Better experience in portrait mode.
Iklan - Geser ke atas untuk melanjutkan

Tak Ada Lagi Kata Sulit untuk Menerapkan Budaya Hidup Sehat, Intip Yuk Solusinya

Tak Ada Lagi Kata Sulit untuk Menerapkan Budaya Hidup Sehat, Intip Yuk Solusinya Ilustrasi ©Shutterstock

Kesehatan itu harta dan anugerah yang sangat tak ternilai harganya, Sahabat Dream. Jadi, meski hari-hari dipenuhi berbagai kesibukan, jangan sampai lupa untuk menerapkan pola hidup sehat. Namun biasanya yang jadi kendala adalah waktu dan kesibukan. Kamu termasuk salah satunya? Coba terapin beberapa trik berikut deh biar budaya hidup sehat tak sekadar jadi angan-angan.

Menyadari Pentingnya Air Putih

Air menjadi salah satu faktor terpenting bagi keberlangsungan hidup manusia. Ada banyak sekali manfaat yang bisa diperoleh dengan selalu mencukupi kebutuhan air. Di antaranya memelihara fungsi ginjal, membantu mengeluarkan racun dalam tubuh, dan mengendalikan kalori.

Menyisihkan Waktu untuk Aktivitas Fisik

Sesibuk dan sepadat apapun kegiatanmu, paling tidak dalam beberapa menit sempatkan untuk melakukan aktivitas fisik. Akan lebih baik kalau Sahabat Dream minimal sekali dalam dua minggu saja cukup untuk meningkatkan daya tahan tubuh mempercepat metabolisme.

Berkomitmen untuk Selalu Makan Makanan Sehat

Harus disadari juga kalau selalu mengonsumsi makanan sehat dan bergizi pun merupakan faktor penting agar bisa menerapkan budaya hidup sehat. Perhatikan nutrisi dengan memastikan terpenuhinya asupan nutrisi seperti protein, vitamin, karbohidrat secukupnya, dan lain-lain. Usir keengganan buat mengonsumsi buah dan sayur juga, ya.  

Membiasakan Tidur Berkualitas

Banyak sekali orang yang menyepelekan tidur berkualitas pada malam hari. Padahal kebiasaan yang terkesan sederhana ini dapat menghadirkan beragam manfaat seperti meningkatkan produktivitas dan efektivitas dalam bekerja. Selalu usahakan untuk minimal selama 6 sampai 8 jam tiap hari agar pikiran tetap fresh dalam menjalani aktivitas.

Satu lagi solusi menyenangkan agar dapat menerapkan budaya hidup sehat adalah dengan memiliki program sehat seperti Realfood. Ini dia program terbaik berbahan dasar sarang burung walet pertama di Indonesia yang telah dikemas dan diproduksi secara steril serta modern menggunakan system vacuum cap. Jadi, mampu bertahan selama 12 bulan dalam suhu ruangan sebelum dibuka. Tak perlu khawatir karena program ini telah sesuai dengan standar ISO 22000 dan bersertifikasi HALAL & BPOM, sehingga aman dikonsumsi oleh siapa saja.

Untuk memperoleh hasil maksimal, program sehat berbahan sarang walet ini berdurasi selama 12 hari dan harus dikonsumsi secara rutin ketika perut sedang kosong, paling tidak satu jam sebelum sarapan atau tiga jam setelah makan malam. Tujuannya agar penyerapan zat-zat aktif dari program Realfood bisa maksimal. Namun, program Realfood tidak hanya terbatas pada 12 hari itu saja, program Realfood dapat dikonsumsi terus menerus secara rutin untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

Realfood

Ingin tahu lebih lanjut tentang program sehat ini? Ketahui lebih dalam yuk kandungan yang ada dalam Realfood dan manfaatnya dari lima varian berikut.

Program Forever Young

Forever Young merupakan semi concentrated yang mengandung asam sialat untuk mencerahkan kulit. Selain itu ada juga kandungan asam amino prolin, glisin, dan threonine yang mampu membantu meningkatkan produksi kolagen pada kulit.

