Anggun Berhijab, Annisa Pohan Dipuji Setinggi Langit

Reporter : Rizki Astuti
Jumat, 18 Mei 2018 07:40
Anggun Berhijab, Annisa Pohan Dipuji Setinggi Langit
Annisa juga tampak memesona dengan riasn flawless.

Dream - Penampilan Annisa Pohan selalu menjadi perhatian. Menantu Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) ini dinilai sangat anggun dan berkelas.

Salah satunya terlihat pada foto yang diunggah ke akun Instagram @annisayudhoyono. Berbeda dari biasanya, istri Agus Harimurti Yudhoyono tampil berhijab.

Dalam balutan busana bernuansa biru Annisa tampak memesona. Tak ketinggalan hijab berwarna biru elektrik yang di style dengan warna biru muda.

Untuk mempermanis, hijab diberi aksen aksesoris. Riasan wajah yang flawless hasil karya makeup artist (MUA) Barry Irawan ini juga menyempurnakan penampilan Annisa.

Annisa Pohan Berhijab© Instagram

Annisa Pohan berhijab (Instagram @annisayudhoyono)

Penampilan cantik wanita 36 tahun ini langsung dibanjiri pujian. Tak sedikit dari mereka yang mendoakan agar Annisa segera berhijab.

" Cantik bgt .mudah2an mbk Anissa selamanya memakai hijab," tulis akun @ratmi_jawir.

" Masya Allah cantik nya mbak @annisayudhoyono," akun @ridhasyahridesi ikut memuji.

" Masyallah cantiknya Mom @annisayudhoyono Semoga Puasanya Lancar Mohon Maaf Lahir Dan Batin Mom Cantik," kata @lynhasalsabillah_salim.

" Masyaa Allah, cantiknya...semoga seterusnya berhijab seperti ini,Aamiin," timpal @roedayayah.

1 dari 1 halaman

Annisa Pohan 'Ngamuk' di Sosmed Gara-Gara Masalah Hijab

Dream - Annisa Pohan terlihat mengenakan hijab ketika mendampingi suaminya, Agus Harimurti Yudhoyono saat melakukan pencoblosan di Pilkada DKI Rabu, 15 Februari 2017 lalu.

Hal itu membuat banyak berspekulasi terhadap penampilan ibu Almira Tunggadewi Yudhoyono ini. Sebagian orang menduga jika Annisa mengenakan kerudung kerena memang baru pulang menjalankan ibdah umrah sebelumnya.

Namun, tak sedikit pula yang mendoakan jika ia benar-benar hijrah menutup aurat. Seperti yang diberitakan oleh beberapa media masa belakangan ini.

Ternyata hal itu berbuntut panjang, Annisa merasa keberatan dengan isi berita yang menyatakan bahwa ia akan terus mengenakan hijab ke depannya.

Annisa Pohan© dream.co.id

Pasalnya, selama ini ia tidak pernah memberi pernyataan dan melakukan wawancara terkait penampilan barunya.

Melalui akun Twitternya, Annisa berharap media yang bersangkutan segera meminta maaf pada dirinya. Tak hanya itu saja, ia juga memohon agar konten berita segera dihapus jika tidak bisa memberi bukti wawancara.

 

Beri Komentar