Cuma dari Kain Perca, Harga Kaos Nagita Slavina Sampai Rp7 Juta

Reporter : Annisa Mutiara Asharini
Selasa, 25 Februari 2020 15:43
Cuma dari Kain Perca, Harga Kaos Nagita Slavina Sampai Rp7 Juta
Nagita Slavina tampak mengenakan outfit simpel ala rumahan. Tapi...

Dream - Nagita Slavina akhirnya kembali dari liburan. Wanita yang biasa disapa Gigi itu telah berkeliling dunia bersama Raffi dan Rafathar sejak akhir 2019 lalu.

Mengobati rasa kangen dengan keluarga besarnya, Gigi langsung mengajak Raffi dan Rafathar berkunjung ke rumah Syahnaz. Seperti diketahui, adik Raffi Ahmad itu baru saja melahirkan dua anak kembar.

Potret pertemuan mereka diabadikan oleh Gigi lewat Instagram. Ia tampak menggendong keponakannya dengan penuh sayang.

" Senengnya berkumpul bersama sepupu sepupu Rafathar. Mama gigi seneng juga sama bayi bayi," tulisnya di keterangan foto.

Nagita Slavina© raffinagita1717

Bukan cuma Syahnaz, Gigi juga mengunjungi pasangan artis Baim Wong dan Paula Verhoeven. Pertemuan mereka dengan para bayi diabadikan dalam bentuk vlog YouTube. Nagita sukses menjadi sorotan dalam video tersebut.

1 dari 7 halaman

Lihat Bajunya

Pada video yang diunggah, Nagita Slavina tampak mengenakan outfit simpel ala rumahan. Ia memakai t-shirt hitam beraksen kain perca.

Meski terlihat simpel, rupanya Nagita mengenakan outfit bernilai fantastis. Menurut penelusuran @fashion_nagitaslavina, ia memakai Kolor Patchwork T-shirt. Di situs Farfetch, kaos tersebut dibanderol mencapai US$522 atau Rp7,1 juta!

Fashion Nagita Slavina© @fashion_nagitaslavina

Harga tersebut langsung menjadi perbincangan. Warganet menjerit karena melihat harga baju yang sangat fantastis meski hanya terbuat dari potongan kain perca.

" 7jutaa, itu kek ditempelin kain perca. akan ku bikin sendiri!!!!" komentar @resta.gimon

" Positif thinking aja walaupun cuma kyk kain perca, kainnya ngambilnya dr 5 benua," sahut @zumnada

" Itu kain perca disusun gituaja mahal beut," timpal @ucirahma1

" Padahal bajunya kaak gitu.. Tp apapun yg dipake gigi bagus aja ya ampun.." ujar @lucaandini8

2 dari 7 halaman

Nagita Dapat Scarf Rp11 Juta, Malah Ngambek dan Dilempar!

Dream - Raffi Ahmad kembali mengunggah vlog bersama Nagita Slavina. Kali ini pria 32 tahun itu memberikan hadiah impian untuk sang istri.

Raffi membelikan fashion item untuk Gigi ketika bertandang ke Madrid, Spanyol. Ia mengeluarkan sejumlah kantung belanja berwarna oranye.

" Mau gak, aku punya sesuatu buat kamu. Nih orange-orange," pamer Raffi.

Melihat warna dan logo kantung belanja yang tidak lagi asing, Gigi pun bersorak gembira. Wajahnya sumringah setelah dibelikan Hermes oleh Raffi.

Nagita Slavina© Foto: YouTube Rans Entertaiment

Foto: YouTube Rans Entertaiment

" Ini dapet gak sembarangan loh," kata Raffi.

" Ya udah sini gak banyak cincong sini ahh," balas Gigi tak sabar.

 

 

3 dari 7 halaman

Eitss Kena Prank!

Namun presenter berdarah Sunda itu tak memberikan hadiah secara cuma-cuma. Ia mengajukan berbagai permintaan untuk sang istri.

Raffi meminta sebuah kecupan dari Nagita. Ia juga menyuruh Gigi untuk membuka kotak hadiah pelan-pelan.

Nagita Slavina© Foto: YouTube Rans Entertaiment

Foto: YouTube Rans Entertaiment

Bahkan Raffi sesekali menahan tangan Gigi dan meminta didoakan. " Ya Allah semoga suamiku sehat terus.." ujar Gigi.

Raffi pun keluar dari kamar dan membiarkan Nagita membuka hadiah. Betapa terkejutnya ia begitu melihat isi kotak.

Alih-alih tas branded, Nagita justru mendapat sehelai scarf berwarna oranye. Wanita 31 tahun itu sontak melempar scarf tersebut ke kasur dengan wajah cemberut.