Program Forever Young+

Forever Young+ merupakan fully concentrated dengan kandungan bird’s nest yang lebih banyak dan 1.000 mg kolagen. Ada juga kandungan Asam amino threonine dan prolin untuk membantu pembentukan kolagen dan elastin yang penting dalam menjaga struktur kulit.

Program Stay Fit

Ini dia program Realfood yang khusus diciptakan untuk anak-anak. Stayfit merupakan semi concentrated yang dapat membantu menghambat virus influenza. Di dalamnya terdapat asam amino tirosin dan lisin untuk penyembuhan penyakit dan penyerapan kalsium.

Program Royal Wellness

Program Royal Wellness merupakan fully concentrated yang mengandung asam sialat, berfungsi untuk menjaga daya tahan dan menjaga sistem metabolisme tubuh. Sangat baik untuk recovery pasca operasi dan aman dikonsumsi penderita maag.

Program Pure Wellness

Program Pure Wellness merupakan fully concentrated yang bebas gula karena menggunakan pemanis alami dari daun stevia yang nol kalori. Di dalamnya ada juga kandungan asam amino arginine dan  sialat di dalamnya untuk menghadirkan beragam kebaikan buatmu.

Tunggu apalagi Sahabat Dream? Mulai budayakan hidup sehat dengan program Realfood. Jangan lupa untuk konsumsi paling tidak satu program setiap bulannya yah!

ATAU
Geser ke atas Berita Selanjutnya

Cobain For You Page (FYP) Yang kamu suka ada di sini,
lihat isinya

Buka FYP
Tips Ampuh untuk Memperpanjang Umur dan Meningkatkan Kesehatan

Tips Ampuh untuk Memperpanjang Umur dan Meningkatkan Kesehatan

Umur panjang dan badan bugar menjadi dambaan setiap orang. Ubah pola hidup agar mendapat umur yang panjang dan tubuh sehat.

Baca Selengkapnya
Lakukan Hal-hal Ini untuk Menjaga Hubungan yang Langgeng Bersama Pasangan!

Lakukan Hal-hal Ini untuk Menjaga Hubungan yang Langgeng Bersama Pasangan!

Ini adalah rahasia menjaga hubungan agar tetap langgeng. Yuk, simak baik-baik!

Baca Selengkapnya
3 Tips Menghindari Saraf Terjepit di Usia Muda

3 Tips Menghindari Saraf Terjepit di Usia Muda

Saraf terjepit bisa terjadi di usia muda dan menghambat kegiatan sehari-hari. Ada beberapa cara untuk mencegah dan mengatasinya.

Baca Selengkapnya
Kamu sudah membaca beberapa halaman,Berikut rekomendasi
video untuk kamu.
SWIPE UP
Untuk melanjutkan membaca.
Pentingnya Mengajarkan Surat Pendek kepada Anak, Inilah 10 Bacaan yang Cepat Dihafalkan

Pentingnya Mengajarkan Surat Pendek kepada Anak, Inilah 10 Bacaan yang Cepat Dihafalkan

Mengajarkan surat pendek memberikan dampak yang sangat besar bagi kehidupan dan pembentukan kepribadian dalam diri anak.

Baca Selengkapnya
170 Kata-Kata Ibu untuk Anaknya, Berisi Pesan dan Nasehat Mendalam sebagai Parenting

170 Kata-Kata Ibu untuk Anaknya, Berisi Pesan dan Nasehat Mendalam sebagai Parenting

Nasehat dari orang tua kepada anaknya memiliki peran penting dalam membentuk karakter anak dan membantu mereka tumbuh dengan baik.

Baca Selengkapnya
BUNGKUS! Tebak Gambar Makanan

BUNGKUS! Tebak Gambar Makanan

Dream - Tebak-tebakan gambar yuk Sahabat Dream. Ikuti petunjuk gambar untuk bisa menebak nama makanan. Berapa yang bisa kamu jawab?

Baca Selengkapnya
Bungkus! Tebak kopi Sachet

Bungkus! Tebak kopi Sachet

Sahabat dream, kalian suka minum kopi sachet gak nih? Kalau pernah, pasti bisa dong jawab tebakan ini.

Baca Selengkapnya