dapat ditanggungjawabkan keasliannya," kata Marissa Tumbuan, Founder Irrestisible Bazaar & Irress Urban Bazaar di Jakarta, Rabu 26 Februari 2020.

 Irress Urban Bazaar© Annisa Mutiara Asharini/Dream

Memenuhi kebutuhan fashion branded masyarakat, Irress Urban Bazaar kembali digelar di Atrium Plaza Blok M mulai 26 Februari - 1 Maret 2020. Ada berbagai macam barang branded terbaru maupun preloved terpercaya.

Di acara yang ke-4 ini, Irres Urban Bazaar hadir dengan program transaksi terbaru. Nasabah Bank Mandiri yang memiliki Kartu Kredit Mandiri dapat mengikuti program Cashback + cicilan 0% hingga 12 bulan tanpa minimim transaksi. Program ini bisa didapatkan di setiap tenant yang tergabung dalam Irress Urban Bazaar 4.

 Irress Urban Bazaar© Annisa Mutiara Asharini/Dream

" Selain itu, ada voucher MAP 200 ribu untuk pembelian minimal Rp4 juta. Pengunjung yang datang ke lokasi dengan memakai MRT juga bisa menukarkan tiket untuk mendapatkan diskon Rp50 ribu dengan minimal Rp2,5 juta," paparnya.

1 dari 1 halaman

Lebih Milenial

Irress Urban Bazaar merupakan inovasi terbaru dari Irrestisible Bazaar yang berfokus pada produk-produk branded executive muda.

Sahabat Dream bisa berburu produk branded terpercaya mulai dari sepatu, tas, aksesori sampai makeup dari merek lokal dan internasional.

 Irress Urban Bazaar© Annisa Mutiara Asharini/Dream

Beberapa merek terkemuka yang bisa kamu temukan antara lain Torry Burch, Kate Spade, Marhaen, Furla, Bimba Y Lola, Hers, Find Kapoor dan Bonia. " Bedanya dengan Irrestisible Bazaar, acara ini menargetkan anak muda entry level yang baru bekerja namun ingin mencari barang branded. Harga di bawah Rp30 juta, banyak good deal," jelas Marissa.

 Irress Urban Bazaar© Annisa Mutiara Asharini/Dream

Selain Irress Urban Bazaar 4, Marissa juga akan menggelar Irrestisible Bazaar 19 di Grand Indonesia pada 11-15 Maret mendatang. Menjelang Ramadhan, ia juga telah mempersiapkan Irres Ramadhan yang menyediakan berbagai macam fashion muslim.

Beri Komentar
5 Kiat Meningkatkan Daya Tahan Tubuh Biar Nggak Gampang Sakit Bersama Tolak Angin