Booth Mega Iskanti Diserbu Hijabers di Hari Ketiga Dream Day 2019

Reporter : Amrikh Palupi
Minggu, 1 Desember 2019 12:16
Booth Mega Iskanti Diserbu Hijabers di Hari Ketiga Dream Day 2019
Penasaran, yuk datang ke Bazaar Dream Day 2019 di Mall Kota Kasablanka tepatnya di Fashion Atrium.

Dream - Kemeriahan Dream Day 2019 tak juga surut di hari ketiga. Semakin banyak hijabers yang berkunjung ke lokasi penyelenggaraan, tepatnya di Fashion Atrium Mall Kota Kasablanka pada Minggu, 1 Desember 2019. 

Sebagian dari mereka memadati area Bazaar Dream Day 2019. Para pengunjung tertarik untuk berbelanja sejumlah produk halal mulai kosmetik hingga fashion. 

Booth yang ditempati brand fashion muslim milik desainer Mega Iskanti jadi salah satu tempat yang tak luput dari perhatian pengunjung. Mereka sampai memadati booth ini untuk berbelanja sejumlah koleksi yang ditawarkan.

 Booth mega iskanti di Dream Day 2019© Booth mega iskanti di Dream Day 2019

Foto : Amrikh/Dream

Para hijabers itu rela mengantre. Ketika booth dibuka pada pukul 10.00 WIB, antrean sudah mengular. 

Dari pantauan Dream, mereka rela mengantre untuk membeli hijab karya wanita asal Bandung itu. Tidak hanya perempuan, bahkan seorang pria terlihat ikut mengantre membeli hijab untuk pasangannya.

 Booth mega iskanti di Dream Day 2019© Booth mega iskanti di Dream Day 2019

Foto : Amrikh/Dream

Sejak booth dibuka sampai waktu menunjukkan pukul 12.00 WIB, antrean panjang tidak juga berkurang. Tempat yang tak begitu besar itu, dipadati para hijabers yang antusias memilih hijab dari Mega Iskanti itu.

 Dream Day 2019© Dream Day 2019

Foto : Amrikh/Dream

Penasaran seperti apa? Yuk datang ke acara Dream Day 2019!

1 dari 8 halaman

Keseruan Dream Day 2019, Hari Ini Puncaknya

Dream - Keseruan Dream Day 2019 sudah berjalan dua hari. Hari ini, Minggu 1 November 2019, menjadi puncak gelaran tahunan Dream yang selalu ditunggu. 

Mengusung tema 'The Marvelous You', event yang berlangsung di Mall Kota Kasablanka, Jakarta Selatan ini akan dimeriahkan dengan berbagai acara yang pastinya seru. Hari ketiga Dream Day 2019 ini dibuka dengan Beauty Gathering with Marina.

Sahabat Dream juga bisa melihat talkshow dan demo makeup dengan tema 'Ready to Go Makeup Look bareng Mira Agile.

  Dream Day© Dream Day

Ingin tahu cara merawat rambut buat hijabers? Kamu bisa mendapatkan banyak tips dari Mega Iskanti bersama Wardah Shampo.

Selain demo makeup dan tips merawat rambut, vokalis band Kotak Tantri Namirah bakal bakal membuat event Dream Day 2019 makin seru. Nantinya, ibu yang sedang hamil anak kedua ini akan memberikan inspiring talkshow.

Kemeriahan acara pun semakin terasa dengan hadirnya inspiring talkshow dari pemain model, pemain film dan sinetron yang sudah berhijab yaitu Fanny Febrina.

Kemudian di acara puncak ini yang paling ditunggu-tunggu adalah Dream Inspiring Women 2019. Di agenda ini, para finalis beradu kemampuan dan bakat di atas panggung.

  Dream Day© Dream Day

Penjurian semakin ketat dengan puluhan finalis yang hadir. Dari puluhan finalis Dream Inspiring Women 2019 ini akan dipilih satu pemenang yang berkesempatan berangkat umroh ke Tanah Suci gratis.

Tak hanya itu, sebanyak 29 finalis Dream Inspiring Woman 2019 juga akan mendapatkan hadiah berupa tabungan umroh masing-masing senilai Rp1 juta. Hadiah ini merupakan persembahan dari Umroh.com.

Penasaran, seperti apa keseruan di akhir acara Dream Day 2019 ini, yuk datang dan lihat langsung di Mall Kota Kasablanka, Jakarta Selatan. Acara ini di mulai pukul 11.00-20.00 WIB dan gratis lho!.

  Dream Day© Dream Day

 

 

2 dari 8 halaman

Berburu Promo Produk Halal di Bazaar Dream Day 2019, Mau Jastip?

Dream - Gelaran Dream Day 2019 tidak hanya dimeriahkan talkshow, workshop dan music performance. Area Fashion Atrium Mall Kota Kasablanka disulap menjadi bazaar produk halal.

Ada banyak tenant dari berbagai produk halal meliputi modest wear, hijab, makeup dan skincare, hingga tabungan umroh. Setiap tenant menawarkan promo menarik yang hanya berlaku selama Dream Day 2019 berlangsung dari 29 November sampai 1 Desember 2019.

Dari pantauan Dream hampir semua tenant diserbu pengunjung. Bahkan terlihat seorang ibu yang membawa koper tengah berada di satu tenant. Kemungkinan besar ibu tersebut membuka jasa penitipan barang dari beragam produk yang dipamerkan di Dream Day 2019. 

