Fashion Muslim Pancaran Kecantikan Gadis Bunga Tiongkok di Musim Semi

Reporter : Annisa Mutiara Asharini
Selasa, 25 Februari 2020 18:14
Fashion Muslim Pancaran Kecantikan Gadis Bunga Tiongkok di Musim Semi
Koleksi tersebut menampilkan suguhan busana muslim yang polos dan feminin.

Dream - Musim semi di berbagai negara diperingati dengan perayaan spesial. Salah satunya di Nanjing, Tiongkok. Para wanita muda menghadiri festival Plum Blossom yang dirayakan setiap musim semi.

Kemeriahan festival di Negeri Tirai Bambu itu sempat hadir di panggung perhelatan Muslim Fashion Festival (MUFFEST) 2020, Jakarta Convention Center, Sabtu pekan lalu.

Berangkat dari brand Neesha, Annisa Nur Safitri mempersembahkan koleksi bertajuk 'Meihua Xiaojie' yang artinya 'Gadis Plum Blossom'. Judul tersebut dimaksudkan sebagai para wanita muda yang menghadiri festival Plum Blossom pada musim semi.

Brand Neesha, Annisa Nur Safitri© Dokumentasi Muffest 2020

Di festival tersebut, para wanita muda berkeliling dengan sangat antusias sambil mengenakan pakaian tradisional Tiongkok. Koleksi tersebut menampilkan suguhan busana muslim yang polos dan feminin.

1 dari 1 halaman

Sentuhan Kekinian

Busana tradisional ini dikemas dengan lebih modern. Annisa menggunakan warna pastel seperti peach, broken white dan pink. Busana dihiasi dengan lukisan bunga plum blossom yang cantik memesona.

Brand Neesha, Annisa Nur Safitri© Dokumentasi Muffest 2020

Semakin memukau, busana dilengkapi dengan aksen beading dan embroidery. Material yang digunakan meliputi kain sifon, satin, tafeta, katun serta tulle. Busana terdiri dari rangkaian maxi dress serta outer nan feminin.

Brand fashion Emmara© Dokumentasi Muffest 2020

Beri Komentar