Harga Cincin Scarf Crazy Rich Malang Benar-Benar Meresahkan

Reporter : Cynthia Amanda Male
Kamis, 28 Oktober 2021 08:13
Harga Cincin Scarf Crazy Rich Malang Benar-Benar Meresahkan
Cincin scarf berlapis emas ini berhasil membuat penampilan Crazy Rich Malang terlihat elegan.

Dream – Tentunya banyak warganet yang mengira bahwa pasangan suami istri Gilang Widya Pramana dan Shandy Purnamasari, yang diberi julukan Crazy Rich Malang, lahir dari keluarga sultan.

Namun, keduanya mengaku memulai semuanya dari bawah dengan bisnis cuci motor lima ribuan. Pantas saja, ketika berhasil mendulang kesuksesan yang diiringi dengan harta kekayaan berlimpah, Gilang dan Shandy tidak pernah berubah menjadi sosok yang angkuh.

Bahkan, mereka kerap berbagi pada orang yang membutuhkan. Disamping itu, sesekali, mereka memberikan apresiasi untuk diri sendiri atas kerja keras serta pencapaian bisnisnya seperti yang dilakukan Shandy.

Beberapa kali, ia terlihat mengenakan barang-barang bermerek dengan harga fantastis. Baru-baru ini, cincin penjepit scarf milik Shandy berhasil membuat warganet heboh. Pasalnya, aksesoris berukuran mini itu dijual dengan harga yang tak masuk akal.

 

1 dari 5 halaman

Mengutip akun Instagram @fashion_shandy_purnamasari, cincin penjepit scarf atau ‘Bolduc scarf ring’ yang digunakan pemilik MS Glow itu merupakan produk keluaran merek asal Prancis, Hermes.

 

Cincin emas berbentuk kotak yang memiliki lubang di bagian tengah dan gambar logo Hermes itu dibanderol dengan harga £160 atau sekitar Rp 3,1 juta.

Meski berharga cukup mahal, namun cincin scarf tersebut berhasil membuat penampilan Shandy terlihat lebih elegan dan berkelas.

Laporan: Angela Irena Mihardja

2 dari 5 halaman

Kado Ultah Jam Tangan Shandy Purnamasari Bisa Buat Beli Rumah di Pondok Indah

Dream - Shandy Purnamasari, entrepreneur sukses yang viral sebagai selebgram, mendapatkan hadiah mewah saat merayakan ulang tahunnya baru-baru ini. Sebuah akun Instagram pengupas gaya hidup menaksir kado yang diterima bernilai sampai miliaran rupiah.  

Terkenal sebagai salah pengusaha kosmetik dan aneka bisnis lainnya, Shandy Purnamasari diketahui baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-30 pada 10 Oktober lalu.

Pakai Jam Tangan Bertabur Berlian Rp21,9 M, Gaya Ronaldo Dicibir Norak

Di momen bahagia tersebut, sang suami yang bernama Gilang Widya Permana memberikan hadiah spesial untuk istrinya. 

Pria yang dikenal sebagai Jurangan 99 ini membanjiri rumahnya dengan beragam kado salah satunya sebuah jam tangan mewah.  

3 dari 5 halaman

Berlapis Berlian dan Emas

Diungkap akun Instagram @fashion_shandypurnamasari, jam tangan tersebut diduga berasal dari brand Richard Mille. Jam tersebut merupakan model Richard Mille RM 07-01 gold carbon TPT.  

Jam tangan shandy© Instagram/fashion_shandypurnamasari

7 Koleksi Jam Tangan Rolex Berharga Fantastis, Sobat Missqueen Lihat Saja Ya...

Mengutip laman Richard Mille, jam tangan tersebut dibuat dari emas dengan kilau menawan yang dibuat secara sempurna untuk menyempurnakan teknik pengerjaan logam mulia. Jam berukuran 29,30 x 22 cm dengan ketebalan 4,92 mm itu dibekali dengan permata sebanyak 25 buah.

Sementara bagian gelang terbuat dari keramik set pertama eksklusif dan Carbon PTT. Sedangkan di bagian mesinnya, jam tersebut menggunakan titanium grade 5, bagian tepi luar rotor dibuat dari emas merah dengan bantalan bola keramik.

Akun instagram @ @fashion_shandypurnamasari memperkirakan harga jam tangan tersebut mencapai Rp 2,965 miliar.  

Tidak hanya jam tangan, sang suami juga memberikannya kado lainnya seperti tas mewah, dan ribuan mawar. 

Melihat hal tersebut, netizen tidak tahan untuk berkomentar.

“ Total kado yang dikasih diatas 8 m” tulis @nanahaoabu. 

4 dari 5 halaman

Shandy Purnamasari Berhijab Karena Terinspirasi Aurel Hermansyah

Dream - Crazy Rich Malang, Shandy Purnamasari memutuskan untuk berhijab setelah melihat penampilan menutup aurat yang selama ini dikenakan Aurel Hermansyah. Hal itu terungkap saat Aurel diundang sebagai bintang tamu untuk konten kanal Youtube The Sungkar Family.

Menurut Aurel, wanita yang disapanya sebagai Mbak Shandy itu selalu melihat ke arahnya saat dia mengenakan hijab. Setelah pulang dariMalang, Aurel menerima pesan yang berisi keinginan Shandy untuk tampil berhijab. 

" Abis aku dari Malang dia ngechat aku 'Dek aku mau berhijab gimana, aku terinspirasi nih dari kamu' terus aku langsung 'Ya Allah kak ayo pakai aja' gitu," ujar Aurel Hermansyah.

Tak hanya mengutarakan soal keinginan berhijab, Shandy juga sempat bertanya kepada Aurel soal pertemanannya usai memutuskan berhijab.

Meski Istri Atta Halilintar berusia lebih muda dibandingkan Shandy, Aurel pun memberikan sedikti nasihat kepada wanita tajir asal Malang itu.

" Aku bilang 'Makanya kakak kalau bisa circlenya diperkecil aja' takutnya takut kebawa gitu kan," ucap calon mamah muda itu.

5 dari 5 halaman

Shireen dan Zaskia Sampai Kagum

Aurel© Instagram

Mendengar cerita Aurel Hermansyah, Shireen Sungkar dan Zaskia Sungkar kagum. Ternyata Aurel yang baru berhijab membuat orang lain terinspirasi dan memutuskan untuk berhijab.

" Wah alhamdulillah, eh dapat pahala," ungkap Shireen Sungkar.

Zaskia turut menambahkan jika lingkaran pertemanan memang akan berubah ketika seorang wanita memutuskan berhijab. Dia juga mengingatkan untuk memilih  teman yang baik dan memberikan dampak positif setelah berhijab.

" Sampai sekarang aja gimana godaannya aja MasyaAllah banget, gimana kita pertemanan dan iman kita kan up and down. Mudah-mudahan Allah jaga ya keimanan kita," ujar Zaskia Sungkar.

Beri Komentar