Hasil Makeup Seharga Satu Motor, Yay or Nay?

Reporter : Cynthia Amanda Male
Jumat, 18 Mei 2018 15:41
Hasil Makeup Seharga Satu Motor, Yay or Nay?
Harumi menghabiskan Rp13 juta untuk satu look makeup ini.

Dream - Harga mahal pasti memiliki kualitas lebih baik. Pepatah ini pasti tak asing di telinga. Tak terkecuali untuk harga makeup.

Sebagian wanita percaya, makeup mahal memiliki kualitas dibandingkan yang murah. Tak heran mereka rela merogoh kocek lebih dalam untuk seperangkat makeup.

Seperti Beauty Influencer, Harumi PS yang membuktikkan, seorang wanita mampu menghabiskan Rp13 juta atau setara satu unit motor untuk makeup.

Dalam video yang diunggah di kanal Youtube pribadinya ‘MyTipsCantik’, Harumi membagikan cara mengaplikasikan berbagai produk yang dia beli dan dapatkan. 

Face oil, eyeshadow palette dan primer merupakan tiga produk paling mahal dari puluhan makeup yang dia pakai.

 Harumi PS

Tutorial Harumi PS (Youtube/MyTipsCantik)

Salat satu produk yang termahal, yaitu primernya mengandung butiran emas murni dengan hasil dewy. Setelahnya, Harumi memakai matte foundation, face oil dan concealer yang membuatnya puas dengan complexion di video tersebut.

Sebelum memamerkan palet eyeshadow yang menjadi favorit, dia mengaplikasikan powder pada seluruh muka. Di tangah-tengah video, dia sempat melewatkan tahap pembuatan alis dan eyeliner karena produk drugstore masih menjadi favoritnya.

“ Alis dan eyelashes sudah aku pasang, tapi itu tidak mahal. Produk drugstore masih jadi yang terbaik untuk kedua produk tersebut,” ujarnya.

Selain complexion dan eyeshadow, brush, bronzer dan highlighter menjadi produk favorit lainnya. Setelah memakai lipstik, lip topper dan skin mist, wajahnya terlihat dewy, editorial dan flawless. Dengan lipstik nude, blush tipis dan makeup mata yang elegan.

Penasaran dengan hasil makeup Rp13 juta? Lihat videonya di bawah ini.

 

(ism)

1 dari 1 halaman

Makeup Chacha Frederica untuk Tampil Manis di Hari Ramadan

Dream - Sejak memutuskan berhijab, Chacha Frederica terlihat lebih menarik. Bukan hanya penampilan yang berubah, gaya makeup juga lebih simpel dan manis.

Natural flawless jadi andalan Chaca. Tidak banyak memainkan banyak warna, Chacha lebih mengedepankan polesan warna nude dan pastel di wajahnya.

Seperti belakangan ini, Chacha suka memakai makeup simpel tapi tetap elegan. Tidak banyak memainkan warna, dia mengedepankan polesan flawless di wajah. Bubuhan blush on peach, sedikit countur diaplikasikan dengan apik di wajah.

  Chacha FredericaFaisal Abdulrahman Al-Ghamdi © Khidr Al-Zahrani

Instagram @chafrederica

Untuk bagian riasan mata, tidak teralu nyentrik dengan memilih warna smokey eye. Anggota Girl Squad ini memakai tone coklat muda dengan ditambahkan ilusi shimmery dari highlighter pada kelopak mata bagian tengah.

Alis dibentuk sempurna dan tidak terlihat tebal. Sebagai penyempurna, lipstik nude selalu menjadi andalannya.

  Chacha Frederica © Dream

Instagram @chafrederica

Untuk penampilan lain Chacha mengganti blush on peach dengan warna nude. Tampilannya sedikit tegas tapi tetap terlihat manis. Sentuhan lipstik sedikit oranye membuat wajah semakin elegan.

Gaya makeup ini cocok banget untuk kamu yang ingin tampil manis dan fresh selama bulan Ramadan. Mau dipakai ke kantor atau sekadar hangout akan terlihat elegan tanpa berlebihan.(Sah)

Beri Komentar
Wajah Tegar BCL Saat Antarkan Jenazah Ashraf Sinclair