  Bazaar Dream Day 2019 by Mutiara© Bazaar Dream Day 2019 (Annisa Mutiara Asharini/Dream)

Sahabat Dream yang suka menjajal produk kecantikan bisa mengunjungi tenant Wardah, Pixy dan Mustika Puteri. Ada diskon menarik mulai dari 20 persen, juga bundling promo yang berisi paket lip product beserta pouch cantik.

  Bazaar Dream Day 2019 by Mutiara© Bazaar Dream Day 2019 (Annisa Mutiara Asharini/Dream)

 

 

3 dari 8 halaman

Beragam Promo Menarik

Bukan cuma makeup, rawat kulitmu dengan skincare halal Corine de Farme yang menawarkan diskon 20 persen dan fish bowl berhadiah menarik.

Paras cantik semakin menawan jika ditunjang dengan outfit santun nan modis.

  Bazaar Dream Day 2019 by Mutiara© Bazaar Dream Day 2019 (Annisa Mutiara Asharini/Dream)

Ada berbagai brand hijab dan modest wear lokal di Bazaar Dream Day 2019. Beberapa di antaranya merupakan merek influencer dan artis ternama. Salah satunya Zaskia Adya Mecca.

  Bazaar Dream Day 2019 by Mutiara© Bazaar Dream Day 2019 (Annisa Mutiara Asharini/Dream)

Zaskia menawarkan aneka tunik dari lini ZM yang dibanderol mulai Rp150 ribu dan diskon 50 persen. Ia juga mengeluarkan koleksi terbaru dari lini Bia yang didiskon 10 persen. Ada juga baju pesta beraksen bordir premium yang dibanting hingga 50 persen.

 

 

4 dari 8 halaman

Ada Playground

Saat tenggorokan mulai terasa kering, Sahabat Dream bisa mencecap sedapnya kopi di booth Kopi ABC Coffetone x You. Ada juga SambaLauku yang bisa kamu bawa pulang untuk dinikmati bersama keluarga.

Sahabat Dream yang membawa anak-anak tak perlu khawatir. Ada playground yang menawarkan permainan menarik di booth Wong Coco hanya dengan belanja minimal Rp20 ribu. Bunda juga bisa menambah stamina dengan membeli produk multivitamin Youvit.

  Bazaar Dream Day 2019 by Mutiara© Bazaar Dream Day 2019 (Annisa Mutiara Asharini/Dream)

Mendukung pertumbuhan produk halal, Dream Day juga menyediakan booth ekonomi syariah dari Bareksa, Umroh.com dan Pegadaian Syariah.

  Bazaar Dream Day 2019 by Mutiara© Bazaar Dream Day 2019 (Annisa Mutiara Asharini/Dream)

Kemeriahan Bazaar Dream Day masih akan berlanjut hingga tiga hari ke depan. Sembari berbelanja, pengunjung juga dihibur oleh pertunjukan musik dari para artis, serta berbagai talkshow dan workshop menarik.

Jangan lupa mampir ya!

5 dari 8 halaman

Keriuhan Jastipers Busana Muslim di Dream Day 2019

Dream Fashion Atrium Mall Kota Kasablanka mendadak jadi lautan hijabers. Mereka tergopoh-gopoh menyeret koper dan kantung belanja.

Bukan pemudik, hijabers ini adalah jastipers yang akan berburu fashion item di Dream Market. Jastip atau jasa titip sudah menjadi tren berbelanja di era digital.

Tren ini rupanya ikut menyapa gelaran Dream Day 2019 di hari pertama. Para jastipers mengerumuni booth busana muslim Nadjani. Brand asal Bandung itu menawarkan koleksi tunik, dress dan dailywear bernuansa colorful. Mereka saling berebut mencari produk titipan customer.

 

 

 

6 dari 8 halaman

Rela Antre Lama

Para jastipers ini bahkan ada yang datang sejak pagi. Mereka rela menunggu antrean sejak pukul 08.00 WIB. sebelum pusat perbelanjaan Kota Kasablanka dibuka. 

  Jastipers Dream Day© Dream.co.id

" Antrenya pakai sistem nomor. Kali ini agak lebih ramai dari biasanya. Dibatasin setiap 1 SKU hanya boleh beli 2 produk, saya baru dapat 15 dari 30 titipan," tutur Haura, salah satu jastipers.

7 dari 8 halaman

Membludak Ketika Dibuka

Antusiasme semakin memuncak ketika Dream Day resmi dibuka oleh Pemimpin Redaksi Dream.co.id, Ismoko Widjaya. Jastipers semakin memadati area Bazaar Dream Day 2019 sambil menunggu nomor antrean.

Karena ramainya pemesan, mereka yang terlambat datang hanya bisa mengelus dada melihat rekan-rekannya bersemangat memburu barang-barang yang sudah dipesan para jastipers.

  Jastipers Dream Day© Dream.co.id

Brand yang digawangi Nadya Amatullah Nizar itu digemari oleh kalangan ibu muda. Ciri khas Nadjani terletak pada permainan printing berwarna colorful. Menurut para jastipers, brand lokal ini memang dikenal sebagai primadona di dunia jasa titip.

 

 

8 dari 8 halaman

Suka Desain

 Customer banyak yang suka desain print-nya karena mereka mengeluarkan print sebelum banyak ditemukan di brand lain. Biasanya pelanggannya mama muda kelas middle up," kata Haura.

  Jastipers Dream Day© Dream.co.id

Selain Nadjani, Sahabat Dream juga bisa berburu fashion muslim lain di Dream Market yang terletak di area Fashion Atrium Kota Kasablanka sampai 1 Desember 2019.

Beri Komentar