Nagita Slavina© Foto: YouTube Rans Entertaiment

Foto: YouTube Rans Entertaiment

" Ini bener Hermes kok mbak," kata salah satu kru.

" Ya iya sih, cuma maksud gue kayak... ya Alhamdulillah makasih ya, tapi... ya udah ah," ucap Gigi seraya melempar kembali scarf tersebut.

4 dari 7 halaman

Ternyata Segini Harganya

Nagita pun lari mengejar Raffi Ahmad yang terbahak-bahak. " Bersyukur sih, yang..." ucapnya.

" Ya aku bersyukur tapi gak gitu-gitu amat ah. Langsung kasih aja gak usah sampai sok-sok gitu, not funny!" sahut Nagita.

Nagita Slavina© Foto: YouTube Rans Entertaiment

Foto: YouTube Rans Entertaiment

Nagita masih cemberut memandangi scarf tersebut. Meski berkali-kali dilempar, ternyata scarf itu bukan fashion item sembarangan loh.

Menilik akun @fashion_nagitaslavina, Raffi memberikan Gigi Pegase Pop Scarf 140 dari brand Hermes.

Nagita Slavina© Foto: Instagram @fashion_nagitaslavina

Foto: Instagram @fashion_nagitaslavina

Harganya juga terbilang cukup fantastis untuk sebuah scarf. Di situs resmi Hermes, scarf itu dibanderol mencapai US$810 atau Rp11,1 juta.

5 dari 7 halaman

Komentar Kocak Warganet

Melihat harga scarf yang sangat mahal, netizen tak habis pikir dengan tingkah Gigi yang ngambek dan melempar scarf tersebut.

" Gilee harga 11jt aja pas dikasih dilempar sama nagita wkwkw,"  kata @hesti.ani21

" Dan sama mama gigi langsung di hempas lho itu.... jiwa misqueen ku berontak,"  sambung @r.putrikarina

" hahaha di lemparr'y krn memsye dah mngira itu dlm'y tas, jd kuciwaaa.."  balas @ballack_hany

" oh ini yg dilempar yah,jadi pengen nangkep,"  celetuk @yunithacarolina

" Prank aja modalnya gede ya. prank model gitu aku juga mau kok wkwk,"  ujar @eeoow_

6 dari 7 halaman

Gaya Nagita Slavina Cuci Pakaian Dalam di Hotel, Pakai Sampo!

Dream - Liburan Nagita Slavina dan Raffi Ahmad masih berlanjut. Petualangan mereka berkeliling dunia sangat menjadi sorotan. Pasalnya, Gigi selalu tampil modis dengan outfit mewah.

Gaya traveling ibu satu anak itu tidak hanya kece. Ia memakai fashion item dari brand kenamaan dunia. Dalam satu tampilan outfit, bahkan nilainya bisa mencapai ratusan juta.

Warganet juga dibuat bingung setiap kali Gigi berganti pakaian. Outfit yang dikenakan Gigi seolah tak ada habisnya. Ia dan Raffi membawa banyak koper berisi outfit mereka.

Namun ternyata, Gigi masih sempat mencuci pakaian di tengah kesibukan mereka keliling dunia.

Dalam tayangan vlog Youtube Rans Entertainment, Gigi tampak menunjukkan aktivitasnya di pagi hari selama liburan.

Wanita 31 tahun itu mencuci pakaian mereka meski sedang asyik berlibur. Dengan rambut berantakan dan wajah yang belum dirias, Gigi tetap cuek mencuci pakaian.

" Jadi kita setiap hari nyuci kalau dalaman. Bawanya jadi nggak perlu banyak-banyak," kata Gigi.

Nagita Slavina© Foto: YouTube Rans Entertaiment

Foto: YouTube Rans Entertaiment

7 dari 7 halaman

Dicuci Pakai Sampo

Agar tidak repot, Nagita memanfaatkan sampo di dalam kamar mandi hotel sebagai pengganti detergen.

" Pakai sabunnya apa? Pakai shampo yang ada di sini," ucapnya.

Nagita Slavina© Foto: YouTube Rans Entertaiment

Foto: YouTube Rans Entertaiment

Pelantun 'Lagi Lagi' juga memperlihatkan trik agar pakaiannya cepat kering. Ia memakai handuk untuk mengeringkan pakaian dalam.

" Biar keringnya cepet," kata Gigi sembari memeras cucian sekuat tenaga.

Nagita Slavina© Foto: YouTube Rans Entertaiment

Foto: YouTube Rans Entertaiment

Beri Komentar